NIKAHHH!!!

8.6K 132 92
                                    

"Ini yang papa takutin dari kalian kalo kita tinggal!" Sepulang dari rumah sakit kedua orang tuanya begitu terkejut ketika mengetahui anak gadisnya telah mengandung bayi berumur 3 minggu di dalam perutnya.

"Papa kecewa sama kamu michele!!" Bentak papanya tepat di depan muka michele.
Ia tidak lagi menangis, karena ia tidak ingin terlihat lemah karena perbuatannya.

"Udah paa udah" karen mengelus lengan suaminya berharap agar ia berhenti membentak anak perempuannya.

"Pa ini bukan salah michele, ini salah michael karena gak bisa jagain michele baik baik. Kalo papa mau marah, marahin michael aja pa! Jangan michele" michael memeluk bahu adiknya dari samping.

"Kamu juga michael! Jadi kakak gak becus banget ngurus adiknya!! Ditinggal beberapa bulan aja adiknya udah hamil!!"

"Sebenernya itu anak siapa michel?" Karen menatap anaknya dengan iba karena ia terus mendapat bentakan dari suaminya.

Michele menatap iris hijau michael meminta pendapat, kemudian michael menganggukkan kepalanya.

"Anak luke ma" michele menggenggam telapak tangan michael yang begitu besar.

"Luke?" papanya mengangkat alis kirinya tinggi tinggi.

"Iya luke pa" tambah michael.

"Luke anaknya andy hemmings itu?"
"Siapa nama mamanya itu.. aduh papa lupa! Siapa ma?"

"Liz pa"

"Ohiya liz, kamu dihamili anaknya liz?"

Michele mengangguk takut takut, takut jika luke akan digampar papanya.

"Nikah aja kalo gitu" papanya tersenyum senang seolah begitu bangga anaknya dihamili luke.

"Ha?" Michele dan michael menatap papanya tidak percaya(awas bacanya keliru)

"Iya nikah aja, mama setuju" karen kini tersenyum ikut ikut suaminya.

"Kenapa gak dari tadi aja kamu ngomong kalo kamu hamil anaknya andy"

"Pa.. michele hamil anaknya luke bukan anaknya papanya"

"Ya gitu maksutnya"

"Nanti papa ngomong sama andy"

"Kenapa gak sekarang aja pa? Nanti mama telfon liz buat dateng kesini"

"Ide bagus, papa mau mandi ah"

"Mama juga mau nelfon liz dulu, michele michael kamu mandi sana"

Michele dan michael menatap kedua orang tuanya bingung setengah mati karena tiba tiba mereka begitu senang ketika tahu michele hamil anak luke.

***

"Jadi gimana?" Papa michele menatap papanya luke begitu serius.

"Aku sih yes, gatau kalo liz"

"Aku sih juga yes" liz mangut mangut menyetujui pernikahan luke dan michele yang rencananya diadakan dalam waktu dekat ini.

"Gimana kalo nikahnya dibali aja?" Usul jack yang ternyata ikut datang ke rumah michael.

"Nanti aku bilang ke temen aku yang kebetulan kerja wo"

"Boleh boleh"

"2 bulan kedepan gimana?" Luke membuka suaranya.

"Tapi lo sama michele kan masih SMA gimana lo bisa ngehidupin michele sama anaknya?" ucap michael seolah tidak membiarkan adiknya menikah dengan luke.

"Itu bisa om atasi mike, nanti juga luke kerja di perusahaan om"

"Tuh mike, kamu nggak usah khawatir" karen mengelus pundak anaknya yang terlihat lesu.

"Michele gimana? Setuju kan?" Tanya liz.

"Michele sih terserah asal baju pengantinnya nggak ribet aja sih."

"Oke dealll!!" Teriak karen dan liz bersamaan.

Apa gue bisa nikah sama luke, sedangkan hati gue stuck di michael.

Cie tamat cie cie
Btw makasih buat kalian yang udah nyia nyiain oksigen dan tenaga kalian buat baca ff tidak ada faedahnya ini.
Makasih buat cambred selimhood-tetangga syacliff wtvcliffordd white-curry AuthorLoveLuke -nasgor udah menuh menuhin komen :v makasih juga buat yg lain yg gak gue sebutin :3 gue lupa, makasih banyak. Banyak. Banyak.

mau bonchap kagak? Kalo mau 48 vote di chapter ini dong
48 aja. Ntar gue kasih angpao isinya foto naked michael
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Gak lah.
Percaya ae sama anak kecil lu
48 vote aja udah.
Dikit doang.

Nobar VokepTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang