Sabtu pagi dan gue udah terbaring depan laptop, browsing lagu di youtube dan buka tumblr.
Scroll, scroll, scroll..... Hahaha gue bosen.
Ketika gue mengecek hp. Ada notif masuk.
kak eki : De
kak eki : Gue bosen nih
Anita : Gue juga
Kak eki : Jalan yuk
Waduh??? mau nolak sayang, nerima juga malu.
Anita : Hm boleh deh kak, gue juga gabut dirumah.
kak eki : Eh iya gue juga mau ngomong sama lu
Anita : Ngomong ya ngomong aja
Kak eki : Nanti aja deh pas ketemu aja
Anita : Yaelah masalah serius banget kak? yaudah deh
Kak eki : Ya gitu deh. Mau jam berapa nih jalan nya?
Anita : Terserah lu
Kak eki : Hm, jam 3 ya de
Anita : Ok chubby
Eki POV
Gue berpikir panjang tentang cara bilang kalo gue itu punya perasaan lebih sama anita. Sebenernya gue gk mau ngomong, tapi mau gimana lagi. Lalu sepanjang waktu gue memikirkan tentang itu.
Anita POV
Oh iya, gue belom ngasih tau nyokap lagi, kalo gue mau jalan sama eki.
Gue mencoba memberanikan diri untuk bilang sama nyokap. Ya semoga aja dibolehin deh. Aduhh masalahnya ini cowok...
Mamaaa..." kata gue baik baik ke nyokap
"Apa sayang" kata mama
"Aku boleh jalan sama temen gk nanti sore?"
"Oooh boleh, sama siapa? icha?
"Bukan, Eki ma"
"Oh boleh, kamu gimana kesana?
"Dijemput ma."
"Oh ok, jangan malem malem ya."
"Iya ma." Jawab gue langsung beranjak ke kamar.
Gue hanya bermaksud untuk tiduran aja tapi malah beneran tertidur. Yaa gue emang gampang tertidur.
________ ____________________ ____________ ____________________ ______________________________
Suara ketokan pintu membangunkan gue. Gue cek hp dan udah jam 3 sore. "Ah siapa sih ganggu aja."
"Masuk" kata gue
"GIMANA MAU MASUK KALO DIKUNCI"
Oh ok itu kakak gue.
Ngapain lu? Tanya gue masih rada ngantuk
"Sett jutek amat lu. Didepan udah ada eki noh"
What? aduh gue lupa hari ini ada janji sama dia. Yaudah deh kak tolong bilangin tunggu sebentar. Gue mau mandi dulu.
Setelah 5 menit gue mandi. Gue langsung mengenakan baju yang udah gue siapkan. Selesai memakai baju, gue langsung keluar kamar dan gue mengunci pintu kamar.
Gue melihat eki yang sedang duduk diruang tamu. Dia mengenakan baju kemeja plaid yang terlipat lengannya sampe siku dengan jeans hitam.
"Hai kak, Maaf ya nunggu lama" kata gue
"Eh iya gapapa. Yaudah yuk berangkat sekarang."
"Yukk...
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Salah
Teen FictionTernyata, mencintai seseorang itu tak seindah yang ia bayangkan. Mencintai itu memang Indah jika keduanya saling mencintai tetapi bagaimana jika yang mencintai dan berjuang hanya sepihak sedangkan pihak yang lain selalu mengacuhkan tidak peduli sa...