Anita POV
Sesampai dirumah gue langsung masuk dan beranjak ke kamar.
Gue memutuskan untuk mandi. Selesai mandi gue mengambil sebuah oversized shirt berwarna putih dan celana sedengkul berwarna abu abu.
Setelah itu gue mengambil laptop untuk mengerjakan tugas.
Tak lupa juga gue mengambil hp didalam tas, dan sudah ada bbm dari Akbar..
Akbar : Jomblo
Anita : Bacott dah lu bar
Akbar : Weitsss santai dong mba. Besok sekolah bareng sama gue aja yukk.
Anita : Kesambet apaan lu, tiba tiba ngajak gue pergi sekolah bareng wkwkwk
Akbar : Anjirrr... Kampret dah lu ta, gue lagi baik nih sama lu.
Anita : Hahahaha iyaiya sorry.
Akbar : Mau gak nih?
Anita : Hmm boleh deh, selagi gratis kenapa engga wkwkwk
Akbar : Ok byee..
Anita : bye..
Gue melanjutkan ngerjain tugas dilaptop dan tiba tiba ada notif skype.
Ekidwisaputra04 is calling you.
HUANJIR INI ORANG NGAPAIN DAH. UNTUNG AJA GUE UDAH MANDI. Gue merapihkan rambut dan mencet accept.
Nunggu beberapa saat lalu muka eki muncul. Dia duduk didepan komputernya dan make earphone. Aduh ganteng banget.
"Anitaaa" kata dia sambil melambai-lambai dengan senyuma, "Eh mukanya mana? nyalain dong kameranya!" kata dia
"Udah nyala. Lagi jelek" kata gue datar sambil mengelus layar laptop. Ya tuhan kapan bisa ngelus beneran?
"Ah alesan, bilang aja lu lagi ngefly liatin muka gue" kata dia dengan senyum bodohnya dan entah kenapa gue suka.
"Yeee GR aja sih" kata gue boong
"Yaudah nih gue buka. Gausah terpesona ya"
"Gimana gak terpesona kalau muka sahabat gue seindah senja disore hari ini" gombal dia sambil nunjuk ke jendela di kamar dia. Anjirr, nih orang bikin gue tambah baper aja. Gue memindahkan tangan gue dari kamera dan nah ketawa. "Jadi kalo udah malem gak indah lagi nih?" tanya gue dan dia ketawa. Gila ketawanya kaya malaikat. Ya gue emang belom denger suara malaikat tapi suara eki mungkin mencerminkan.
"Eh iya, gelang yang gue kasih masih lu pake kan? tanya dia
"Masih dong, nih gelangnya" kata gue sambil menunjukan gelang yang masih gue pake.
''Ok bagus deh...
Kita ngobrol-ngobrol seperti biasa dan menyelesaikan video call nya.
****
pukul 20.00 Wib
seketika gue pengen tidur. Tiba tiba hp gue geter. "Ihh siapa sih ganggu gue aja nih orang" kata gue kesel. Pas gue cek hp ada bbm dari fian dan gue langsung membacanya.
Fian : Anitaa mau nanya dong
Anita : Iya nanya aja
Fian : Lu kok kayaknya udah deket banget sama akbar, lu udah kenal lama sama dia?
Seketika mata gue jadi melebar setelah membaca balesan dari fian.
Mampuss, jawab apa nih gue. Apa gue ngomong aja kali ya kalo akbar sahabat kecil gue.
Anita : Hmm, sebenernya akbar itu sahabat kecil gue. kita pisah grgr beda sekolah. Tapi sekarang dia pindah sekolah dan akhirnya sekelas deh sama kita.
Fian : Ehmm pantesann lu kayaknya udah kenal deket banget sama dia.
Anita : Hehehe, emangnya kenapa fian? kok tiba tiba lu nanya kaya gitu ke gue
Fian : Gapapa gue cuma nanya aja. abisnya gue heran. Tiba tiba tadi lu pulang bareng sama akbar, padahalkan dia murid baru disekolah kita
Anita : Ohh gitu wkwkw
Fian : Yaudah deh, tidur sana udah malem
Anita : Ok bos, byee
Fian : byee
Gue menaruhkan hp gue diatas meja dan gue kembali untuk tidur.
______ ____________ ______________ ________________________________________________
Don't forget to vote and comment this story
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Salah
Teen FictionTernyata, mencintai seseorang itu tak seindah yang ia bayangkan. Mencintai itu memang Indah jika keduanya saling mencintai tetapi bagaimana jika yang mencintai dan berjuang hanya sepihak sedangkan pihak yang lain selalu mengacuhkan tidak peduli sa...