18

66 7 2
                                    

Hari minggu ini adalah hari yang cerah bagi naura sehingga ia memutuskan untuk keluar rumah berniat ingin menyiram beberapa tanaman yang berada diperkarangan rumahnya.

***
Disisi lain gaghasa sedang mengajari adiknya bermain sepeda karena ia sudah janji

"Ra diayun dong kakinya,abang cape nih,galiattt keringatan abang"keluh gaghasa yang melihat adiknya terus tidak bisa

"Sabar napa bang,emang ala apaan balu belajar baru bisa ala kan masih kecil"ucap ara sambil mendengus kesal.

"Udah ya main sepedahnya abang cape nihh,nanti main lagi deh ya?"tanya gaghasa dengan napas yang terburu-buru

"Yaudah deh,bawa tuh sepedah ala,ala mau mandi"jawab ara sambil turun dari sepedahnya dan mulai berjalan menjauhi kakanya.

"Resiko jadi kaka ganteng ya gini"gumam gaghasa yang mulai menuntun sepedah menuju rumahnya.

Setelah bersih bersih gaghasa pun langsung bergegas ingin pergi kerumah erik temannnya itu.

Tidak langsung kerumah erik gaghasa pun memutuskan untuk kerumah naura entah mengapa,hatinya itu ingin kalau ia kerumah naura kebetulan arah jalan rumah erik pun bisa lewat jalan rumah naura.

Sesampainya dirumah naura gaghasa melihatnya sedang memakai baju putih dengan celana pendek sepaha tanganya memegang selang air menyirami tanaman.

"Naura"panggil gaghasa yang berada diluar pagar dengan duduk diatas motornya itu.

Naura menoleh"gaghasa,ngapain disini?"tanya naura yang mulai bingung dan menghentikan aktivitasnya,menghampiri gaghasa.

"Mau ketemu calon pacar hari minggu ini"jawab nya santai

Naura hanya diam dan berwajah datar.

"Bercanda na,gue kesini cuma lewat doang,gue mau kerumah erik"ucap gaghasa yang melihat naura diam akibar ucapannya.

"Lewat doang kan,oh yaudah sana pergi kan cuma lewat"saut naura ketus

"Iya na ini juga mau pergi"dengan melihat wajah naura yang datar gaghasa pun memutuskan untuk pergi dan mulai menyalakan motornya.

"Dadah naura,lanjutin ya nyiram tanaman gaga suka"dengan mengucapkan itu tanpa basa basi gaghasa pun langsung melaju pergi.

"Sampai sekarang bahkan gue ga ngerasain rasa apa-apa buat lu"gumam naura dengan mulai berjalan.

****
Dirumah erik gaghasa saat ini sedang berada dikamar erik yang dipenuhi oleh poster gambar grilband kesukaan erik dan penyanyi kesukaannya.

"Rik menurut gue,gue ikut ga ya tes penerbangan nanti bulan depan"tanya gaghasa sambil memainkan psnya itu

Mereka cuma berdua pasalnya putra belum datang dan raka pergi bersama gebetannya.

"Ya terserah lu itu kan cita-cita lu bukan gue"jawab erik sambil memakan makanan dan memainkan handphonennya.

"Ya kan gue gamau ninggalin temen-temen gue dibandung"gaghasa mendengus kesal mendengar jawaban erik yang selalu santai

"Ya kalau itu baik buat lu gue sama putra raka juga akan mendukung lu ga"jawab erik yang mulai menatap gaghasa.

"Tapi gue bilang ke emak gue gamau rik"dengan ngelahaan napas gaghasa berucap.

"Si bego"sambil berdiri dan menoyor kepala gaghasa

"Ga lu kenapa bisa suka sama naura sih?dia kan anak baru lagian bukannya lu orangnya cuek aja ya soal cinta?"tanya erik dengan serius

"Mungkin karena dia mirip mantan gue juga, gue suka sama orang yang misterius,cuek karena menurut gue cinta itu misterius kedatanganya.entah kapan ia datang,juga pergi dan gue tipe orang yang mengejar bukan dikejar"jawab gaghasa santai

Erik hanya ber-oh ria

Pukul setengah 05:00 sore gaghasa baru pulang dari rumah temanya itu.
Sesampainnya dirumah gaghasa pun memutuskan untuk kekamar adiknya karena rumah terlihat sepi,ia ingin memastikan bahwa ara ada dirumah.

Membuka pintu kamar adiknya gaghasa pun langsung masuk dan melihat adiknya yang tertidur pulang dengan memeluk boneka barbie yang diberinya tempo hari itu.

"Ara bangunnn dong,mau maghrib tau"ucap gaghasa sambil mengoyangkan badan adiknya itu
Dan didapati ara hanya membalikan badannya tidak mendengar ucapan gaghasa.

"Kebiasan kalau udh tidur ya gini"gumam gaghasa dan berjalan pergi keluar kamar adiknya.
Pergi menuju kamarnya dan berniat ingin mengirim pesan kepada naura selalu ia lakukan.

Gaghasa.drika: assalamualakum na
2 detik
3 detik
5 detik
1 jam
Nauraattalla: waalaikum salam
Apaan si ga?
Gaghasa.drika: lagi ngapain na?
Naurattalla: LAGI MAU TIDUR
Gaghasa.drika: yaudah tidur deh na jangan lupa sholat magrib ya na
Read.

"Untung gue kebal na,sabar ga ini masih permulaan"gumam gaghasa tersenyum tipis.

___________________________

VOTE JANGAN LUPAAAAAAA

True of love(?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang