Dear diary,
Kau tau? Dia sudah menghilang beberapa hari dariku. Tidak masuk sekolah, tidak mengunjungiku di rumah, mengabaikan pesan dan panggilanku, dan lainnya.
Dan sekarang, aku duduk sendiri di bangku kelas. Entah kemana perginya perempuan disebelahku ini, aku tidak peduli tentangnya.
Yang kupedulikan sekarang adalah, dimana orang yang biasanya menemaniku disaat aku kesepian dan sendirian seperti ini?
Ayolah Jeongguk, tunjukkan keberadaan dirimu.
Aku takut..
Beberapa pasang sorot mata yang menatapku dengan tatapan tajam, dan tentunya keberadaan hantu yang aku tak ketahui keberadaannya.
Di kelas ini, rasanya seram sekali..
Lampu bagian belakang dimatikan, ini membuatku takut.
Istirahat sedang berlangsung sekarang, dimana dirimu?
Aku masih membawa makanan kesukaanmu, ayo datanglah..
drap.. drap.. drap..
Terdengar suara langkah kaki yang melangkah masuk.
Suara itu terdengar semakin cepat. Seperti suara kaki yang berlari.
Dan secara tiba-tiba seseorang berlari ke arah Hana dan mencengkeram erat kerah seragamnya dengan kedua tangan.
"DIMANA JEONGGUK KU?!"
"Ti-tidak, tolong lepaskan aku. Aku tidak tau dimana dia," Hana menjawab pertanyaannya dengan kaki berjinjit.
"KATAKAN DIMANA DIA!!!" Orang itu mencekik leher Hana, dan menekannya tepat di tengah.
"A-aku.." Hana mengeluarkan suara semampunya, oksigen disekitarnya tidak bisa masuk ke dalam tubuhnya walau ia telah mencoba itu sekuat mungkin.
"Ti-tidak.." suara Hana kian menghalus.
"Tau.." dia memejamkan matanya. Pasrah akan apapun yang terjadi selanjutnya, menyerah karena oksigen di sekitarnya benar-benar tidak bisa lagi masuk ke dalam tubuhnya.
bugh bugh bugh
Sakit, semua tubuhku terasa sakit.
Mengapa perempuan ini memukulku? A-aku tidak bisa bernafas dan bergerak seperti ini, dan dia malah memukulku?
Kini batin Hana berbicara.
Hana tersenyum miring sesaat setelah dia melihat wajah orang di depannya.
.
.
.
Menyedihkan sekali.
•••••••••♪••••••••••••••♪•••••••••••••♪•••
Halo semua, selamat malam ya..
Daku hanya ingin memberi penjelasan mengapa tidak update selama ini..Jadi gini, sebenarnya masalahnya hanya satu.. Yaitu.. Diriku hanya takut hehehe
Takut kalian gangerti sama ceritanya, sempet mau ganti alur tapi, yaaaaaa
GAJADI
Pengin liat reaksi kalian sama alur yang begini, bosenkah?
Itu aja, sih..
Terima kasih banyak untuk kalian yang masih saja membaca cerita ini,
Jinjja gomawo-yo~
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream [BTS Jungkook FF]
FanfictionDream = Mimpi. Mimpi = ... mimpi /mim•pi/ n ¹sesuatu yang terlihat atau dialami dalam tidur ² ki angan-angan bermimpi /ber•mim•pi/ v ¹melihat (mengalami) sesuatu dalam mimpi ²berkhayal; berangan yang bukan-bukan memimpikan /me•mim•pi•kan/ v ¹bermimp...