Ksatria lainnya yg tidak ikut bersama dengan Sehun tampak sedang bercanda satu sama lainnya. Mereka menghabiskan waktu diakhir pekan dipinggir kolam renang yg ada dirumah Sehun.
"Hyung, tangkap ini!!" Ucap Kai sambil melemparkan bola yg ada ditangannya.
"Aaaarrgghhh!!!" Tiba-tiba Jongdae terjatuh dan berteriak kesakitan sambil memegangi lehernya.
Melihat Jongdae kesakitan, mereka langsung panik dan menghampiri Jongdae yg terjatuh. Mereka terkejut saat melihat jika leher Jongdae tampak kemerahan.
"Omo!!! Jongdae-ah apa yg terjadi padamu?" Tanya Xiumin panik.
"Hyung, wae geurrae?" Tanya Kai khawatir
"Sakit sekali.. Dan aku merasakan firasat buruk. Ada apa ini??" Jawab Jongdae pelan.
"Apakah Kyungsoo hyung sedang dalam bahaya?" Sahut Tao tiba-tiba
"Mwo?? Apa maksudmu??" Tanya Kai
"Kalian tentu ingat bukan jika kita punya ikatan satu sama lainnya. Seperti aku dengan Sehun dan Suho hyung dengan Umin hyung" jawab Tao lagi
"Omoo!!! Bagaimana bisa kita lupa? Apa yg harus kita lakukan??" Tanya Lay panik
"Kita harus menyusul Sehunnie sekarang juga" sahut Xiumin panik.
"Tapi kita mau kemana?" Tanya Tao bingung
"Tentu saja sekolah, babo. Sehun dan yg lainnya kan akan pergi ke sekolah. Palli!!!" Ucap Luhan
Mereka segera bergegas dan berlari keluar rumah Sehun. Jangan tanya kenapa mereka tidak menyuruh supir Sehun saja, karena mereka berpikir jika tidak mungkin membiarkan manusia biasa harus terlibat dalam serangan dari kegelapan tersebut. Cukup mereka saja sebagai seorang ksatria sejati yg harus menghadapi penghuni kegelapan tersebut.
.
.
"ANDWAAAEE!!!!" Teriak Baekhyun dan Chanyeol bersamaan saat melihat Kyungsoo yg terkapar tidak berdaya ditanah
Sedangkan Suho langsung menutup mulutnya karena tidak percaya dengan apa yg ia lihat barusan. Kyungsoo dibunuh dengan kejam oleh makhluk bermata satu tersebut dan lebih parahnya lagi leher Kyungsoo dipatahkan oleh makhluk tersebut.
"KAAAAUU!!!! BERANI-BERANINYA KAU MEMBUNUH HYUNGKU!!!" Ucap Sehun marah saat melihat Kyungsoo sudah tergeletak tidak berdaya.
"Hahahaha... Pergilah kealam baka!!!" Ucap sang monster dan kemudian berusaha untuk menginjak tubuh Kyungsoo yg sudah tidak berdaya lagi.
"KAULAH YANG AKAN PERGI KEALAM BAKA, MAKHLUK HINA!!!" Sehun mengambil pedangnya lalu menyerang makhluk bermata satu itu dengan begitu brutal. Ia bahkan tidak membiarkan makhluk itu menghindar begitu saja.
Karena emosi Sehun yg begitu meluap-luap, Sehun menjadi sangat beringas bahkan melebihi dari serangan makhluk itu tadi. Bahkan makhluk tersebut sudah kewalahan menghadapi serangan bertubi-tubi dari Sehun.
"Matilah kau makhluk terkutuk!!!!"
Sehun mengambil ancang-ancang untuk memenggal kepala makhluk tersebut. Sehun bahkan membuat ketiga hyungnya bergidik ngeri melihat jika maknaenya itu bisa begitu kejam dalam membunuh musuhnya.
"HENTIKAAANN OH SEHUN ATAU KAU INGIN TEMAN-TEMANMU YANG LAIN MATI!!!"
Tiba-tiba seorang pria dengan menggunakan topeng datang menghampiri Sehun sambil menyandera ksatria lainnya yg tadinya berniat untuk menyusul Sehun. Sontak saja melihat hyungnya disandera, Sehun langsung mengurungkan niatnya untuk membunuh makhluk bermata satu tersebut dan hanya memandang pria bertopeng itu dengan penuh kebencian.
KAMU SEDANG MEMBACA
12 POWER OF BROTHERS (COMPLETED)
FanficSehun adalah seorang anak yatim piatu yg hidupnya kesepian. Akan tetapi ia adalah anak konglomerat dengan harta yg bergelimang. Hal itu membuatnya menjadi sesosok anak yg dingin dan tidak mau bergaul dengan siapapun. Akan tetapi takdir mengubah jala...