CHAPTER 23: ATTACK AGAIN

11.6K 910 72
                                    

Sehun mulai membuka kedua matanya dan betapa terkejutnya ia saat melihat jika semua hyungnya itu sedang dalam bahaya. Ia melihat jika Jaehyun lah yg menjadi dalang dibalik ini semua.

Sehun mengumpulkan segenap kekuatannya, ia tersenyum melihat Jaehyun tampak tidak menyadari jika dirinya sudah tersadar. Dengan tanpa suara ia mendekati Jaehyun.

Srett...

Sehun mengeluarkan penanya dan mengubahnya menjadi pedang lalu menaruhnya tepat dileher Jaehyun, "Jangan bergerak atau kau akan mati dan kalian monster-monster jelek berhenti menyerang saudara-saudaraku jika kalian ingin tuan kalian hidup" ancam Sehun

"SEHUNNIE...." Ucap mereka serempak senang melihah Sehun sudah sadar dan menyelamatkan mereka.

"Woohoo... Sang pangeran ingin menjadi pahlawan rupanya? Daebakk... Kau sudah sadar rupanya eoh??" Ucap Jaehyun tanpa rasa takut.

"Diam kau atau aku akan membunuhmu!!!" Ucap Sehun sambil mengeratkan pedangnya pada leher Jaehyun sehingga darah mulai mengalir dari leher Jaehyun

"Aaaarrgghhh...." Jaehyun meringis kesakitan lalu berusaha mengambil bom asap dari saku celananya

BOOM!!!!

Tiba-tiba saja ruangan tersebut dipenuhi oleh sekumpulan asap. Para ksatria menjadi tidak bisa melihat dan terbatuk-batuk akibat asap tersebut.

"Uhuk uhuk... Ada apa ini?? Uhuk uhuk..."

"Aku tidak bisa melihat apapun... Uhuk uhuk..."

"Asap ini terlalu tebal.. Uhuk uhuk...".

Sehun menghilangkan asap itu dengan kekuatan anginnya, dan saat asap itu mulai menghilang mereka semua terkejut saat melihat Jaehyun dan monster-monsternya telah menghilang.

"Mwo?? Kemana mereka?" Tanya Baekhyun bingung

"Ckk... Kabur lagi.. Memalukan" ucap Sehun lalu menghampiri yg lain.

"Aaarrgghhh... Appo..." Ucap Xiumin saat menyentuh kakinya yg memar akibat serangan monster tersebut.

"Sebaiknya kita obati dulu semua luka kalian. Dan kalian juga harus melatih kemampuan strategi untuk berperang dan bukan hanya untuk melatih kemampuan kekuatan kalian saja" sahut Sehun

"Apa maksudmu Sehunnie?" Tanya Kyungsoo

"Apa kalian tidak bisa lihat? Kalian tadi sama sekali tidak bisa menyerang mereka, jangankan untuk menyerang, untuk menghindar saja kalian sangat kerepotan. Jadi kalian harus bisa belajar mengatur strategi" jawab Sehun.

"Aku lelah, aku sudah tidak bisa memulihkan kalian lagi. Tenagaku sudah terkuras" ucap Lay sambil terduduk lemas.

"Ayo kita pulang saja. Tidak mungkin kita kembali ke kelas dengan kondisi seperti ini" ucap Sehun

"Tapi kami sangat lelah, Sehunnie" ucap Suho

"Jangan mengeluh, saat di planet EXO nanti kalian akan melawan yg lebih kuat lagi daripada monster-monster tadi" ucap Sehun datar sambil berjalan keluar dari ruangan tersebut.

Mereka mendengus mendengar perkataan Sehun yg sangat menyebalkan ditelinga mereka. Namun pada akhirnya mereka memilih mengikuti Sehun, tampak Luhan dipapah oleh Kris karena kondisinya masih sangat lemah. Jongdae juga dipapah oleh Kai akibat kakinya yg terluka oleh monster tersebut. Sedangkan Kyungsoo ia masih bisa berjalan sendiri walau dengan terpincang-pincang.

Mereka terperangah saat melihat dengan mudahnya Sehun bisa keluar dari sekolah tersebut. Apakah anak konglomerat bisa begitu mudah masuk atau keluar sekolah dengan bebas?

12 POWER OF BROTHERS (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang