CHAPTER 14: POWER

13.7K 1.2K 52
                                    


Semua hyung Sehun dan Yonghwa sudah berkumpul di kamar Sehun. Mereka menggerutu karena dibangunkan saat hari masih gelap.

"Aku sudah tahu dimana letak peti dengan lambang angin itu, hyungdeul" ucap Sehun mantap.

"Mwoo???" Mereka semua membelalakkan matanya. Apakah mereka salah dengar karena masih mengantuk?

"Aku sudah mengetahuinya hyung. Sebaiknya kita kesana sekarang saja, bagaimana?" Tanya Sehun.

"Ide bagus. Ayoo kita berangkat" ucap Yonghwa bersemangat.

"Apa tidak nanti pagi saja? Aku masih sangat mengantuk" keluh Kai sambil terus menguap dengan mata setengah terpejam.

"Anniyo Kai. Nanti pagi kita harus sekolah,  sudahlah ayo..." Ucap Sehun sambil menarik Kai.

Mereka semua hanya mengikuti Sehun yg keluar dari rumah. Sebenarnya mereka memang masih mengantuk, tapi mereka juga penasaran dengan blackpearl tersebut. Apalagi jika memang mereka mempunyai kekuatan, mereka ingin tahu kekuatan apa yg mereka punya nanti.

Mereka mengernyit heran saat mengikuti Sehun. Sehun memang keluar dari rumahnya, tetapi ia malah menuju halaman belakangnya. Tetapi mereka hanya diam dan terus mengikuti Sehun, bagaimanapun juga hanya Sehun yg tahu dimana letak keberadaan peti tersebut.

Mereka berjalan disepanjang jalan setapak menuju kebun-kebun yg ada di halaman belakang rumah Sehun. Mereka tidak mengetahui jika Sehun mempunyai kebun yg begitu luas,- bahkan tampak seperti hutan. Setelah cukup lama berjalan, mereka melihat sebuah bangunan yg tak jauh letaknya dari tempat mereka berdiri.

"Disana adalah tempat peti itu berada" ucap Sehun sambil menunjuk bangunan tersebut.

"Itu bangunan apa Sehunnie?" Tanya Kyungsoo.

"Bangunan itu namanya pavillion. Kajja"

Sehun setengah berlari menuju pavillion tersebut dan diikuti oleh yg lain. Setelah sampai di depan pintu, Sehun mulai meletakkkan tangannya dan menggunakan iris matanya untuk membuka pintu tersebut. Mereka yg melihatnya hanya bisa berdecak kagum karena kecanggihan dari bangunan itu.

Setelah pintu terbuka Sehun langsung masuk dan menuju ruangan yg ada didalamnya. Ia tampak mengambil sesuatu yg ternyata adalah sebuah peti. Sehun membawa peti itu kehadapan yg lain, ia meletakkannya dimeja dan mulai menyentuh lambang angin itu dengan tangannya. Seketika itu pula, peti itu mulai terbuka dan muncul sinar yang sangat menyilaukan dari dalam sampai membuat mereka semua harus menyipitkan matanya. Setelah sinar itu mulai memudar, mereka membuka matanya kembali dan dapat melihat jika didalam peti tersebut terdapat bola kecil seperti kelereng berwarna hitam.

"Itu adalah blackpearl!!" Teriak Yonghwa.

Mereka yg hanya melihat blackpearl tersebut tiba-tiba merasakan sakit di dada dan blackpearl tersebut mulai melayang-layang diudara dan seketika masuk kedalam tubuh keduabelas namja yg memang ditakdirkan untuk menjadi ksatria. Lama kelamaan rasa sakit itupun mulai menghilang.

"Aaakkhhh.... Apa yg terjadi?? Tadi itu sakit sekali"

"Kau benar, Yeolli.. Aku pikir aku akan mati tadi"

"Apa ini?? Kenapa ditanganku ada lambang seperti tetesan air??"

"Mwo??? Aku juga ada. Tapi kenapa ditanganku berbentuk seperti kalejengking?"

"Aku juga ada, ini seperti keyhole??? Apa maksudnya ini?"

"Aku juga punya... Aku berbentuk jam pasir"

"Aku seperti burung phoenix. Lihatlah ini"

"Aku seperti lambang matahari."

"Apa ini?? Apa ini seperti gelombang pikiran??"

12 POWER OF BROTHERS (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang