Chapter 21

384 12 1
                                    

Semenjak kejadian itu, eki gak pernah chat gue lagi. Entah dia udah lupa sama gue atau sibuk dengan kuliahnya.Gue memutuskan untuk membaca wattpad. Setelah gue membaca beberapa chapter. Ada bbm masuk dari EKI.

Kak eki : De gue mau cerita sama lu

Anita : cerita aja

Kak eki : Gue lagi suka sama cewek nih, namanya Acila. Gue niat nya hari malem ini mau nembak dia. Menurut lu gimana?

Tiba tiba hati gue terasa teriris setelah membaca balesan dari eki. Kenapa dia cerita kayak gitu ke gue. Berarti semenjak dia ngilang gak pernah ngabarin gue, ternyata dia lagi pdkt sama cewek lain. Ya tuhan, kenapa hati ini terasa nyesek mendengar eki suka sama cewek lain.

Anita : Ydh klo lu suka sm dia, dan kptusan lu udah fix tembak aja skrng

Gue membalasnya dengan penuh rasa kecewa dan bingung gue harus gimana sekarang. Gue gak mungkin ngelarang dia untuk suka sama cewek lain.

kak eki : Hm ok deh, makasih ya atas sarannya

Tiba tiba tubuh gue lemes setelah membaca balesan dari eki. Gue memutuskan tidak membalasnya karna gue gk udah gak kuat. Gue cukup kecewa dengan eki.

Gue menangis. Rasanya gue pengen amnesia. Gue pengen lupa dengan semua yang telah terjadi dikehidupan gue. Kenapa pengalaman gue sepahit ini.

Cinta SalahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang