Morning Zie. Have a nice day.
Lima menit. Tiga puluh menit. Satu jam. Si Maple Lady tidak menjawab pesannya. Bara hanya bisa nyengir sambil melihat ke iPhonenya.
Oke. Sekarang Bara melihat ke Yahoo Messenger Zie Zie. Off line. Gtalk, offline. Kirim pesan ke BlackBerry messanger, hanya berstatus D artinya pesan Bara sudah delivered tapi belum dibaca. Atau mungkin langsung end chat.
Bara mulai blingsatan. Dia terus berusaha.
--------------------------------------------------------------------------------------------------
From: Bara Putratama Bernandi
Subject: Good Morning
Date: March 1, 2011: 09.00 AM
To: Zie Zie Firza
Good morning Zie.
It is beautiful day.
The sun is shining.
Ciee, coba-coba puitis.
Have a nice day
Rgds,Bara
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Beep. Sebuah email masuk.
Sorry, we were unable to deliver your message to the following address.
Remote host said: 554 delivery error: dd This user doesn't have a cbvbvbbbb.mail.com.
Membaca jawaban ini, Bara makin nyengir.
We still have unfinished business Maple Lady!
----------------------------------------------------------------------------------------------
PT. Wirdana Indonesia Melakukan Pergantian Direksi.
Ada kejadian mengejutkan hari ini di PT. Wirdana. Berg, Presiden Director and CEO PT. Wirdana resmi menyatakan bahwa mulai tanggal 1 Maret 2011, terjadi pergantian direksi PT. Wirdana.
Keinginan untuk memperkuat posisi Wirdana di Indonesia dan melawan krisis Eropa yang berkepanjangan menjadi salah satu pertimbangan management PT. Wirdana untuk melakukan pergantian jajaran direksi. PT. Wirdana adalah salah satu perusahaan asal Jerman yang berkembang pesat di Indonesia. Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, beberapa cabang PT. Wirdana yang tersebar di penjuru dunia (terutama di kawasan Eropa – seperti Italia, Portugal dan Yunani) ditutup karena tidak kuat menanggung beban operasional sementara selama krisis mereka mengalami kerugian. Berg menegaskan bahwa Wirdana di Indonesia cukup kuat melawan badai krisis Eropa dan untuk lebih memperkuat existensi Wirdana merasa perlu melakukan perombakan direksi.
Ada dua petinggi yang diganti yaitu Farizs Gunawan yang sudah memasuki masa pensiun dan Zie Zie Firza yang memutuskan untuk keluar dari Wirdana. Keluarnya Zie Zie Firza dari Wirdana tentu sangat mengejutkan karena selama ini sepertinya Zie Zie Firza justru ujung tombak perusahaan asal Jerman itu.
Isue yang berkembang menyebutkan visi dan misi perusahaan sudah tidak sejalan lagi dengan ide-ide Zie Zie Firza. Namun Berg membantah hal ini. Ketika ditanyakan kemana Zie Zie berkarir setelah ini, Berg menyatakan hal ini bisa ditanyakan ke Bu Zie Zie. Saat pengumuman ini Zie Zie Firza tidak nampak dan saat berita ini diturunkan redaksi Buletin belum bisa menghubungi Zie Zie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Maple Lady
RomanceSinopsis Bara Putratama Bernandi diminta segera balik ke Jakarta. Padahal baru beberapa menit mendarat di Bandara Hong Kong International Airport. Sistem Accounting di PT. Wirdana mati total. Sebagai manager project yang membuat sistem itu, Bara di...