CHAPTER 19: ATTACK

11.2K 997 24
                                    


Mereka semua panik saat melihat Kyungsoo yg terbawa arus sungai Han. Mereka takut kehilangan Kyungsoo.

"Suho hyung... Cepat lakukan... Jangan diam saja. Apa kau ingin membuat Kyungsoo hyung mati?" Bentak Sehun saat melihat Suho hanya diam saja.

"Eoohh?? Tapi aku harus bagaimana?? Aku bingung...." Jawab Suho polos.

"Aiisssshh hyung.... Gunakan kekuatanmu untuk mengendalikan air tersebut dan bawalah Kyungsoo hyung kemari. Palli.." Ucap Sehun gemas.

"Keundae..."

"Palli, hyung!!!"

Suho hanya pasrah dan mengangguk. Ia mulai memfokuskan dirinya. Ia mencoba mengontrol air tersebut menggunakan tangannya. Tetapi mengendalikan air tersebut ternyata tidaklah mudah, apalagi air tersebut juga sedang dikendalikan oleh orang lain. Bahkan Suho terlihat sangat berusaha keras, ia sampai mengucurkan keringat.

"Ayo hyung.. Kau pasti bisa..." Ucap Tao menyemangati Suho.

"Berusahalah, Suho.. Kami mempercayakanmu" ucap Kris.

Suho hanya mengangguk dan terus berusaha mengendalikan air tersebut. Akhirnya setelah sekian lama, air tersebut dapat dikendalikan dan Kyungsoo langsung dibawa kedarat.

"Kyungsoo-ah..." Teriak Baekhyun.

"Hyung, Kyungsoo tidak apa-apakan?" Tanya Jongdae pada Suho.

"Bagaimana ini?? Kyungsoo belum sadarkan diri. Apa dia mati??" Tanya Lay polos.

Tukkk..

Sehun menjitak kepala Lay, "Hyung, babo... Cepat gunakan kekuatanmu untuk memulihkan Kyungsoo hyung. Dia hanya pingsan karena terlalu banyak meminum air. Palli"

Lay hanya meringis kesakitan saat dijitak oleh Sehun. Kemudian ia meletakkan tangannya diatas tubuh Kyungsoo dan mulai memulihkan kondisi Kyungsoo.

"Uhuk uhuk..." Kyungsoo terbatuk-batuk dan memuntahkan banyak air.

"Hyung, gwenchana?" Tanya Sehun.

"Eoh?? Aku selamat? Aku pikir tadi aku sudah mati" jawab Kyungsoo.

"Berterimakasihlah pada Suho hyung yg telah menyelamatkanmu dan membawamu kembali dan berterimakasih pulalah pada Lay hyung yg telah memulihkan kondisimu" ucap Sehun

"Jeongmal?? Kalau begitu aku sangat berterimakasih pada kalian.. Terimakasih sudah menyelamatkanku" ucap Kyungsoo.

"Nde, cheonma..." Ucap Lay dan Suho bersamaan.

"Sebaiknya kita pulang sekarang. Hari sudah larut dan besok kita harus sekolah" ucap Sehun sambil membantu Kyungsoo untuk berdiri.

Mereka pun mengangguk lalu memutuskan untuk pulang kerumah. Mereka sudah lelah dan ingin beristirahat. Mereka juga berharap agar keesokan hari, mereka tidak akan mendapakan serangan lagi. Sungguh mereka lelah dan ingin hidup tenang saja.

##########

Waktu sudah menunjukkan lewat tengah malam, Sehun terbangun dari tidurnya. Sehun beranjak turun dari kasurnya dan duduk di kursi meja belajarnya.

Sehun mulai mengambil buku yg ada dilaci meja belajarnya. Buku itu sudah usang dan tua. Sehun tersenyum saat melihat tulisan dibuku tersebut.

"Appa..... aku merindukanmu" gumam Sehun pelan.

Sehun mulai membaca tiap lembaran yg ada dibuku tersebut. Ia tampak sangat serius membaca buku tersebut. Buku itu adalah catatan harian ayahnya. Sehun membacanya karena isinya merupakan petunjuk tentang EXO Planet dan juga tentang keduabelas ksatria dan juga mengenai kegelapan.

12 POWER OF BROTHERS (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang