Mingyu POV
"Kumpulkan PR kalian di meja saya sekarang juga! yang tidak buat silahkan maju ke depan!"
Masih pagi tapi ni guru sejarah udah galak banget. Untung aja gue udah bikin PR, Nggak sia-sia ngebacot di grup kelas tadi malam.
Gue langsung ngambil tas dan naro di atas meja terus gali-gali isi tas nyari buku PR sejarah.
Eh eh.. anjing, buku PR gue mana?!
Gue panik sendiri.
"Kim Mingyu.." panggilan bu Seulgi bikin gue mati kutu. Satu kelas hening, serentak mata mereka semua noleh ke arah gue. Suara sepatu hak bu Seulgi yang bunyinya klotak klotak itu mulai jalan ngarah ke gue.
Mampus.
Minggu kemarin juga gue nggak bikin tugas. Anjing lah pake hilang segala tuh buku. Tamat sudah riwayat Q.
"Y-ya bu?" Cicit gue begitu bu Seulgi udah nyampe di depan meja gue.
"Kamu nggak ada niatan mau maju kedepan? Mana PR kamu?"
Gue cengengesan dulu. Kasih jeda dikit.
"Ngg.. anu."
"Apa??" Bu Seulgi makin ngedesak gue buat ngasih penjelasan.
Iya iya bu iya saya bisa jelasin.
"B-buku PR saya dipipisin kucing, bu."
Bu Seulgi mukanya makin galak. Dengan jawaban super goblo sambil masang watados gue berhasil bikin diri gue sendiri (beserta teman seperjuangan yang nggak bikin PR juga) kena hukuman yang unfaedah.
Masa SMA gue indah kek nya.
🐱🐱🐱
"Kenapa nggak kepala kamu aja yang ketinggalan sekalian??"
"Sumpah pak! Buku PR saya beneran ketinggalan!"
"Terus kenapa kamu bilang sama bu Seulgi kalau buku PR kamu dipipisin kucing?"
Gue diem.
Sesuai tingkat kebandelan, gue jadinya di interogasi paling akhir. Padahal gue sengaja berdiri di tengah-tengah biar kaga jadi yang terakhir.
Biasanya yang paling banyak di omelin tu orang paling terakhir. Akal-akalan pak Wonwoo aja ini mah biar bisa lama-lamaan sama gue ciaaa.
"Kalau tidak niat sekolah jangan sekolah." ujar pak Wonwoo datar sambil ngebaca sesuatu yang kayanya buku catatan kasus.
Iye dah tau gue bandel, catatan kasus ae udah ngalahin tebelnya buku telepon. Yain.
"Melawan guru, membantu teman bolos pelajaran, memanjat pagar saat terlambat, terlambat hampir setiap hari, pura-pura pingsan ketika upacara, berkali-kali tidak buat PR, ckckck..." pak Wonwoo geleng-geleng kepala.
Kan dibacain.
Dah feeling aja.
Tapi gue diem aja.
Nggak mau nambah kasus.
Mingyu kan anak teladan.
Pak Wonwoo yang tadinya duduk langsung berdiri. Masih pegangin buku telepon itu--buku kasus gue maksudnya--beliau berdiri disamping gue dan natap gue terus buku keramat itu bergantian.
Buk!
Dan yah.. kepala gue digebuk sama pak Wonwoo pake buku kasus sendiri.
🐱🐱🐱
[THIS BOOK HAS BEEN REVISIED]
Has been Published on October 3rd, 2017
Republish on July 31th, 2019***
Author's important note :
Jika kamu makhluk hidup, bukan sebuah robot dan sedang membaca work ini, dimohon untuk meninggalkan jejak selama membaca.
Segala macam jenis plagiarisme seperti isi cerita, dialog, plot, ide dan sebagainya akan selalu ditindak lanjuti. Terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔) Math Teacher × MEANIE
FanfictionMingyu si bejat sekolah suka sama guru Matematika-nya! Bisa nggak ya si bapak bertahan dengan anggapan kalo Mingyu cuma sebatas 'anak muridnya' saja? ❝ Manggil yang sopan! Saya guru kamu! ❞ _____ [BxB Content | HARSH WORDS | Non-baku] {Started : OC...