Jaebum ver.

7.2K 274 4
                                    

Story by
Minc 🐱

*****

A Story,
about us.
Jaebum and You


Dia tersenyum senang setelah bola basket yang sedari tadi di-dribble-nya masuk ke dalam ring setinggi dua meter itu. Senyumnya tak luput ketika ia menoleh pandangannya padaku dan sedikit pamer akan memapuannya bermain basket. Ya, aku akui mungkin ia sedikit ahli dalam permainan itu. SEDIKIT. Karena aku yakin sunbae di sekolahku masih banyak yang lebih mahir darinya. Ia bahkan tidak termasuk tim inti basket di sekolahnya. Alasannya karena ia tidak ingin membuang energinya. Ia hanya ingin bermain basket untuk mengalihkannya dari tugas sekolah dan hal lainnya. Namun menurutku memang ia yang tidak masuk kualifikasi untuk menjadi tim inti basket di sekolah.

"Hei, kau lihat tadi? Aku mendapatkan tiple crown."

Ia tertawa. Aku hanya berdecak pelan.

"Sungguh? Bagaimana jika kau melemparnya dari ujung sana?" Aku menunjuk ring di sisi lain yang jaraknya sekitar 7 meter.

"Yang benar saja. Bahkan sunbae-sunbae pujaanmu itu saja tidak akan bisa."

"Dari mana kau tahu? Kau pernah melihat mereka bermain, eoh?"

Ia menghampiriku dan menoyor kepalaku pelan dan tertawa setelahnya.

"Tentu saja tidak. Kau sendiri juga tidak pernah melihat mereka bermain, kan? Karena kau hanya akan melihatku."

Ia tersenyum, begitu pun denganku.



A Story || GOT7 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang