Kriiiiingggg.. Kriiiinggggg..
Bunyi alarm jam yg menandakan bahwa sudah jam 6 pagi. Tzuyu pun dengan cepat mematikan alarm tersebut dan segera bangun dari ranjangnya. Tapi sebelum dia benar benar bangun dari ranjangnya tzuyu merasakan ada hal aneh di sekitar pantatnya dan ketika di periksa benar saja ternyata tzuyu "bocor" dan beruntungya tzuyu telah membeli pembalut semalam jadi dia hanya tinggal membersihkannya saja, jika saja ia tidak membelinya semalam mungkin dia akan sangat kerepotan sekarang.
mengingat kejadian semalam tiba tiba saja tzuyu teringat akan kondisi jungkook dan dia pun segera mencari hp nya di sekitar ranjangnya dan berharap menemukan hp nya. Setelah ketemu ia pun segera memeriksa hp nya
"apakah jungkook membalas pesanku?" pikir tzuyu sambil mengecek apakah ada pesan yg masuk ke hp nya.
Setelah dicek ternyata ada beberapa notif pesan yg masuk ke hp nya namun saat dibuka ternyata isinya hanyalah pesan pesan yg tidak penting bagi tzuyu. Bagi ia saat ini pesan balasan dari jungkook lah yg penting karena dari semalam sahabatnya itu tidak memberi kabar padanya.
"Kenapa dia belum membalas pesannya? " gerutu tzuyu kesal karena jungkook tidak membalas pesannya.
Tzuyu pun melamun dan khawatir bahwa akan ada hal hal buruk yg menimpa jungkook namun sesaat setelah itu dia pun tersadar dari lamunannya.
"tidak tidak dia pasti baik baik saja" ucap tzuyu sambil menepuk nepuk pipinya supaya ia tersadar dari lamunannya.
"ohiya mungkin jungkook sekarang sedang menungguku di gang" tzuyu memutuskan untuk tetap positif thinking dan tidak memikirkan hal hal yg aneh terhadap jungkook.
"sebaiknya aku siap siap" tzuyu pun langsung lompat dari ranjangnya dan segera bersiap siap untuk pergi kesekolah karena dia takut jungkook sudah menunggunya dan tidak lupa juga dia memakai pembalutnya
Sekitar 20 menit tzuyu bersiap siap, dan sekarang ia sudah siap bersekolah. Dia pun pamit kepada kedua orang tuanya dan mengambil beberapa potong sandwich untuk dimakan dijalan. Tzuyu pun keluar dari rumah dan berjalan menuju gang sambil berharap jungkook sedang menunggunya disana.
Setelah beberapa menit berjalan sampailah tzuyu di gang dimana mereka janji untuk berangkat bareng. Namun saat dilihat tidak ada siapapun disana hanya terlihat gang kecil yg masih sangat sepi.
"Seperti nya dia melupakan janjinya" ucap tzuyu dengan wajah kecewa ditambah kekhawatirannya pada jungkook.
Tzuyu terlihat malas malasan untuk pergi kesekolah, bagi dia obat malas dia yg sekarang adalah hanya sekedar melihat jungkook baik baik saja karena tzuyu sangat khawatir apabila sahabatnya itu kenapa kenapa. Tzuyu pun melangkahkan kaki malas nya dan segera menaiki bus ke sekolah. Di dalam bus tzuyu hanya melamun saja dan melihat kearah jendela. Negatif thinking hampir menguasai pikirannya. Tzuyu mencoba untuk tetap positif thinking namun apa daya negatif thingkingnya lah yg menang kali ini mengalahkan positif thingkingnya. Tzuyu hanya melamun dan melamun saja selama di dalam bus.
Setelah beberapa lama bus pun akhirnya berenti di halte dimana tzuyu turun dan segera berjalan kaki lagi ke sekolahnya. Dia pun melangkahkan kaki malasnya lagi kesekolah dengan wajah yg sedikikit murung. Namun wajah murung tzuyu itu sekejap berubah 180 derajat karena melihat laki laki yg tidak lain dan tidak bukan adalah jungkook sahabatnya. Kaki malasnya ia pun sekarang berubah menjadi kaki semangat setelah melihat sahabatnya itu. Tzuyu pun kelihatannya sudah merestart dirinya yg tadinya sangat malas menjadi sangat semangat. Namun tzuyu tipe orang yg kalem dan pendiam jadi dia hanya mengekspresikannya dengan senyuman manis dan lebar. Tzuyu pun bersekolah dengan hati yg bisa dibilang senang
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Always Be By Your Side • JJK × CTZ
FanfictionJika kau mengingatku aku akan mengingatmu, dan selamanya aku akan berada di samping mu~