01

8.8K 373 15
                                    

Pagi itu pagi sekali, mood dirinya yg tengah baik tanpa sadar membawa tubuhnya datang ke sekolah dalam gelap.

Saat ini jam 6 —yg berarti ia datang dua jam lebih cepat dari jam masuk sekolah biasa.

Langit yg masih gelap pun seolah tak bisa menyadarkan Jungkook dari perbuatannya yg terlalu rajin.

"Wahhh sepi sekali" ucap Jungkook ketika ia mendapati tidak adanya tanda tanda kehidupan disana.

Selanjutnya, kakinya hanya menapak, berjalan menuju ruang kelasnya yg sedikit jauh dari gerbang utama.

Sampai saat dirinya terkejut ketika matanya menangkap satu insan yg tengah tertidur dengan kepala menunduk di meja samping kelasnya.

Sedikit tersadar, jika tubuh gadis itu terasa sedikit familiar ketika dilihat dari dekat.

"Tzuyu?" Jungkook menghampiri gadis itu dengan kedua alis yg bertaut. "Kenapa kau tidur disini?"

Reflek, tangan Jungkook tergerak, sedikit mengerakkan tubuh Tzuyu dan berharap agar dia segera bangun.

Lelaki itu kemudian mendengus, ketika menyadari usahanya tidak mendapatkan respon yg ia inginkan. Jungkook dapat menangkap kepulasan di dalam tidur gadis didepannya.

Sehingga, membuat dirinya sedikit enggan ketika baru saja ingin mencoba membangunkan sekali lagi.

"Aishhhh pulas sekali" Jungkook mendudukkan tubuhnya disamping tubuh Tzuyu dan diam sejenak.

"Kalau begitu aku tunggu saja sampai dirinya bangun"

***

"Ahhh Jungkook, kau sudah lama disini?" wajahnya sedikit terkejut, ketika menyadari satu sosok tengah menatapnya penasaran.

"Tidak, aku baru saja datang—" Jungkook melipatkan tangannya di dada sebelum menatap Tzuyu sedikit lekat. "Dan juga, kenapa kau tidur di sekolah?"

Tangan Tzuyu tergerak sebelum mengucek matanya yg masih sayu, sekedar menetralkan pandangannya yg terasa sedikit buram.

"Ahhh itu—" tubuhnya sedikit terbangun, sebelum mengumpulkan seluruh nyawanya yg sama sekali belum terkumpul.

"Aku kelelahan semalam. Dan karena tadi aku datang terlalu pagi, aku berniat untuk beristirahat dan sepertinya mulai ketiduran"

Jungkook mendengus pelan, sebelum tangannya menyapu, merapihkan surai hitam gadis didepannya yg sedikit berantakan.

"Sebaiknya cuci wajahmu sekarang" tangannya masih berkutat pada kegiatannya tadi diiringi matanya yg menatap wajah Tzuyu.

"Wajahmu penuh dengan jeplakan"

Sontak, perkataan tadi berhasil membuat mata Tzuyu terbuka lebar.

Dan tanpa sadar mengukir lengkungan kecil pada wajah lelaki disampingnya.

Gadis ini lucu.

"Benarkah?"

Tangan gadis itu sempat meraba sedikit garis wajahnya sebelum kakinya menapak dengan cepat keluar kelas.

Tidak mungkin kan, dirinya sekolah dengan wajah begini.

Jungkook yg melihatnya hanya menggeleng. Kakinya yg mulai menapak keluar seketika terhenti ketika mendapati Tzuyu hanya mematung di depan pintu.

"Ada apa?"

"Kook, maukah kau menemaniku?" alis lelaki Jeon itu hanya bertaut, membuat Tzuyu terpaksa menambahkan kesan memohon lagi di wajahnya.

I'll Always Be By Your Side • JJK × CTZ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang