"Siapa kau?"
Gadis itu semakin mengeratkan pelukannya, dan kemudian melepaskannya. Onyx dan emerald saling bertubrukan menatap satu sama lain.
Kenapa? Siapa? Batin Sasuke. Kenapa seperti... Ia menggelengkan kepalanya karena pikiran anehnya.
"Aku Sakura... Is...,"
"Sakura!"
My Princess
Naruto © Masashi Kishimoto
Story by Kirei Apple
Pairing : Uchiha Sasuke X Haruno Sakura
Typo (s), Ooc, Eyd ancur, gaje
Don't Like, Don't Read!
Enjoy it!
Chapter 2
-oOo-
Gaara yang baru saja menyelesaikn urusannya dengan kepala sekolah harus menahan kesal karena Sakura yang tidak ada di tempat yang ia bilang, harus menunggunya. Namun keributan yang terjadi di koridor membuatnya penasaran, dan benar saja gadis itu di sana dan memeluk temannya... Uchiha Sasuke.
"Sakura!" panggilnya setelah berhasil membelah kerumunan yang menjerit-jerit kencang itu.Gadis itu -Sakura- menoleh, dan tersenyum saat orang yang tadi di tunggunya sudah selesai.
"Gaara-kun!" pekik Sakura senang.
Gaara menghela dan menghampirinya. "Aku sudah selesai," jelas Gaara mengangkat tas yang berisi baju seragam sekolah. "Aku izin hari ini. Ayo pulang!" Gaara menarik lengan Sakura dengan tangan kanannya. Tak ayal perbuatannya kini menimbulkan keributan para gadis yang baru pertama kali melihat pemuda yang juga populer itu menggandeng seorang gadis.
Sakura tidak bergerak membuat Gaara menghentikan langkahnya dan berbalik lagi. Ia mengerti apa yang di pikirkan gadis itu karena pandangannya tidak lepas dari sosok pemuda yang masih diam tanpa berkata apa pun."Dia bukan dia, Sakura."Perkataan Gaara membuat Sakura tersenyum sendu. Mengangguk, ia melangkah mendekati Gaara yang mengeratkan genggamannya. Ia mengerti! Sasuke... Suaminya telah meninggal, dan pemuda ini yang memang sama tidak berbeda sedikitpun itu bukan Suaminya.
Gaara menarik Sakura meninggalkan kerumunan siswa yang masih memenuhi koridor. Namun langkahnya terhenti saat Sasuke mengeluarkan suaranya.
"Gaara!"
Gaara berbalik. "Aku akan mengirimmu pesan." kemudian berbalik meninggalkan Sasuke yang masih menatap punggung dua orang berbeda gender dalam diam.
.....
Gaara mengajak Sakura menaiki bus untuk mengunjungi suatu tempat. Ia terpaksa izin karena harus mengurus Sakura. Ia juga heran kenapa ia melakukan ini semua. Kenapa tidak menyerahkannya kepada Polisi mungkin? Entahlah. Mungkin ia iba apalagi gadis ini benar-benar seperti terlihat aneh dengan dunia ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Princess
FanfictionUchiha Sakura, Permaisuri dari kerajaan Uchiha yang mengalami tragedi atas penyerangan Kerajaan, dan Suaminya Uchiha Sasuke tewas saat melindunginya. Namun saat ia memeluk sang Suami, tiba-tiba Ia terbangun dan berada sendirian di bawah rimbunan sak...