Di part ini memungkinkan kalian akan capcay membacanya. Karna Nessa yang baik hati ingin menyenangkan hati kalian semua hqhqh.
Baik gak gue😎?
Ini gue next panjang-panjang gegara gue udah ngaret berapa hari ato bulan;b
Ini sebenernye digabung sama part 18, tapi gapapa lah demi selingkuhanku yaitu kalian~~~👻Chapter 17👻
"Bangunan Horror""Siapa lu, (Nam)?" tanya Iqbaal pada (Namakamu) yang mengernyit menatap seorang lelaki di hadapannya.
"Kenalin, gue Dimas Ganitrikunda. Lu bisa panggil gue Dimas, man-tan (Namakamu)." jawab Dimas saat mendengar pertanyaan Iqbaal. Mata Dimas masih menatap ke arah (Namakamu) yang masih bengong menatapnya.
(Namakamu) tersadar kembali, saat Dimas memeluk dirinya. Erat, atau bahkan sangat erat. "Wey wey, kasian (Namakamu)nya! Hey! Lepas mas!" tegur BD ketika ia melihat (Namakamu) sudh mengap-mengap kayak ikan koi.
Dimas segera merenggangkan pelukannya, ia menatap (Namakamu) dengan tatapan mata elangnya. Aldi yang menatap itu hanya menatap mereka bingung. Tugas gue disini ngapain? "Gue--sayang--banget--sama----lu." ujar Dimas seraya mengelus puncak kepala (Namakamu).
Kalo lu sayang sama gue, gamungkin lu sampe ngeduain gue sama tante-tante club. Batin (Namakamu) mendengus.
"Gue bukan peliharaan lu." ucap (Namakamu) seraya menepis tangan Dimas yang mengelus kepalanya.
Dimas menghembuskan napas beratnya setelah itu ia kembali mengelus puncak kepala (Namakamu). "Besok malem ada reuni SD sama SMP di Restoran Steak Nessa, aku harap kamu dateng. Semua anak harus hadir soalnya, Reuni SD jam 5 sore sampe 7 malem. Sedangkan SMP jam 7 malem sampe 9 malem. Aku duluan ya daa." Dimas memberi tempe kepada (Namakamu).
Dimas segera melangkah pergi meninggalkan (Namakamu) yang menatap kesal ke arahnya. Iqbaal, Aldi hanya merangkul (Namakamu) secara serentak, dan BD merangkul Iqbaal.
Dan, mereka melanjutkan perjalanannya yang tertunda akibat makhluk halus milik (Namakamu) datang.
***
Malam harinya, (Namakamu) telah siap dengan pakaian sesimple-simplenya kagak ribet sama sekali. Ia mulai mengambil kunci motornya pada nakasnya, dan berlari menuju garasi.
"BIBIII AKU DULUAN KE REUNII" pekiknya memberi salam untuk kabur-kaburan ke tempat reuni. Inget, kabur-kaburan bukan kubur-kuburan. "Iya non" jawab bibi samar-samar api lumayan bisa didengar oleh (Namakamu). (Namakamu) mengeluarkan motornya dari garasi, dan menutup pintu garasi, lalu menjalankan motornya keluar gerbang. Satpam di depan rumahnya pun sudah memulai menutup gerbangnya kembali, (Namakamu) mulai menjalankan motornya ke arah gatau dah kemana, pokonya ke tempat reuni ((Restoran Steak)):v
(Namakamu) Pov On
"Mana hati saya?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Bad Students✨IDR
Teen FictionJika dengan aksi nakal, jahil-menjahil, buat $quad, bikin heboh jadi badgirl and badboy(s) bisa buat gue seneng. Kenapa gak gue lakuin? Haks.