Anita POV
Minggu pagi dan gue udah balik tiduran dikasur, nonton film film.
Ditengah bagian yang seru kak reva masuk kamar gue.
"Aduh apasih?" Gue memencet pause dilaptop dan nengok ke dia.
"Tumben lu pagi pagi udah rapih banget, mau kemana lu? Gue duduk dipinggir kasur ngeliat kak reva yang udah memakai dress sedengkul berwarna biru soft. "Ke bogor" dia menghembuskan nafas dan mengambil permen karet dilaci gue. "Ngapain?" Tanya gue.
"Jalan jalan lah, emang kaya lu dirumh terus. Eh lu belom mandi ya de?"
"Anjirrr, gue udh mandi kali kak. Nih cium." Gue menunjukan kearah rambut dan badan gue. Dia mndekat "Ohiya udah kecium kok. Kusut banget sih."
"Biarin lah. Udah ah sana pergi. Ganggu gue aja sih lu." kata gue kesal.
"Duluan ya." Dia berjalan keluar dari kamar gue.
Gue memutuskan untuk ganti baju supaya gk ditanya udah mandi atau enggaknya lagi. Gue mengambil sebuah oversized shirt berwarna abu abu, melipat lengannya, dan pakai legging hitam. Gue mengikat rambut dan ya emang tadi ternyata gue keliatan gembel banget. Gue naik ke kasur, ambil cemilan yang dibedside table dan mulai menonton lagi.
Setelah 4 film dan12 Episode sebuah serie, gue melihat ke arah jendela dan ternyata udah gelap. Gue melihat jam dan menunjukan pukul 6 lewat 15 menit. Kak reva kayaknya belom balik.
Gue menekan episode selanjutnya dan nunggu loading. Gue mengecek hp dan gaada apa-apaan juga. Face it anita, Jones. lampu kamar gk gue nyalain dan gue dari tadi udh enak banget dengan posisi gue. Punggung bersender dikumpulan bantal bantal dan dari perut sampai kaki ditutup selimut, laptop dipangkuan.
Brt... Brt... Brt....
Tiba tiba hp gue geter. Ada notif masuk.
Fian : Anitaa
Anita : Iya kenapa fian?
Fian : Masalah yang kemaren gue minta maaf yah. Seharusnya gue gk ngomong kaya gitu ke lu.
Anita : Wkwkwk yaelah santai aja kali. Kaya sama siapa aja lu. Makasih ya udah suka sama gue. Tapi maaf banget gue gk bisa.
Fian : Iya gapapa ta. kita masih bisa jadi sahabat kok.
Anita: Haha iya fian. Lu ituh sahabat gue yang paling rempong wkwkwk
Fian : Hahahah, lu tuh yang super bawell wkwkw
Seketika gue ingin membalas chat dri fian. Tiba tiba mata gue mulai berat banget, dan gue gk tahan lagi. Akhirnya gue malah ketiduran.
________________________________ __________________________________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Salah
Teen FictionTernyata, mencintai seseorang itu tak seindah yang ia bayangkan. Mencintai itu memang Indah jika keduanya saling mencintai tetapi bagaimana jika yang mencintai dan berjuang hanya sepihak sedangkan pihak yang lain selalu mengacuhkan tidak peduli sa...