"Mek bawa good time yang banyak" teriak michele dari ruang keluarga.
Kini mereka bertiga sudah duduk membentuk setengah lingkaran, di depan mereka laptop michael menyala menampilkan samantha saint yang memblowjob lawan mainnya.
Yah mereka menonton bokep di jam 9 pagi, belum sarapan belum mandi belum sikat gigi. Tepuk tangan yg meriah.
Michele mengurai rambutnya untuk menutupi kissmark agar tidak diintrogasi michael.
"BANGSAT TEGANG GUEE" teriak michael yang wajahnya sudah memerah.
"Cupu banget lo mik barusan juga blowjob" ucap calum remeh.
michael tidak menggubris kata kata calum ia masih fokus dengan laptopnya.michael gusarr dalam pertahanannya.
michele pun gusar.
Calum masih bertahan.
'Nghh nghh'
'Ahh mmh'
'Yess ohh yess baby'
'Mmhh ahh fuck me'
"BANGSATTTT" teriak michael, ia berlari ke kamar mandi meninggalkan michele dan calum.
"Hahaaha anjir baru juga pemanasan udah lepas duluan" remeh calum.
"Brisik lo asu" ucap michele seraya menampol pipi calum dengan good time.
'Ahh ah yes oh yess yess'
'Nghhh mmhhh'
'I wanna cum ahh ah'
'Ahh oh my god ahhh'
'Yesss ahh'
"LUM MATIIN LUM MATIIN" teriak michele menoyor noyor lengan calum.
Yang disuruh menurut."Elahh dikit lagi mau crot tuh ceweknyaa tai lu chele" melas calum menggembungkan pipinya.
"lo gak liat muka gue?" Tanya michele.
Calum pun melihat wajah michele, meneliti setiap incinya ia mendekatkan wajahnya menipiskan jarak.
Michele menutup matanya nafasnya naik turun, calum pun menempelkan bungkus good time dijidat michele."Lo bau jing hahaaha" calum pun berlari meninggalkan michele.
Si pemilik jidat membulatkan matanya melihat si pelaku sudah lari."ANJINGGGGGG CHINA KURANG AJARR" teriak michele.
12.00 wib
Mereka bertiga lagi lagi berkumpul di ruang keluarga, mereka tidak lagi menonton samantha saint tidak. Mereka menonton upin ipin ena enaY.G.LAH
Mereka menonton despicable me.
"Oiya mek, tadi lo kan nyerah duluan. Kan peraturannya kalo nyerah duluan harus dihukum...." michele menggantung kata katanya.
"Iye iye apaan emang hukumannya?" ucap michael, masih fokus dengan nitendonya.
Michele dan calum menyeringai, mereka sudah bersekongkol tentang hukuman michael.
"Lo harus shirtless trus pake bhnya mom, tapi pakenya dibelakang punggung lo, trus pake boxer cheeseburger lo trus lo keliling keliling komplek pake sepeda roda tiganya anwar" ucap michele kemudian tertawa terbahak bahak bersama calum.
Nb:anwarr tetangga michael yang berumur 5tahun.
Flashback on
"Taruhan yok?kita nonton bokep ntar siapa yang engas duluan ntar dihukum" usul michele sambil memasukkan beberapa potato chips di mulutnya.
"alah palingan ntar si calum engas duluan" tantang michael.
"Anjirrr gaklah, gue kan gak gampang lemes" bela calum.
"bacod deh, buktiin ajalah langsung" ucap michele.
"Pake laptop lo aja mek" usul michele.
Kemudian mereka bertiga menonton bokep dengan hening.
Flashback off
"ANJINGG APA APAAN?GAK MAU AH" Michael melempas nitendonya kesembarang arah.
"Etetetetet no penolakan, peraturan tetep peraturan" ucap michele.
"Yodah kapan?" Tanya michael, memelas melaskan wajahnya.
"Sekarang ngekkk" jawab michele.
"uututututu mikey ngambek tayangg tayang tayangg cini encun calum" calum memonyong monyongkan bibirnya kewajah michael.
"Jijayyy lum" michael bergidik ngeri.
Michele memakaikan bh momnya ke michael sambil cekikikan.
"diem lu bokep" michael menoyor kepala michele.
"Bokep teriak bokep"
"Nahhhh udah siap kan?buruan keliling mek" michele excited tidak sabar melihat kakaknya.
"Anjir lo berdua gak ikut?" Tanya michael.
"Yeee malu gue ntar kalo ikut elu" ucap calum sambil menepuk nepuk kepala michael.
"Rese lo"
Michael mengayuh sepeda anwar berkeliling komplek dengan wajah kusut.Calum dan michele yang menunggu di depan rumah menonton michael sambil tertawa.
Calum menautkan jari jarinya dengan tangan michele tanpa berhenti tertawa ia masih fokus melihat michael, michele sontak melirik calum melihat ekspresi calum, namun calum tidak sedikitpun melirik michele.Anjir kobam samantha saint kali ni bocah tumben amat. Batin michele.
michele pun menggandeng tangan calum eratMichael kembali dengan keringat membasahi bh momnya.
"Lo pada mau nyebrang? pake gandengan segala" ucap michael, ia memutar bola matanya melihat tangan calum menggandeng michele.
Michele melepaskan gandengan calum, lalu masuk ke dalam rumah mendahului mereka berdua.
Tangannya basah cuk, tapi kok nyaman ya - michele
Menang banyak - calum
Bangsat - michael
ga&ta jancuk-_-
plis vote hargain kek:'v
Btw samantha saint itu host penghargaan film porno terbesar AVN AWards 2014 sekaligus pemain bokep beneran jadi gue gak ngaco
btw yg pengen tau samantha saint di mulmedComment dong
KAMU SEDANG MEMBACA
Nobar Vokep
Fanfictionkarena hanya lo michelea clifford, hanya lo yang bisa bikin gue tegang seharian -michael clifford