"Rembulan penuh dengan keindahan. Menyimpan ketenangan dan cahaya kebenaran."
Sosok Pangeran berambut cokelat panjang berujar pelan, namun saat mengatakan hal itu bibirnya membentuk sebuah senyuman tipis. Menyesap teh yang disediakan untuknya dengan perlahan, menikmati rasa hangat dan manis melewati jalan kehidupan dalam dirinya. Meletakan cangir itu, ia memandang lawan bicaranya yang sama halnya dengan dirinya sedang menyesap ocha miliknya. Dengan helaan nafas pelan ia melanjutkan perkataannya. "Itu seperti dirinya."
Lelaki di depannya hanya terdiam. Namun netra kelamnya memperlihatkan kilatan keterkejutan. Menatap rembulan dari tempat mereka berbincang ia berujar. "Kami di takdirkan untuk bersama. Pekatnya malam sangat membutuhkan sang rembulan untuk selalu memberinya cahaya."
Pangeran Hyuga mengangguk namun rahangnya mengeras mendengar perkataan tadi. Jelas. Sangat jelas jika sang rembulan tidak bisa menemani sang matahari. "Aku mencintainya..." Aku sang Pangeran Hyuga itu, dan suaranya langsung terhenti dan hilang menggantung di udara.
Lelaki dengan wajah datar itu memandang Sahabat sekaligus musuh dalam perebutan kekuasaan. "Hn. Lepaskan dia, Neji."
Pangeran Hyuga atau Hyuga Neji menghela nafas berat. Tidak mungkin ia melakukan hal itu karena ia sangat membutuhkan dan mencintainya. "Gomennasai, Sasuke."
Uchiha Sasuke hanya terdiam dengan pandangan yang kembali menatap rembulan di singga sana."Jangan kau sakiti dia sedikitpun Neji." pintanya dan hanya di jawab keheningan malam.
Di salah satu ruangan milik kerajaan Uchiha menjadi saksi pembicaraan mereka mengenai sang rembulan yang sangat mereka cintai. Sang rembulan yang selalu membawa kehangatan untuk mereka...
... Haruno Sakura.
Chapter 6
-oOo-
Angin pagi berhembus lembut dengan udara sejuk dan basah oleh embun-embun pagi yang membasahi daun dan benda-benda di luar sana.
Hyuga Neji bersender di balkon kamarnya dengan tangan yang di silangkan. Semalaman ia tidak bisa tidur. Entah kenapa mimpi aneh terus menjadi teman tidurnya setelah bertemu dengan gadis aneh itu. Ia sendiri bingung apa yang terjadi. Kenapa gadis itu tiba-tiba pingsan dan tau namanya. Tapi mengingat bagaimana Sasuke membawanya pulang ada rasa gejolak emosi yang tidak menginginkan gadis itu pergi, dan ia tidak tau kenapa dan apa yang terjadi kepada dirinya saat ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
My Princess
FanfictionUchiha Sakura, Permaisuri dari kerajaan Uchiha yang mengalami tragedi atas penyerangan Kerajaan, dan Suaminya Uchiha Sasuke tewas saat melindunginya. Namun saat ia memeluk sang Suami, tiba-tiba Ia terbangun dan berada sendirian di bawah rimbunan sak...