DOUBLE UPDATE !!!!! DOUBLE UPDATE !!!
#########
Kini Sooyoung tengah mengendap-endap ingin keluar dari kamarnya. Ia sudah dengan setelan ala tourist nya. Dengan midi dress berwarna coklat susu ditumpuk dengan jaket denim kesayangannya siap meluncur menjelajah Jepang. Tak lupa dengan sebuah kaca mata bertengger manis diatas kepalannya.
"Yang Mulia"
"AAAA khamcagiya!" ia menjatuhkan kunci kamarnya karena kaget. Seorang pengawal sudah berada dibelakangnya menundukan kepala. Padahal dia tadi menutup pintu dengan sangat pelan. Tapi tetap ketahuan. Pasti mereka sudah disuruh Sungjae untuk terus mengawasinya. Takan membiarkan dia keluar dari kamar. Tapi dia bosan. Sangat bosan. Untuk apa dia pergi ke Jepang sementara tidak menikmati perjalanan ini sama sekali. Sama saja bohong.
Sooyoung berdehem mengurangi rasa groginya karena sekarang dia terlihat seperti anak kecil yang tertangkap basah mengambil uang di dompet ibunya.
"Aku akan pergi berjalan-jalan sebentar di sekitar hotel"
"Tapi Putra Mahkota bilang anda tidak boleh keluar kamar. Ini sangat berbahaya Yang Mulia."
Ckckck lihatlah benar kan. Sooyoung mendesah frustasi.
"Kalau begitu kau temani aku pergi" Sooyoung mencoba memberi penawaran.
"Tapi nanti saya yang akan kena masalah Yang Mulia" pengawal itu masih menunduk takut -takut.
"Aku yang akan bertanggung jawab, kau tak perlu takut" Sooyoung masih ngotot.
Dengan mengendarai mobil yang diberikan oleh fasilitas hotel kini mereka Sooyoung dan seorang pengawal kerajaan serta seorang supir Jepang pergi mengelilingi Tokyo.
Sooyoung merasa benar-benar senang saat ini. Dibukanya kaca mobil perlahan. Kini kaca matanya sudah terpasang sempurna diatas matanya mencoba menghalau sinar terik matahari Jepang.
"Hmmm ini adalah bau Jepang" ia menghirup dalam-dalam udara luar yang masuk kedalam mobil.
"Yang Mulia, lebih baik anda segera menutupnya. Itu akan sangat berbahaya" menurut saja kini Sooyoung kembali menutup kaca mobil. Matanya terpejam, namun bibirnya melengkung ke atas tersenyum.
'Mari kita mulai. Sooyoung the explorer!!!' ia terkikik sendiri membayangkan bagaimana serunya acara jalan-jalan ini.
"Jjhaaa. Mari kita lihat. Tempat mana dulu yang akan kita kunjungi" Sooyoung mulai membuka hp nya mencari tourist attraction spot terbaik di Tokyo. Benar-benar ingin memanfaatkan kesempatan untuk liburan gratis sekarang. Setelah berkali scroll dari web satu ke web lainnya akhirnya ia memutuskan untuk mengunjungi Ueno Park. Katanya taman itu akan menjadi sangat Indah ketika autumn tiba. Kemudian dia akan berdoa sebentar di kuil dan melanjutkan perjalanan ke Ginza District dan belanja sampai puas di Harajuku. Jadwalnya akan padat sampai sore. Ia terkekeh geli sendiri.
Dengan di ikuti oleh seorang pengawal dibelakangnya, kini Sooyoung sudah menapakan kaki bersneakers putihnya di gerbang menuju taman. Dia langsung di sambut dengan pemandangan luar biasa indah. Daun dari pohon Maple yang ada di sana sudah berubah warna. Siapa yang tak kenal keindahan pohon maple ketika musim gugur. Daunnya memiliki tiga warna berbeda dalam satu pohon, hijau, kuning dan merah.
Sooyoung menghirup udara di Taman ini dengan tenang 'aku suka autumn'
Ia bergerak kesana kemari. Sesekali menjepretkan kamera hp nya ke arah pemandangan yang menurutnya 'ini tidak ada di korea'
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess Hours √ TAMAT
Fanfiction"Selamat datang di istana Park Sooyoung, calon Putri Mahkotaku" Ratu berucap seraya membentangkan tangannya bersiap memeluk Sooyoung yang terdiam membatu. Ff sungjoy yang terinspirasi dari drama Korea Princess Hours