-Chapter 12-
"Back?"Setelah (Namakamu) mencurahkan segala masa kelamnya yang membuatnya menjadi BadGirl seperti ini pun membuat dirinya merasa tenang.
Iqbaal, Aldi maupun BD juga mencurahkan kenapa ia menjadi BadBoy.
Dimulai dari Iqbaal, ia bilang ia ketularan oleh temannya yang sudah pernah masuk ke dunia gelap. Dan BD karena di masa kecilnya, ia selalu disuruh, dibully maupun dibenci. Sedangkan Aldi karna ia mendapat cacian bahwa ia adalah anak mami, padahal emang bener.***
Minggu, 18 Sept 2016
(Namakamu) merasakan bahwa ia bosan, ia berniat mengajak Iqbaal, Aldi, maupun BD ke sebuah Cafe yang baru-baru terakhir ini menjadi idamannya.
Dan saat ini, Ia telah berada di Cafe yang dijanjikan, Cafe yang menggunakan tekstur kasar a.k.a bebatuan zaman dahulu, cafe yang memberi kita kesan hidup di zaman dahulu. Dengan pelayan yang menggunakan bahan baju dahulu tetapi masih lebih tertutup, dan juga terdapat poster tentang sejarah zaman dulu, patung orang-orang yang berawal dari kera hingga ke manusia.Cafe yang berlantai 2 ini, dari luar saja kita dapat mengetahui bahwa artistrukturnya adalah zaman dahulu. Karna di rooftop hampir sekelilingnya ditanami pohon-pohon yang rindang, memberi kesan sejuk. Lalu tangga yang menghubungkan antara jalan trotoar dan juga rooftop.
Dan begitu lah.
'Tring tring tring' bunyi bel dari arah pintu yang menunjukan bahwa ada 3 orang yang masuk pun sontak hampir seluruh pengunjung cafe lantai pertama menoleh menatap mereka.
Iqbaal, Aldi, dan BD.
Mereka bertiga langsung mencari tempat duduk dimana (Namakamu) berada,
'Triing triing'
Gue di rooftop atas
(Namakamu)👽"Dia diatas guys" ujar Aldi tiba-tiba.
Mereka bertiga langsung menuju ke atas dan melihat (Namakamu) yang sedang memainkan iPhone kesayangannya. "Hey" sapa BD seraya menjatuhkan bokongnya pada kursi kayu rotan yang sudah kuat.
(Namakamu) langsung menyimpan iPhonenya dan membalas senyuman mereka. "Juga"
"Njay kek baru kenal ae kita mah bah" ucap (Namakamu) dan mulai menaruh mata kaki kirinya di atas sedikit lutut kaki kanan. Pokonya gaya cowo waktu duduk lah.
"Eh (Nam), udah mesen?" tanya Iqbaal yang duduk disamping (Namakamu), di depan BD.
(Namakamu) hanya menggelengkan kepalanya lalu mengangkat satu tangannya memanggil samg pelayan. Dan pelayan itu peka:v
Pelayan itu segera menghampiri Iqbaal, Aldi, BD dan juga (Namakamu) sembari membawa note book dan juga bolpoint. "Mau pesan apa?"
"Beef Steak sama Jus Alpukat"
"Tenderloin Steak sama Milkshake Coklat"
"Filet Mignon sama Jus Alpukat"
"Beef Steak sama Fanta Float"
Pelayan itu segera menulis pesanan mereka, dan membacanya ulang "Jadi, Beef Steak 2, Tenderloin Steak 1, Filet Mignon 1, Jus Alpukat 2, Milkshake Coklat 1, Fanta Float 1?"
"Eh yang Milkshake Coklatnya ganti jadi Fanta Float ae dah" BD berucap seperti itu sembari memainkan iPhone 6 nya.
"Jadi, Fanta Floatnya 2?" tanya sang pelayan sembari sesekali mencuri pandangan ke arah (Namakamu) yang sedang tersenyum manis terhadap seorang anak kecil di belakangnya Aldi. Anak kecil perempuan itu segera membalas senyuman manis tersebut dengan senyuman imut dengan sedikit tertawa. Manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Bad Students✨IDR
Teen FictionJika dengan aksi nakal, jahil-menjahil, buat $quad, bikin heboh jadi badgirl and badboy(s) bisa buat gue seneng. Kenapa gak gue lakuin? Haks.