02

3.7K 243 5
                                    

Drrrttt.. Drrrtttt..

Getaran hp jungkook terasa sangat jelas sampai sampai membuat jungkook yg sedang beristirahat pun terbangun dari istirahatnya dan segera mengecek hp nya itu

"Woahh dari tzuyu" ucap jungkook sambil membuka pesan yg tertera di hpnya itu

Tzuyu: Jungkoookkkkkk

Jungkook : ya?  Kenapa? 

Jungkook pun meletakkan hp nya di tempat tidur dan hendak pergi ke dapur untuk minum segelas air, namun belum beberapa langkah pergi jungkook mendengar lagi getaran yg berasal dari hp nya.

"cepat sekali membalasnya" jungkook pun balik lagi mengecek hp nya dan membuka pesan yg tidak lain adalah dari tzuyu

Tzuyu : Besok kau sekolah kah? 

Jungkook : Ya

Tzuyu : Bareng

Jungkook : Baiklah, besok jangan sampe kesiangan apalagi terlambat

Jungkook pun hendak pergi ke dapur lagi untuk memenuhi tujuannya yg tertunda tadi namun langkah kakinya terhenti lagi karena mendengar getaran dari hp nya

"Nanti saja lah aku balasnya" jungkook pun pergi ke dapur dan mengabaikan pesan tzuyu

Saat di dapur jungkook pun membuka kulkasnya dan mengambil beberapa minuman dan membawanya ke meja makan.

Setelah rasa hausnya itu teratasi kini rasa laparnya lah yg melanda perut jungkook dia pun membuka lagi kulkasnya dan melihat isi dari kulkasnya itu. Setelah melihat lihat rupanya jungkook tidak nafsu dengan semua makanan yg ada di kulkasnya itu dia pun menutup kembali kulkasnya. Rupanya perut jungkook kali ini benar benar tidak bisa diajak kompromi. Perutnya terus saja berbunyi riang meminta makanan untuk dimasukkan ke dalam perutnya namun apa daya tidak ada makanan yg memuaskan nafsu makan jungkook. Jungkook pun memutuskan untuk beli saja makanan di luar yg siapa tau bisa memuaskan nafsu makan jungkook dan memberikan makanan pada perutnya yg sudah berisik ini. Jungkook pun lekas bersiap siap memakai jaket dan celana panjang dan jangan lupa dompet untuk membeli makanan. Dan kini dia siap mencari makanan.

Langkah demi langkah yg sudah di telusur oleh jungkook namun masih belum ada makanan yg cocok dengan perutnya ini. Maklum saja jungkook orang yg bertipe pemilih makanan. Dia mau makan kalau makanan itu sudah cocok dengan perutnya.

Tiba tiba saja dia melihat tzuyu yg sedang berada di sebuah toko dan sepertinya sedang membeli sesuatu.

"Ohhh ada tzuyu" ucap jungkook dan segera menghampirinya.

Tzuyu pun sadar setelah ada orang yg menghsmpiri dirinya dan segera menengok kearah sumber suara tersebut.

"yaa jungkook".

"kau sedang apa disini?".

"membeli sesuatu".

"sesuatu apa?".

"sudahlah lebih baik kau tidak tau". "hmmmm".

"jungkook anterin ke fotocopy yuk".

"ahhh aku malas".

"ayolah aku malas pergi sendiri".

"baiklah, tapi temenin aku beli makanan ya".

"oke" jungkook pun pergi mencari tempat foto copy untuk mengantar tzuyu dan menahan rasa laparnya itu sedikit lebih lama.

"mau ngapain ke tempat foto copy?" tanya jungkook

"ini mau foto copy tugas dari park saem".

"coba lihat tugasnya" tzuyu pun memberikan beberapa lembaran tugas dari park saem kepada jungkook dan jungkook pun melihat lembar per lembar tugas yg diberikan tzuyu.

"kau belum tugas ini?".

"belom".

"aku sudah".

"mungkin kelas kau sudah di beri lebih dulu".

"mungkin" jawab jungkook.

Tiba tiba tzuyu pun teringat akan pesannya yg tidak dibalas oleh jungkook padahal dia menunggu jawabannya. Tzuyu pun segera menanyakan masalah ini pada jungkook.

