Setelah beberapa menit gue jalan jalan. Gue memutuskan untuk main kerumah eki sebentar.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
kita duduk dibangku yang ada didepan rumah eki. Orang tua eki belum pulang kerja. Kita ngobrol ngobrol seperti biasa.
Tiba tiba eki melemparkan sesuatu pada gue.
"Nih topi lu!" kata eki
"Buat lu aja lah kak, lagian juga gk dipake sama gue."
"Hm ok deh, makasih jelek"
"Iyaa samasama."
Ketika gue lagi main hp, tiba tiba eki menghampiri gue dan mengangkat tangan kiri gue. Dia memasukan sebuah gelang berwarna putih ke dalam pergelangan tangan gue.
OMG...
Sumpah ini jantung gue rasanya mau copot dah.
"Ini apa kak? tanya gue
"Hmm, itu gelang buat lu. itu tanda sahabatan kita wkwkwk.
"Ehmmm, alay lu kak hahahah."
"Biarin..." kata eki sambil memeletkan lidahnya
"Makasih ya kak heehe....
''Iya samasama, jangan sampe ilang yak gelangnya
"Ok... Kata gue sambil mengacungkan ibu jari
"De...
"Hm..
"Lu harus janji ya sama gue. Lu tetep jadi sahabat gue." Kata eki
"Hmm, Iyaa bawell.
Gue dan eki membuat janji dari jari kelingking kami.
Senyum manis eki memang buat hati gue meleleh. Berkat eki gue sedikit melupakan kejadian fian nembak gue.
Setelah itu gue cerita cerita tentang nia. Nia itu temen sekelas gue dan dia juga naksir sama kak eki. Eki tertawa berbahak bahak mendengar cerita gue.
Setelah gue cerita, eki mengambil hp dan memasangkan earphone nya.
"kak? bagi dong headsheatnya! pinta gue
"Ogah" kata eki seraya memakai headsheatnya lagi. Sebel.. sebel.. pelit banget sih tuh anak.
"Oh iya de btw tadi lu ditembak ya sama fian? tanya eki
"Loh, dari mana lu tau kak? tanya gue.
"Tau dong hehehe, Terus kenapa lu gk terima aja?"
"Hm gapapa kak, gue gk mau aja."
"Seharusnya tuh lu terima aja de, Dia orang nya baik kok. Dia juga cocok sama lu. Gue malah seneng kalo lu jadian sama dia."
Ya tuhan, andaikan dia tau kalo gue suka nya sama dia. Kenapa sih dia gk pernah peka. Fuck! ucap gue dalam hati
"Lu jangan maksa maksa gue kaya gitu dong kak, gue kan gk suka sama fian. Tapi gue sukanya sama.........
________ _______________________ _________________ _____________ ______________ __________ __________
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Salah
Teen FictionTernyata, mencintai seseorang itu tak seindah yang ia bayangkan. Mencintai itu memang Indah jika keduanya saling mencintai tetapi bagaimana jika yang mencintai dan berjuang hanya sepihak sedangkan pihak yang lain selalu mengacuhkan tidak peduli sa...