08

2.3K 154 0
                                    

Sejak kemarin tzuyu hanya tidur saja dan sampai hari ini ia masih saja tertidur. Mungkin yg dikatakan mina benar kalau tzuyu butuh istirahat total agar tubuhnya bisa pulih kembali.

Pagi ini pagi yg cukup berat bagi jungkook, karena ia harus menjaga tzuyu dirumah. Ia pun memutuskan untuk izin dan tidak sekolah hari ini.

Jungkook pun membangunkan badannya dari sofa yg ia tiduri semalam. Semalam ia tidur di sofa karena di kasur ada tzuyu yg sedang istirahat, jadi tidak mungkin kan kalau jungkook tidur dikasur. Kira kira itulah yg dipikirkan jungkook.

Jungkook pun berjalan menuju kamarnya dan melihat keadaan tzuyu.

"sepertinya dia mulai membaik" ucap jungkook sambil mengecek keadaanya.

Setelah memeriksa keadaan tzuyu ia pun segera menutup pintu dan membuat sarapan untuknya dan mungkin untuk tzuyu juga.

Jungkook pun memutuskan untuk membuat bubur saja untuk mereka berdua. Karena menurutnya bubur baik untuk orang yg sedang sakit dan juga untuk sarapan.

Jungkook pun mengeluarkan bahan bahan yg dibutuhkan untuk membuat bubur dan segera membuatnya.

Setelah selesai ia pun menaruh buburnya di wadah yg besar dan mengambil mangkuk  untuk menaruh bubur untuknya.

Ia pun pergi ke ruang tamu untuk makan disana. Namun sebelum makan ia mengambil laptopnya dan berniat untuk sarapan sambil menonton film yg ia dapat dari namjoon kemarin, dan mungkin bisa juga sambil menunggu tzuyu bangun.

Ia pun mengambil laptopnya, menaruh di meja ruang tamu yg cukup besar dan menyalakannya. Ia pun mengambik flashdisk namjoon dan segera mencolokkannya di laptop dan kini jungkook sedang menonton film itu.

"jungkook"

Saat sedang asik asiknya menonton film, jungkook mendengar suara yg berasal dari pintu kamarnya. Ia pun segera menengok kearah sumber suara tersebut.

"tzuyu, kau sudah bangun" ucap jungkook sambil menghampiri tzuyu

"kau tidak sekolah?" tanya tzuyu

"aku bolos hari ini" ucap jungkook

"jangan bilang kalau kau tidak ingin bersekolah lagi"

"tidak, aku bolos karenamu"

"hah? Karenaku?" ucap tzuyu yg sedikit bingung

"kalau aku sekolah siapa yg akan menjagamu" ucap jungkook

"ohhh gitu ya, maaf sudah merepotkanmu

"tenanglah tidak usah sungkan begitu " ucap jungkook sambil mengacak ngacak rambut tzuyu

Setelah kejadian kemarin dan sudah cukup istirahat, tzuyu merasa perutnya sangat kosong sekarang karena dari semalam ia belum makan dan hanya tidur

"jungkook aku lapar" ucap tzuyu sambil memegang perutnya yg sudah mulai kelaparan itu

"kau duduklah, aku akan mengambilnya untukmu" suruh jungkook

Tzuyu pun berjalan lemas kearah meja makan yg tidak cukup jauh dari kamar jungkook dan duduk di sana.

"jungkook aku tidak ingin makan bubur" ucap tzuyu setelah ia melihat ada wadah besar yg penuh dengan bubur.

"apa maksudmu?"

"aku ingin makan jajangmyun saja" ucap tzuyu memelas

"kau ini sedang sakit, makan saja bubur ini" ucap jungkook sambil membawakan satu mangkuk bubur dan memberikannya pada tzuyu

Tzuyu terlihat sedang mempoutkan bibirnya karena ia tidak mendapatkan makanan yg ia mau.

"kau bisa makan jajangmyun jika kau sudah pulih, mengerti?"

I'll Always Be By Your Side • JJK × CTZ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang