"Terimakasih telah membuatku kembali jatuh cinta"
Namaku Triana Rhafis aku berjenis kelamin perempuan bersumber dari ibu dan ayah yang baiknya tidak ada 6. Aku memiliki saudara yang begitu mirip dengan ku yang selalu di bilang satu cetakan. Aku tinggal di jawa barat yang tidak jauh dari jawa timur dan jawa tengah, umur ku 17 tahun untuk tahun depan. Akuu seorang gadis polos yang suka ngobrol ceplas ceplos tapi memiliki otak.
....Pagi hari yang kemarin meninggalkan kini datang kembali, dengan udara yang segar disertai burung burung yang sedang berterbangan di atas kepala. Seorang gadis berjalan menuju sekolah bersama saudara kandung yang begitu mirip dengannya dan cara berpakaian yang tidak jauh beda, dan ditemani cahaya matahari yang membuat dirinya semangat walaupun sedikit ngantuk..
Hari ini adalah hari pertamanya memasuki sekolah menengah atas yang di inginkan, dengan pakaian rapih dan parpum yang menjadikan ciri khas bagi dirinya
"Tri bareng ke sekolahnya ya ya ya?" Ucap seorang laki laki dengan nada keras
"Pengen bareng tapi ga dengan cara gitu woy" jawab Triana dengan kesalTriana memang punya banyak teman cowok di banding dengan teman cewek, karena teman cowok lebih bisa menjaga apa itu namanya "rahasia". Tidak ada yang melarangnya bergaul tapi dapat membuat orang yang dekat dengannya merasakan rasanya cemburu.
...Sudah tidak asing lagi jika hari pertama masuk SMA pasti di sambut dengan masa pengenalan, masa dimana anak klas 10 menjadi anak paling culun dan cupu di antara yang lain, tapi tidak apa apa tetap semangat baginya..
"SELAMAT DATANG INI LAH SEKOLAH IMPIAN" dengus napas seorang gadis itu.
Aku jalan dan terus berjalan hingga sampai di sekolah impian ku yang memiliki bangunan kokoh dan terlihat indah. Melihat orang orang berbaris di lapangan dengan menggunakan baju SMPnya masing masing penuh dengan warna, pakaiannya yang begitu rapih memperlihatkan bahwa mereka berdiri dengan penuh semangat.
Melihat kaka OSIS yang memakai jas dengan sempurna dan terlihat begitu gagah."Dia ganteng tuh anjir" ucap Ica teman lamanya dengan menunjuk seorang cowo
"Lo mah masuk SMA buat nyari jodoh"
jawab Triani seorang gadis kembaran Triana"Lumayan lah gue kan bisa ga lama ngjomblo lagi"
Mereka terus saling berbincang bincang membahas seorang cowok yang memang terlihat cukup tampan, tapi Triana justru tidak menghiraukannya bahkan tidak berharap lebih pada seorang cowok, dia hanya ikut tertawa dan mempehatikan mereka berbincang..
KAMU SEDANG MEMBACA
Back In LOVE
Teen Fictionsegelap gelapnya malam pasti masih bisa menghasilkan bintang yang bercahaya, jangan takut terhadap bayangan karna bayangan menghasilkan cahaya yang dekat dengan dirimu, harapan adalah impian dr orang yang memiliki keyakinan. malam terbaik adalah ma...