CHAPTER 17: NEW STUDENT

12.6K 1K 27
                                    

Mereka berduabelas telah menyelesaikan latihan mereka. Sekarang mereka sedang menikmati makan malam mereka dengan sangat lahap.

"Aku sangat lapar karena latihan tadi" ucap Tao sambil menyuapkan makanan kedalam mulutnya.

"Apanya??  Kau lelah?? Latihanmu hanyalah menghentikan waktu tanpa harus mencelakai dirimu sendiri. Itu tidak akan membuatmu lelah karena tidak berbahaya sama sekali" gerutu Kris, sepertinya ia masih belum terima karena dua kali sudah dibahayakan oleh Sehun.

"Anniyo, hyung. Menghentikan waktu itu sangat melelahkan.. Jadi jangan berpikir jika itu adalah hal mudah, hyung" elak Tao.

"Cihhh.." Kris hanya mendengus kesal lalu memilih untuk melanjutkan makannya.

"Tapi apakah kegelapan tidak akan mendatangi kita kesini? Bagaimana jika mereka datang saat kita sedang tidur?" Tanya Suho.

"Tenang saja, rumah ini dilapisi perisai pelindung oleh appaku. Kurasa mereka tidak akan bisa masuk kemari, jadi kita akan aman disini" jawab Sehun.

"Woaahh kau tahu darimana Sehunnie?" Tanya Baekhyun.

"Aku membacanya dibuku harian appaku. Wae?"

"Kenapa kau tidak memberitahu pada kami, Sehunnie?" Tanya Kyungsoo.

"Tidak penting, hyung"

Member EXO hanya bisa geleng-geleng kepala dengan jawaban Sehun, mereka berpikir jika Sehun masih suka bicara seenaknya dan suka berbicara banmal terhadap mereka.

"Aku selesai, sampai bertemu besok hyung" ucap Sehun lalu berjalan meninggalkan ruang makan.

"Lihatlah Oh Sehun yg selalu bersikap menyebalkan" dengus Kai.

"Jika dia jadi pangeran di planet EXO nanti pasti dia suka mengatur rakyat dengan seenaknya" ucap Tao.

###########

Sehun terbangun saat tengah malam, ia mulai bangun dari tempat tidurnya. Sehun menggerakkan tangannya perlahan, sepertinya ia ingin berlatih sendiri.

Sehun menggunakan kekuatan anginnya untuk mengambil buku yg ada dimeja.

Happ...

Berhasil... Kini buku tersebut sudah berada ditangan Sehun. Sehun tersenyum karena berhasil mengontrol kekuatannya.

"Appa, aku berhasil. Apakah aku akan menjadi ksatria yg hebat? Apakah eomma dan appa akan bangga padaku??" Lirih Sehun pelan.

Setelah melanjutkan latihan selama beberapa jam dikamarnya, akhirnya Sehun memutuskan untuk berhenti berlatih. Ia melihat jam didinding, rupanya sekarang sudah jam 2.30 dini hari. Sehun segera kembali ke tempat tidurnya dan bersiap untuk melanjutkan tidurnya.

###########

Hari sudah mulai pagi, Sehun mulai mengerjapkan kedua matanya saat matahari mulai mengusik tidur nyenyaknya.

"Hoamzzz.. Aku masih sangat mengantuk..."

Sehun lalu turun dari kasurnya dan beranjak menuju kamar mandi untuk bersiap-siap ke sekolah. Setelah menghabiskan waktu selama 30 menit dikamar mandi, Sehun keluar dengan menggunakan seragam. Ia kemudian memakai sepatunya dan mengambil tas lalu keluar dari kamarnya untuk pergi keruang makan.

"Selamat pagi, hyungdeul" ucap Sehun saat melihat semua hyungnya sudah duduk di ruang makan.

"Pagi, Sehunnie. Apakah tidurmu nyenyak semalam?" Tanya Kyungsoo.

"Lumayan, hyung"

Setelah mereka berbincang-bincang, akhirnya mereka mulai memakan sarapan mereka dengan tenang,- kecuali Baekhyun dan Chanyeol yg memang selalu berisik dimana saja. Mereka berdua memperebutkan makanan setiap hari saat sedang makan.

12 POWER OF BROTHERS (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang