Gadis blonde itu sudah siap dengan seragam sekolahnya ketika ia menghampiri meja makan terlihat kakaknya yang sedang menyiapkan sarapan.
Kakak yang baik bukan?
"semalem lo mimpi apa mek?tumbenan lo bikin sarapan" ucap michele meremehkan.
"Yeee abangnya baik dipuji kek malah diremehin" jawab michael sambil menuangkan susu di gelas michele.
Michele hanya cekikikan lalu membenarkan rambutnya agar kissmark di lehernya tidak terlihat michael.
"Gak usah ditutup tupupin kali, gue udah tau" sahut michael.
"Sama calum kan?malem minggu kemaren kan?" Sahut michael lagi.
Michele hanya nyengir babi."Lo tau gak ngilanginnya gimana?" Tanya michele.
"Gak bisa lot, lo pikir kecoret pulpen" jawab michael.
"BUSETTTT" michele menyembur potongan roti kearah michael.
"BANGSATTT" teriak michael.
"Sorry mek sorry hahaha. Eh tapi ntar gimana jir?ntar ketauan guru dong?"
"Goblok lo! Tutupin pake hansaplast kek" jawab michael seraya meminum susunya.Susu yang digelas loh ya.
Michele mengambil dua hansaplast lalu memakainya tepat dibagiam kissmark.
"Gue bangga deh mek punya abang kek lo ternyata lo idup berfaedah juga buat gue"
Michael memutar bola matanya lalu masuk kedalam mobil diikuti michele.°°°°°
Sesampainya di sekolah michael dan michele berpencar.
Michael memasuki kelasnya yang sudah mulai penuh dengan murid ia menghampiri kedua temannya yang asyik mojok dengan headset ditelinga mereka.Udah rutinitas pagi tuh bocah .batin michael
"He bangsat hape lo kok udah balik?" Tanya michael heran.
"Iya dong, kan ashton gue suruh nyamar jadi kakek gue buat ambil hape hahaha" jelas luke diiringi tawanya.
"Brisik lo luke gue gak denger moanningnya bego" ashton menjitak kepala luke.
Melihat itu michael geleng geleng kepala.
"Buruan masukin tuh hape ntar kesita lagi bege" michael memperingatkan luke yang kemudian dituruti temannya itu. Tidak lama kemudian mrs.stewart guru kimia mereka masuk.@kelas michele
Michele menempelkan pipinya dengan meja ia tidak bersemangat pelajaran ekonomi, si idung gede pun belum menampakkan dirinya.
Cecil menghampiri michele lalu menempelkan teh kotak dingin di pipi michele.
"KUDAAA" teriak michele kaget yang membuat seisi kelas melihat michele.
"Hahaha reflek lo jelek banget su" ucap cecil.
"ah dasar lo kolor kendall" michele mengusap pipinya lalu meraih teh kotak dari tangan cecil.
"Nungguin calum yo?" Selidik cecil.
"Sotoy ayam lu" jawab michele.
"Wajah lo wajah wajah gampang ditebak" cecil.
"daripada wajah lo wajah wajah jones" michele kemudian tertawa.
"Ngaca goblok lu juga jones" cecil menjitaki kepala michele.
"Sakmerdekamu cil"
Calum datang cengar cengir bersamaan dengan bu diana guru ekonomi kami.kringggg........
bel istirahat berbunyi michele,calum dan cecil telah duduk di meja kantin menunggu pesanan mereka. Calum sibuk dengan cocnya michele mengkonde rambutnya, sontak cecil membuka mulut.
"eh chel leher lo kenapa dah?" tanya cecil.
Mendengar pertanyaan cecil calum membulatkan matanya melihat leher michele.
"Digigit tristan" seloroh michele sambil melirik calum.
"goblokk ggs udah tamat tulil" cerocos cecil calum pun melanjutkan cocnya.
Pesanan mereka pun datang,
kentang goreng porsi besar dan jus mangga.
ketika tengah asyik memakan kentang goreng michael dkk datang bergabung dengan michele dkk.
"micheleeeee bagi donggg" rengek luke yang melihat kentang goreng porsi besar dimeja.
"BELI SENDIRI TULIL" jawab michele dan calum bersamaan yang kemudian mendapat cie cie dari teman temannya.Bangsat
"Satu hati, satu jiwa,satu jantung,satu paru paru, satu ginjal dan satu titit" ujar cecil lalu mendapat lemparan kentang goreng dari calum.
"Eh ntar dulu deh lo abis kdrt an sama michael ? kok leher lo hansaplastan gitu?" Tanya ashton dengan nada khawatir.
"kdrt palalu kotak" michael menjambak rambut ashton sampai rontok dan ternyata ashton memakai wig.
Apasih jancuk-_-"Abis digigit galang" seloroh michele.
"Gak konsisten lu! tadi katanya digigit tristan sekarang galang" jawab calum.
"Kalo lo gigit gimana?"
Gak niat bikin panjang panjang wkwk
anjir skrg udah banyak yg komen gue terharu sampai menangoz mutiara ngeheheh
Gue bakal update cepet asal lo pada gak lupa vote dan kalo bisa komen sih wkwksorry banyak typo cuk
alapiyuuuu
kecup hot dari istri sirih ashton
xx
KAMU SEDANG MEMBACA
Nobar Vokep
Fanfictionkarena hanya lo michelea clifford, hanya lo yang bisa bikin gue tegang seharian -michael clifford