"yaaa kenapa kau tidak membalas pesanku? ".

"oh iya aku lupa membalasnya, mian".

"apa susahnya membalas pesanku hah?".

"tadi aku sangat lapar jadi aku lupa membalas pesanmu dan oiya hp ku tertinggal di kamar" ucap jungkook panik karena tidak membawa hp nya itu.

tzuyu pun terlihat sedang mempoutkan bibirnya karena bete sama jungkook.

"ohh iya besok jadi bareng kah?" tanya jungkook.

"terserah" cuek mode detected terlihat dari jawaban tzuyu.

"Yaa kenapa kau jadi cuek gini? " tanya jungkook sambil menepuk nepuk kepala tzuyu dan Tzuyu pun tidak merespon.

"baiklah kalau gitu besok aku tunggu di depan gang, kalau telat akan ku tinggal" ucap jungkook kepada tzuyu namun tzuyu hanya membalas dengan dengusan "hmmmm" saja. Mereka pun melanjutkan perjalanan ke tempat fotocopy.

Sesampainya di tempat foto copy tzuyu pun segera meminta penjaga foto copy untuk mengcopy lembaran kertas tugasnya, sementara jungkook dia sedang duduk di emperan toko foto copy itu sambil menahan lapar dan memegang perutnya.

Tidak lama kemudian tzuyu pun selesai mengcopy lembaran tugasnya dan menghampiri jungkook.

"sekarang temenin aku cari makanan ya". Ucap jungkook

"emang kamu mau makan apa?".

"entahlah, kita keliling saja dulu".

"jungkook aku sudah ngantuk cepatlah kamu mau makan apa? ".

"hmmmm entahlah aku bingung" .

"yaudah makan jajangmyun aja yuk".

"baiklah".

"sebelumnya bawain dong" tzuyu memberikan belanjaannya kepada jungkook dan sepertinya tzuyu tidak mendapatkan penolakan dari jungkook. Mereka pun pergi ke tempat makan terdekat yg menghidangkan jajangmyun.

Setelah isi perut mereka sudah terisi semua mereka pun segera pulang dengan menaiki bus masing masing.

"bus mu sudah datang sini belanjaannya" tzuyu pun meminta belanjaannya pada jungkook namun tidak di berikan oleh jungkook.

"jungkook, bus mu sudah datang" ucap tzuyu sekali lagi dengan sedikit penekanan di setiap kata katanya namun tidak mendapat respon juga dari jungkook sehingga bus yg akan jungkook tumpangi itu sudah pergi menjauh dari mereka berdua.

"jadi laki laki itu tidak boleh menolong setengah setengah berhubung ini sudah malam aku akan menjagamu beserta belanjaan mu disini sampai bus mu datang" ucap jungkook diselingi senyuman kecil

tzuyu pun terkejut dengan perkataan jungkook dan berusaha menahan malu dengan cara menyembunyikan wajahnya yg mungkin saja sudah merah.  Setelah menunggu cukup lama bus yg akan ditumpangi tzuyu pun datang

"bus ku sudah datang aku duluan ya, dahhh" ucap tzuyu sambil menaiki bus dengan tangan penuh dengan belanjaan dan tugas yg dia bawa tadi.

" dahhhh, hati hati" ucapan balasan jungkook diselingi dengan lambaian tangan dan tzuyu pun membalas hal yg serupa yaitu melambaikan tangan pada jungkook. Dan akhirnya bus itu pun berangkat.

Sesampainya dirumah tzuyu pun sedikit khawatir dengan keadaan jungkook karena saat jam segitu bus sudah mulai jarang keberadaannya dia pun mencoba mengirim pesan ke jungkook

Tzuyu : sudah sampe rumah kah?

10 menit
20 menit
30 menit

Jungkook pun tidak kunjung membalas pesannya. Jungkook bilang kalau tadi dia tidak membawa hp nya karena tertinggal dikamarnya ia takut kalau jungkook belum sampai rumah karena dia tidak membalas pesannya.

"ahhh seperti biasa dia tidak membalas, mungkin sudah tidur, sudahlah aku yakin dia pasti baik baik saja" tzuyu pun tidur dengan rasa khawatir yg masih melekat di dalam dirinya

Tbc

I'll Always Be By Your Side • JJK × CTZ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang