"Samlekummmmmmmm" teriak michele seraya membuka pintu rumahnya, disusul michael.
"Waalaikumsallam" teriak michael.
"y mek y" jawab michele.
iyain aja chele biar dia bahagia, sama gue maksutnya😘siang berganti sore,sore berganti malam, malam malam aku sendiri
Author geblekk-,-
"Shitttt" teriak michele.
"Lu ngapain sih ngehang disaat yg gak tepat" gerutu michele seraya memencet mencet semua tombol di keyboard laptopnya.
"Anjir masa gara gara bokep yang dikasih calum kemarin sih?" Tebak michele.
Gue pinjem laptopnya michael aja deh
Michele pun memasuki kamar michael yang ternyata tidak ada penghuninya. Sempak spiderman adalah hal pertama yang michele lihat di kamar michael.
Ye udah jenggotan, masih aja dalemnya spiderman
Ah ketemuu
Michele pun mengambil laptop bergarskin logo band nirvana itu. Nirvana y bukan nirwana((:
"Mek gue pinjem laptop lo" ucap michele setengah berbisik. Ia pun meninggalkan kamar michael.
Cowok berambut blonde itu memasuki kamarnya membawa berbungkus bungkus makanan, matanya terbelalak ketika menyadari benda keramat yang berada diatas meja belajarnya hilang.
Anjirr laptop guee kemanaa
Anjirr masa dicopet si gembrot
Gembrot adalah sebutan kucing tetangga michael yang bertubuh besar. Ke bayyy
anjir masa di gondol tuyull
ya kali su, e dirumah ini kan cuma ada 2 makhluk...
WHA MICHELE NIH
GAWATMichael menjatuhkan bungkusan bungkusan makanan dari tangannya lalu berlari ke kamar michele.
"Chele lo tau laptop gu--e?" tanya michael, matanya melebar ketika mengetahui benda keramatnya dipegang oleh makhluk selain dirinya.
"Gue pinjem, buat tugas" jawab michele enteng.
"Tapi ini kok laptopnya lo password sih?" Tambah michele.
secepat mantan yang udah move on, michael meraih laptop dari pangkuan michele.
"eeeee kan gue pinjem buat bikin tugass" sentak michele.
"Lo kan punya laptop sendiri?ngapain pake laptop orang?" dengus michael. Dadanya naik turun, keringat dingin pun membanjiri kamar michele.
y kalee, g lah
"Laptop gue ngehang bege, lagian itu kan laptop lu nganggur"
"Kan ada laptop mama, komputer papa juga nganggur , kenapa harus laptop gue chele?kenapa?!" Ucap michael yang kemudian meniru gaya sinetron yang ada di indosial itu.
Itu lo yang dulu iklannya ada ikannya. y kan?kl g salah sih:v
Dasar kobam sinetron
"Lagian yang deket dari kamar gue kan cuman lo, apa salahnya sih?gue kan ngerjain tugasnya cuman ngetik ngetik doang" sahut michele.
"Janji ya lo cuman ngetik ngetik doang"
"Elaaa, iyaa janji" setuju michele seraya meraih laptop milik michael dari kempitan kelek dugong.
"Pergi sonooo" usir michele, menyadari michael masih nenatapnya sinis.
"Michele semua yang kamu lakukan ke saya ituuuuuuu jahaddd" jawab michael yang kemudian membanting pintu kamar michele dengan keras.
Korban aadc 2 hm
Setelah mengetik beribu ribu kata di laptop, michele memindahkan file itu ke flashdisk nya.
"Ahh beress nih" gadis berambut blonde itu merentangkan tangannya untuk merenganggkan otot ototnya.
"Eeeh apaan nih ?" Michele melihat folder yang berjudul "DON'T OPEM" .
Ye si asu namain folder aja tipo, lagian punya jari jempol semuaKarena terlahir memiliki kepo yang luar biasa, michele membuka folder itu.
"Lho kok ada folder lagi sih"
"Eh mencurigakan nih" michele pun membuka buka folder folder berikutnya."Anjing banyak banget dah" gerutu michele.
Dan sampai pada folder yang berjudul "NGHH STOP DON'T OPEN AGAIN", makhluk astral berwujud gembul pun menggebrak pintu kamar michele.
Calum hood."CHELE FLASHDISK GUE ILANG" teriak calum yang dadanya naik turun dengan tempo cepat.
"So?" Jawab michele terlihat tidak peduli.
Ketika akan membuka folder selanjutnya calum menutup laptop michael lalu menangkup wajah michele dengan kedua tangannya, kemudian iris hitam calum menatap iris hijau michele.Deg.
jantung michele berpacu dengan melodi.
E g deng. Itu kan acara tvnya net y. Bodo."Lo tau kan flashdisk gue isinya apaan?lha gue baru download dan itu belum gue pindah ke laptop lo"
Shit! Dasar kadal, gue kira gue mau dicipok taunya flashdisk
"AELAAA LAPTOP GUE AJA NGEHANG GARA GARA BOKEP LO SEMALEM OGEB!" semprot michele, menunjuk nunjuk hidung calum yang kembang kempis.
Michael yang lagi asoy makan di ruang tamu mendengar kdrt-an calum dan michele, kemudian berlari ke kamar adiknya.
"D P N, D P" teriak michael. Membuat calum dan michele menoleh dengan tanda tanya besar dijidat masing masing.
Yeeee dugong kobam grup line. gumam michele.
"Paan dah mek?" Sewot michele."Udah sono gangguin orang ngerumpi aja ish" tambah calum.
"Yeee gue kan mau nyelametin adek gue dari kdrt mz calum" sahut michael berdecak pinggang.
Michele dan calum memutar bola matanya bersamaan .
Wha jodoh ya jodoh. Jgn deh calum buat authornya aja:*"Oiya laptop gue udah?" Tanya michael.
"Udah, noh" michele menunjuk letak laptop michael dengan bola matanya.
Saat michael membukaa laptopnya, matanya terbelalak.
"katanya lo janji buat ngetik ngetik doang ngapain lo buka buka dokumen gue" selidik michael.
"Abis folder lo mencurigakan sih. Lo tau kan gue tukang kepo?maklumin ja lah mek. Lagian gue juga gak sampek buka tuh isinya, gara gara calum dateng langsung nutup laptop lo" jelass michele seraya menunjuk nunjuk calum.
Mata michael berbinar memancarkan cahaya ilahi.
"CALUM!!!!! LO PENYELAMAT GUE" teriak michael girang, kemudian memeluk tubuh calum yang masih plongo.Calum mengernyit menoleh ke arah michele meminta penjelasan. Namun michele mengangkat bahunya menandakan ia juga tidak tau.
Haeeee!!!
Akhirnya update juga-,- setelah sekian lama aku mencari cinta mz doi yang hilang. HAHA. Bodo.
Btw, yaallah gue ngetiknya panjang bener dah kek anu ashton. elaaaJangan lupa vote ya, tinggalkanlah jejak bintang. Jangan tinggalkan jejak luka seperti mantan😢😢:v comment dong kasih saran gitu. Agaknya gue ngetiknya banyak yang kurang, kurang manis kek,kurang perhatian kek,kurang belaian kek,kurang kasih sayang kek. EH NAHLO.
Makluminlah kalo gue bikin ceritanya ga&ta, gue masih belajar sist. Maklumin juga kalo tipo sesungguhnya ini saya kebesaran jempol Ngehew.
salam kecup dari akang ashton
xx
KAMU SEDANG MEMBACA
Nobar Vokep
Fanfictionkarena hanya lo michelea clifford, hanya lo yang bisa bikin gue tegang seharian -michael clifford