Kita langsung menaiki motor dan cuss pergi ke salah satu mall dijakarta.
Setelah beberapa saat akhirnya sampai juga. Sampai diparkiran kita berdua turun dari motor. Eki langsung menggeret gue ke bioskop. Katanya dia juga udah pesen tiket dan ternyata film horor.
Ya first date gue itu nonton film horor dan gue bener-bener anti sama film begitu. Seenggaknya sama eki jadi gue jalani aja deh.
Lampu theater pun padam. Setiap ada adegan yang menjijikan seperti kepalanya copot, jari-jari nya berdarah dan sejenisnya. Gue cuma bisa menutup muka pake plaid shirt gue dan eki ketawa liatin gue.
Setelah 1 jam 30 menit 'menonton' film itu, kita langsung ke burger king. Kita memilih meja paling belakang deket jendela buat orang orang pacaran. Apalagi ini malem minggu.
Setelah selesai makan, kita ngobrol ngobrol seperti biasa.
"Kak, tadi lu mau ngomong apa sama gue?" tanya gue
"Oh iya, sampe lupa gue."
"Yaudah ngomong sekarang aja."
"Hmm, gue udah tau de tentang perasaan lu ke gue."
"Maksudnya? Tanya gue bingung
"Lu suka sama gue kan? Jujur aja."
"Hah, sotoy banget lu kak. Tau dari mana lu kalo gue suka sama lu."
"Gue tau sendiri lah de, gue kan orang nya peka'an. Tapi gue pura pura gk tau aja."
"Hmm, gimana ya kak. Gue sih cuma ada rasa kagum aja sama lu.
"De, jujur gue ada perasaan sama lu, gue sayang banget sama lu dan gue gk mau kehilangan lu. Tapi... gue gk bisa ngejalanin hubungan lebih dari sahabat sama lu de. Gue minta maaf sama lu.
"Kalo lu gk mau ngejalanin hubungan sama gue, kenapa lu ngungkapin perasaan lu ke gue? Maksud lu apa sih kak?"
"Gue gk mau kehilangan lu. Kalo misalkan kita pacaran terus putus dan lu ninggalin gue." Kata eki sambil menatap gue.
Gue hanya terdiam dan gk tau apa yang harus gue lakukan sekarang.
"Hmmm, Ok gue ngerti kak. Gue juga gk maksa lu buat ngejalanin hubungan sama gue."
19.30 wib
Gue memutuskan untuk pulang karna gue udah gk kuat untuk menahan air mata gue.
Sesampai di depan rumah gue, gue meninggalkan eki dan gue langsung masuk ke rumah dan beranjak ke kamar tanpa ngomong sedikit pun sama eki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Salah
Teen FictionTernyata, mencintai seseorang itu tak seindah yang ia bayangkan. Mencintai itu memang Indah jika keduanya saling mencintai tetapi bagaimana jika yang mencintai dan berjuang hanya sepihak sedangkan pihak yang lain selalu mengacuhkan tidak peduli sa...