cupangan luke

10.1K 116 35
                                    

Michael pun memakai kembali sempak dan pakaiannya dengan tergesa gesa begitu juga michele yang tiba tiba kesusahan memakai branya lagi.

"Mike"

"Mike anjuuu" teriak michele lagi.

"Paan su?" Michael menoleh melihat michele yang kesusahan.

"Anuin bego" dengan cepat michael mengaitkan bra michele lalu berlari membuka pintu depan.

Ceklekk

Masuklah anak jerapah dan anak kuda poni siapa lagi kalau bukan luke dan ashton.

"Lama banget lo mek"

"Yeeee masih mending juga gue bukain"

"Lo sendirian mike ?" Tanya luke sembari menyalakan ps michael dengan tidak sopannya.

"Ada michele dikamar"

"ngapain?"

"Nonton bokep" seloroh michael yang langsung mendapat pelototan 4 pasang mata.

"Yodah lo berdua main fifa aja gue mau nem---" sebelum luke beranjak meninggalkan ruang tengah, ashton menjambak rambut blonde luke.

"Gakk!! Lo sini aja, lo yang ngajak main fifa" kata ashton ketus.

Luke pun mengerucutkan bibirnya imut.

"Gue kebelet nih, ash lo gantiin gue dulu" luke menyerahkan stick ps lalu berlari ke kamar mandi.

Michele yang kelaparan sehabis anu dengan michael memutuskan mencari makanan di dapur.

Setelah menemukan beberapa cemilan di kulkas michele berpapasan dengan luke yang baru saja keluar dari kamar mandi.

"Eh michele" Sapa luke lalu pandangannya turun di dada michele.

"Eh luke! Pasti main fifa ya"

"Eh iya hehehe"

Yaya lot! Orang lo tadi teriak teriak ganggu gue anu sama michael

"Yaudah gue ke atas dulu" mereka pun berpisah.

Tok tok tok

"Luke bukain dong" suruh michael manjaa membuat luke memutar bola matanya lalu membuka pintu rumah michael yang ternyata calum yang mengetuknya.

"Siapa luke?" Tanya michael saat luke tidak juga kembali.

"Calum mike!" Teriak luke masih di depan pintu.

Sontak michael melempar stick psnya lalu berlari ke arah luke diikuti ashton.

"Ngapain lo disini ha?" Ucap michael berapi api.

"Gue mau minta maaf sama michele"

"Gue gak mau lo ada urusan sama michele lagi!" ashton memegang tangan michael mencegahnya memukul calum karena bagaimana pun juga mereka teman.

"Umm mike kita bisa bicarain baik baik" ashton mencoba menghangatkan suasana namun nihil.

"Diem lo ash! lo gak tau apa apa!"
"Gue emang gak tau apa apa tapi lo jangan bersikap childish kek gini" kata ashton lagi membuat hati michael luluh.

Mereka pun masuk kedalam dan mempertemukan michele dengan calum.

Disinilah mereka duduk berdua tanpa berbicara.

"Chele"

"hm"

"Chele"

"Buruan lo mau ngomong apa?"

"Gue mau minta maaf"

"Kita putus cal"

"Chele tapi gue gak bisa putus sama lo"

ya dramaa

"Cal lo tau gue kan? Sekalinya diboongin udah males percaya lagi. Mendingan lo pulang sebelum michael nonjok lo" ucap michele penuh penegasan.

"Tapi chele gue-"

"Pulang!!"
"Gue gak mau urusan sama lo!"

"Asal lo tau, gue sayang sama lo"

"Gue tau bacot lo penuh dengan kebulshitan"

Dengan itu calum beranjak pergi meninggalkan michele.

"Lo udah bikin keputusan yang bener kok chele" ucap michael mengelus elus pundak michele dengan lembut, michele menatapnya sambil berkaca kaca.

Michael dengan sigap langsung memeluknya erat membuat michele tanpa ragu menumpahkan air matanya.

Ashton dan luke kini ikut ikutan memeluk michele dan jadilah mereka teletubies reunian (:

Setelah acara teletubies reunian 3 cowok tadi telah lelap di ruang tamu, sedangkan michele tengah melakukan rutinitasnya di kamar.

ceklekk

Masuklah cowok berambut blonde itu.

"Pasti nonton bokep" tebaknya.

"Rutinitas hahaha"

"Can i join?"

"Sini" michele tersenyum sumringah menyambut cowok itu.

Ahh

Yess

Ahh yes ahh

I'm cum ahh ahh

Michele menatap wajah luke yang sudah merah dan berkeringat.

He look so hot man

"Apa liat liat? Gue emang ganteng kok" katanya dengan bangga.

"yeee gantengan juga jack"

"Oh jadi selera lo om om?"

"Kalo om omnya ganteng trus berduit kenapa enggak?" Michele menjulurkan lidahnya dengan cepat luke menggigit lidah michele jadilah mereka berciuman.

"Mmmhh" desah michele keenakan.

Lidah luke kini turun menjelajah leher jenjang michele membuat bekas merah disana tanpa ragu masalah yang akan terjadi nantinya.

Tangan kirinya tidak tinggal diam karena kini tangannya sudah menyusup ke dalam celana michele mengusap daerah sensitifnya dengan kasar membuat michele berkali kali mendesah.

"Lukee ahh"

"sshhh lo bisa bangunin michael ntar" michele cekikikan mendengarnya. Karena tidak mau kalah michele meraba hemmo junior yang sudah tegang dibawah sana.

"Ahh chele"

Mendengar luke mendesah michele semakin nakal memainkannya membuat luke tidak sengaja menjambak rambut michele.

"luke bego"

Luke kembali membuat kissmark di leher michele, hingga tidak sadar ia membuat begitu banyak bekas merah disana.

Luke menyudahinya dengan mengecup bibir michele "gue balik ke depan dulu takut ketauan mike dahh"

Sepeninggalnya luke michele cekikikan sendiri menyadari apa yang barusan ia perbuat dengan luke.

°°°°

"Masak apaan mike?" Tanya michele sembari menyisir rambutnya yang basah dengan jari jarinya.

"Masak omelet" saat michael akan menyiapkan piring tidak sengaja matanya melihat merah merah di leher michele

"Cheele"

"Hmm?"

"Lo dicupang siapa ?"

"Ann-- anuu mike"

"Ngaku gak?"

"Itu ann-- anuu"
"Luke"

Kemudian michael tertawa dengan keras membuat michele kaget.

"Lumayan juga cupangannya"

Yee kirain mau di omelin








Butuh piknik :'v

Nobar VokepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang