Eki POV
Sebenernya gue masih kangen de sama lu. Udah beberapa bulan kita gk ketemu dan baru sekarang kita ketemu lagi. Jujur, gue masih pengen ngobrol-ngobrol sama lu. Gue kangen sama masa-masa gue dulu di SMA. Dimana gue setiap hari ketemu sama lu, walaupun kita beda kelas. Gue seneng bisa sahabatan sama lu anita. Lu emang sahabat perempuan satu-satunya yang gue punya.
Anita POV
"Huhhh, akhirnya sampe juga dirumah." kata gue
Gue pun langsung masuk ke kamar. Beristirahat sejenak, menghilangkan rasa lelah dan setelah itu, Gue mandi. selesai mandi, gue mengerjakan PR.
30 menit kemudian
"Yeahhh, akhirnya selesai juga PR nya." kata gue
Gue pun mengambil handphone didalam tas. Seperti biasa gue dibanjirin notif dari icha, fian, dan kak eki.
Icha : Anitaaa, pulang jam berapa lu dari rumh eki?
Fian : Weyy bawel jangan lupa hafalin materi buat besok presentasi, inget yaa itu tugas lu.
Kak eki : Lagi apa lek?
What? tumben banget nih orang ngchat duluan, mungkin masih kangen kali yaa wkwkw...
Gue membalas chat dari icha terlebih dahulu, selanjutnya fian dan terakhir kak eki.
Anita : Hmmm, jam 5 cha, kenapa?
Anita : Iyaa bawel banget dah lu. Tenang udah gue hafalin.
Anita : Lagi duduk aja kak, mbb abis ngerjain PR tadi. Lu lagi apa?
Setelah gue membalas chat dari mereka bertiga. Gue mengunci hp dan mengambil sebuah novel.
Beberapa menit, ada notif masuk dan itu balasan dari fian. Gue kira balesan dari kak eki.
Fian : Ok sip anitaa..
Anita : Yyaaa...
Selesai membalas chat dari fian, ada notif masuk dari icha.
Icha : Lama juga lu disana, sekalian aja nginep wkwkwk
Anita : Waduhhh, yaa kali gue nginep dirumah dia, emang gue siapa dia?
Icha : calon istri hahahaha :D
Anita : Anjirrr, icha ngomongnya yak.
Icha: Just kidding anitaa, jangan baper hehehe
Anita : Iyaiya gk baper kok cha.
Icha : Udah dulu ya, ngantuk nih.
Anita : Hm oke deh byeee.
Icha : Byee...
Gue membuka app WhatsApp dan engga ada balesan dari kak eki. Gue memutuskan untuk ngechat dia lagi.
Anita : Udah tidur ya kak? kok gk dibales?
Anita : Kakakkkk....
Kira-kira dia kemana ya? kok gak bales-bales chat gue. Akhirnya gue pun memutuskan untuk tidur, karna udah ngantuk.
_____ _______ _________________ ________________ ______ ___________ ___________
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Salah
Teen FictionTernyata, mencintai seseorang itu tak seindah yang ia bayangkan. Mencintai itu memang Indah jika keduanya saling mencintai tetapi bagaimana jika yang mencintai dan berjuang hanya sepihak sedangkan pihak yang lain selalu mengacuhkan tidak peduli sa...