Mingyu ngelempar tasnya keluar ngelewatin pagar pembatas sekolah. Dengan kedua tangan kekarnya, dia ngeraih terali pagar yang tinggi itu buat dipanjat.
Tapi sebelum itu dia noleh ke belakang, ngeliat konco percabutannya yang cuma mandang Ningyu dengan ragu.
"Buruan njing! Ntar ketahuan bu Krystal!" Bentak Mingyu setengah berbisik sama teman-temannya itu. Mereka adalah Junhoe dan Seokmin yang masih terdiam di belakangnua.
Dua-duanya saling bertukar pandang yang bagaikan teleportasi pikiran, mereka berdua menghela nafas dan mandang Mingyu dengan tatapan bersalah.
"Bro, kayanya gue harus balik ke kelas," Seokmin yang pertama ngomong dan itu udah bikin Mingyu langsung menatap sohibnya itu dengan kecewa. Mingyu balik noleh ke arah Junhoe yang tatapannya ga jauh beda sama pandangan Seokmin.
Junhoe maju dikit dan nepuk bahu Mingyu sekali.
"Ming, sorry kita bukannya ga mau ikutan bareng lo, tapi gue mau tobat dulu. Ujian kita tinggal 2 bulan lagi dan gue ga mau ngecewain bonyok gue"
Mingyu lagi-lagi cuma diem, masih ngasih tampang kecewa dicampur marah dan muak sama keduanya.
"Ah anjing! Lo cuma belajar dan dapet nilai tinggi supaya direstuin kan sama bokap lo jadi maho?? Goblok! Lo cuma disuruh dapet nilai tinggi biar bokap lo ga malu kalo nilai anak seorang profesor anjlok, lo kira semudah itu ngebiarin anaknya jadi maho? Gue yakin, meskipun nilai lo setinggi apapun ortu lo ga bakal setuju punya anak maho!
Mikir tolol! Orangtua tu ga ada yang ngerti perasaan anaknya kalo udah kaya gini!"
Dada Mingyu naik turun, nahan emosi. Nafasnya memburu.
Junhoe lagi-lagi menghela nafas, udah sabar dia mah kalo dikata-katain sama Mingyu karena Mingyu itu kalo ngomong kadang suka bener dan selalu pake emosi.
Jadi Junhoe diem aja.
"Gue benar-benar minta maaf, Ming. ini kesempatan terakhir gue buat ngebuktiin ke bokap kalo gue bukan cuma anak tolol dan maho. Gue bakal bawa kak Jinan ke hadapan bokap tanpa cacian 'tolol' dari mulut dia"
seakan tuli, Mingyu nge-bodoamatin omongan Junhoe dan beralih ke pagarnya. Dia mulai ngerasain hawa-hawa guru BK alias pak suho yang mulai mendekat.
Ga paham lagi lah sama anak-anak bandel. Selain bisa mendeteksi kedatangan guru-guru, mereka juga udah ditakdirkan punya bakat jadi ninja
Lihat tuh buktinya si Mingyu dengan mudah ngelompatin tembok dengan jeruji pagar tajem di atasnya.
Ga diragukan lagi, inilah alasan Mingyu pernah menjabat jadi ketua sekaligus pendiri ekskul yang sekarang sudah punah. Ekskul manjat pagar.
Terpujilah kau wahai Kim Mingyu!
Setelah lolos ngelewatin pagar dengan mulus, Mingyu langsung ngangkut tasnya dan lari keparkiran buat ngambil motor. Ninggalin Seokmin sama Junhoe yang udah ga paham lagi kenapa Mingyu cepat banget berubahnya setelah sekian lama ga ngelakuin hal-hal bejat lagi.
Ini semua adalah bentuk protes Mingyu kepada mamanya yang udah misahin dia dengan Wonwoo.
🐱🐱🐱
Ini udah seminggu sejak Wonwoo ninggalin Mingyu ke Jepang buat liat op--liat saitama maksudnya!
Yah, namanya juga darah muda, jadi kalo ga liat pujaan hati tu rasanya agak gimana gitu. Pengen marah lah rasanya.
Itulah kenapa Mingyu jadi berubah lagi, yang awalnya dulu bandel cuma buat dapetin perhatian dari Wonwoo, sekarang jadi bandel beneran gara-gara ditinggal Wonwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔) Math Teacher × MEANIE
FanfictionMingyu si bejat sekolah suka sama guru Matematika-nya! Bisa nggak ya si bapak bertahan dengan anggapan kalo Mingyu cuma sebatas 'anak muridnya' saja? ❝ Manggil yang sopan! Saya guru kamu! ❞ _____ [BxB Content | HARSH WORDS | Non-baku] {Started : OC...