My Princess
Naruto always belong Masashi Kishimoto
My Princess © KiRei Apple
Pairing : Uchiha Sasuke X Haruno Sakura
Typo (s), Ooc, Eyd ancur, gaJe
Don't Like, Don't Read!
Enjoy it!
Chapter 1
-oOo-
Bunga sakura bermekaran, angin berhembuspelan menerbangkan kelopaknya. Surai pink itu melambai karena terpaan angin. Sosok itu bersender di salah satu pohon sakura. Wajahnya tercoreng noda darah, pun dengan bajunya yang terkena darah di area depan baju yang ia kenakan.
Seiring dengan lengkuhan kecil, perlahan sosok itu membuka kelopak matanya, dan menampilkan iris klorofil yang sangat mengagumkan.Terdiam, sosok itu sepertinya belum menyadari sepenuhnya saat ia terbangun.
"A-aku di mana?" tanyanya yang bingung keadaan dan tempat asing sekarang ia berada.Iris klorofil itu menitikan air matanya saat mengingat Suaminya. Ia mengangkat tangannya -darah- yang memenuhi telapak tangannya.
Tangannya meraba wajahnya, dimana sentuhan terakhir Suaminya kepadanya.
"Di masa mendatang, selamanya aku akan bersama dan melindungimu."
Air matanya melesak menuruni pipinya. Kata-kata itu terakhir diucapkan suaminya. Suami yang melindunginya dari puluhan pemberontak hanya dengan sebuah pedang. Andai saja ia menuruti perkataan Suaminya untuk pergi. Tapi, ia tidak mampu meninggalkan Suaminya sendirian walau ia sangat pandai dalam berperang. Ini kecerobohannya. Karenanya... Suaminya mengorbankan nyawanya demi melindungi dirinya.
"S-Sasuke-kun."Apa yang terjadi? Ia memandang sekitar dan ini sangat asing. Dimana Suaminya?"Sasuke-kun... Sasuke-kun..." sebutnya, dan berharap jika Suaminya datang dan masih hidup.Ia menjatuhkan badannya, menyembunyikan wajah di rerumputan. Menangis saat menyadari jika kejadian itu bukan mimpi belaka. Namun ia sekarang dimana?
"S-sasu-ke-kun."
"Sakura."
'DEG'
Ia mendongak, dan membangunkan dirinya. Duduk dengan tangan bertumpu di rerumputan.
Suara itu... sangat ia kenali.
Air matanya terus mengalir deras seiring pandangannya kepada sosok yang berada di depan, tidak jauh darinya berdiri sosok lelaki dengan helaian merah bata sedang memandangi bunga sakura. Benarkah itu dia? Sosok yang sangat ia rindukan saat di Istana.
"O-Onii-sama!?"
Sosok lelaki itu menoleh, dan terkejut saat mendengar suara seseorang yang ia yakini jika hutan ini tidak ada siapapun. Tapi, sungguh tidak menyangka jika di sini ada seseorang yang... berpakaian aneh. Kimono yang terlihat cantik seperti yang dipakai keluarga kerajaan.
"Kau siapa?" tanyanya kepada sosok gadis yang masih terduduk, dan memandangi dirinya dengan air matanya. Kenapa? Sosok itu seperti sangat menderita? Apa ia gadis tersesat atau gila?
Dengan penuh keberanian lelaki itu mendekat, iris jadenya membulat saat melihat pakaian gadis itu penuh dengan darah.
"Onii-sama."
Pemuda itu berjongkok di depan gadis yang masih bergeming dan menyebutkan 'Onii-sama.' dengan mata yang terus berurai air mata.
"Kau sia..."
'BRUK'
Perkataan Pemuda itu terhenti karena gadis itu tiba-tiba memeluknya.
"H-hey!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Princess
FanfictionUchiha Sakura, Permaisuri dari kerajaan Uchiha yang mengalami tragedi atas penyerangan Kerajaan, dan Suaminya Uchiha Sasuke tewas saat melindunginya. Namun saat ia memeluk sang Suami, tiba-tiba Ia terbangun dan berada sendirian di bawah rimbunan sak...