michele pregnant

13.3K 105 37
                                    

Setelah kejadian itu luke semakin perhatian dengan michele, ia memperlakukan michele seolah ia kekasihnya.

"Chele besok mama sama papa pulang, lo ikut jemput dibandara kan?" tanya michael.

"Hmm" michele menatap kakaknya bermain ps sambil memakan potato chipsnya dengan bosan. Pasalnya ia masih tidak nyaman dengan michael setelah insiden foto mesranya dengan crystal.

"Lo kenapa sih? Gak kek biasanya" michael memutar badannya untuk menatap adiknya.

Tiba tiba michele berlari ke kamar mandi meninggalkan michael yang duduk di depan ps. Michele memuntahkan semua isi perutnya di wastafel, ia memegangi kepalanya yang tiba tiba pening dengan tangan kanannya.

"Lo kenapa chel?"

HUWEKKK
HUWEKK

Merasa sudah cukup, michele membersihkan mulutnya dari muntahan kemudian bersandar di tembok kamar mandi karena lelah. Michael yang masih tidak mengerti menatap adiknya penuh tanda tanya.

"Lo kenapa chel?" Michael mengguncang ngguncang tubuh mungil michele karena adiknya melamun.

"Mike beliin gue testpack"

"Ha?"

"Beliin gue testpack buruan" michele mendorong tubuh michael keluar kamar mandi.

"Lo--lo--lo sama--lo"

"Buruan berangkat"

"Oke lo hutang penjelasan sama gue" sentak michael lalu pergi ke apotik.

Sesampainya dirumah, michael langsung menyerahkan 5 buah testpack dengan merk yang berbeda kepada michele yang masih di dalam kamar mandi.

Test pack pertama positif

Test pack kedua positif

Test pack ketiga positif

Test pack keempat positif

Test pack kelima positif

Michele membuka pintu kamar mandi matanya berair badanya terhuyung kedepan lalu dengan sigap michael menangkapnya, menggendong adiknya ke kamar.

Michele menangis tanpa menatap mata michael.

"Anak siapa?" katanya dingin.

Michele masih menangis tidak menjawab michael.

"Gue tanya sekali lagi, anak siapa?"

"L--luke" michael menutup mulutnya tidak percaya, ia berkali kali menggeleng gelengkan kepalanya.

"Kapan?"

"Waktu lo di bali"

"Tega lo chele"

"Lo yang tega! Lo bilang ada observasi pantai tapi lo foto mesra sama crystal!! Lo kira gue gak sakit apa baca captionnya?!"

"Tapi lo waktu itu bilang--"

"Oke gue udah ngejilat ludah gue sendiri karena dulu gue bilang gue gak suka sama lo! this is my fault not yours!!"

"Chele"

"Bukan salah lo michael! Gue aja yang terlalu bodoh sayang sama kakak sendiri!"
"Dan anak ini--" michele menyeka air matanya yang terus turun.

"Biarin ini jadi masalah gue, lo gak usah ikut ribet"

Setelah michele menyelesaikan kata katanya. Terjadi keningan yang begitu lama diantara mereka.

***

Tok
Tok
Tok

"Chele lo ikut jemput mama gak?" Sudah 15 menit michael berdiri di depan kamar michele menunggu sang adik membukanya.

Tidak ada balasan

"Chele?"

"Gue berangkat sendiri ajalah keburu mama nunggu lama" akhirnya michael menjemput kedua orang tuanya dibandara sendirian.

Sepanjang perjalanan kakak michele itu terus memikirkan bagaimana histerisnya michele kemarin, dan tanpa disadari air mata perlahan terjatuh dari bola mata michael.

Gue juga sayang sama lo chel

Michael mengusap wajahnya kasar saat kedua orang tuanya telah turun dari ekskalator, mamanya memeluk michael begitu erat menyalurkan kerinduan yang amat dalam.

"Michaelll mama kangen" karen mengusap usap punggung anaknya dengan lembut, begitu juga michael.

"Udah dong kalo mau kangen kangenan dirumah aja papa capek" karen lalu mencubit pinggang suaminya yang gendut itu.

"Kok michele gak ikut?" Tanya karen saat menyadari satu anaknya tidak ikut menjemputnya.

"Michele masih tidur ma, yuk pulang"

🚗🚗🚗

Sesampainya dirumah, karen dan michael mengetuk pintu kamar michele. Perlu waktu yang lumayan lama hingga pintu kamar itu terbuka menampakkan seorang gadis bermata bengkak dan rambutnya acak acakan.

"Michele kamu kenapa nak?" Belum sempat michele menjawab tubuh rampingnya limbung tepat di depan michael.

"Bawa ke rumah sakit ma"

Mereka yang baru saja dari bandara langsung membawa michele pergi ke rumah sakit.



cie abis ini tamat
sebenernya mau update kemarin, tapi gue gak ada paketan.

tau gak? Gue waktu ngetik ini di depan rumah, tiba tiba ponakan gue bilang 'eh kak mantan lo' pas gue liat dia lagi ngebonceng cewek lewat depan rumah gue,  Mana gue pas lagi muter lagunya endank soekamti yang mantan jadi teman lagi. Abis itu siangnya gue nganter temen gue ke warkop ketemu mantan lagi ANJING!! Eek anjing. Eek nyamuk. Eek kambing. Eek onta. Eek kadal. Eek mantan.

Nobar VokepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang