Sehun menutup matanya saat ia akan diserang oleh kedua makhluk tersebut. Sehun merasa aneh karena dirinya sama sekali tidak merasakan sakit. Apakah kedua makhluk tersebut tidak jadi menyerangnya?
"Bukalah matamu dan kita hadapi dua makhluk terkutuk ini bersama-sama!!!"
Sehun membuka kedua matanya dan mendapati seorang namja tegap sedang menatapnya dan mengulurkan tangannya untuk membantu Sehun berdiri. Bahkan disisi lain Sehun melihat sebuah kuda bertanduk yg sedang menyerang balik kedua makhluk tersebut.
"Siapa kau?" Tanya Sehun to the point
"Waahh sepertinya benar kata Yonghwa jika kau benar-benar sangat dingin"
"Yonghwa?? Kau mengenalnya??" Tanya Sehun heran
"Tentu saja, aku yg menyuruhnya untuk datang kebumi. Sebenarnya sekarang ini situasinya sangat tidak cocok untuk aku memperkenalkan diri, tapi kurasa aku harus memperkenalkan diriku pada pangeran. Perkenalkan aku adalah jenderal Choi Siwon"
"Mwoo?? Jadi kau jenderal Choi yg selama ini Yonghwa ceritakan?? Bagaimana bisa kau datang kesini?" Tanya Sehun
"Ceritanya panjang dan sebaiknya kita lanjutkan pembicaraan kita nanti saja karena kita harus membereskan monster-monster busuk itu" ucap Siwon
Sehun menoleh kearah dua makhluk yg tadi menyerangnya. Ia dapat melihat jika kuda bertanduk itu sudah berhasil melumpuhkan makhluk berbentuk binatang tersebut.
"Sepertinya kita hanya tinggal mengurus satu monster jelek saja" ucap Siwon sambil menoleh kearah monster bertanduk.
"Biar aku yang mengurusnya" ucap Sehun tiba-tiba
"Kau yakin?? Bukankah kondisimu masih lemah??" Tanya Siwon ragu
"Nde, tentu saja. Aku sangat yakin. Biar aku yg menghabisinya dan kau cukup melihatnya saja" ucap Sehun
"Nde, baiklah kalau begitu. Berhati-hatilah dan semoga berhasil" ucap Siwon menyemangati Sehun
Sehun hanya mengangguk, ia langsung berlari kearah monster tersebut dan membuat pusaran angin yg mengelilingi monster tersebut. Sehun tampak menyeringai saat melihat monster tersebut seperti kebingungan karena dikurung oleh pusaran angin buatannya.
"RASAKAAANNN INIIII!!!!"
Sehun menerjang masuk kedalam pusaran angin tersebut dan langsung melompat sambil mengacungkan pedangnya kearah monster tersebut dan dengan sekali tikaman Sehun berhasil menancapkan pedangnya tepat dijantung monster tersebut sampai monster itu langsung ambruk seketika.
Siwon tersenyum puas saat melihat Sehun berhasil menghabisi monster tersebut. Sepertinya ucapan Yonghwa yg mengatakan jika Sehun sangat hebat itu adalah benar. Siwon pun segera menghampiri Sehun.
"Kau berhasil, pangeran. Kau benar-benar hebat" ucap Siwon
"Biasa saja. Apa kau tahu jalan keluar dari tempat ini??? Sebaiknya kita segera keluar dari sini jika kau tahu jalan keluarnya" ucap Sehun kemudian pergi meninggalkan Siwon
KAMU SEDANG MEMBACA
12 POWER OF BROTHERS (COMPLETED)
FanficSehun adalah seorang anak yatim piatu yg hidupnya kesepian. Akan tetapi ia adalah anak konglomerat dengan harta yg bergelimang. Hal itu membuatnya menjadi sesosok anak yg dingin dan tidak mau bergaul dengan siapapun. Akan tetapi takdir mengubah jala...