Wonwoo POV
"Tadi pak Jinyoung nampar saya," tangan gue yang lagi ngobatin lukanya Mingyu langsung berhenti bergerak.
"Kok bisa?" Tanya gue santai padahal aslinya penasaran banget.
Setau gue kajur TKJ itu ga pernah marah, orangnya sabar dan tampangnya adem. Pokoknya bukan tipe-tipe orang yang suka main tangan lah.
Tapi ternyata...
Tak ku sangka.
Pak Jinyoung kasar juga orangnya.
Wajar sih.
Murid-muridnya anak setan semua.
Gue aja lelah.
"Katanya udah jadi tradisi kalo misalnya anak-anak TKJ bikin ulah, sebelum diproses di BK pak kajur nampar kami dulu biar yang bikin ulah ngomong jujur."
Ini. Serius. Gue. Baru. Tau
Nampar murid udah jadi tradisi.
Wow.
Gila..
Padahal gue udah mengabdi di TKJ selama 3 tahun ini tapi kenapa gue baru kaget sekarang?
"Terus? Ditampar gitu kamu langsung ngomong jujur?"
"Nggak ditampar pun saya bakalan ngomong jujur." ujar dia sambil sesekali meringis nahan perih.
Gue diem doang masih sibuk ngobatin luka ni bocah.
"Tapi kenapa ya tamparan bapak lebih berkesan walaupun cuma sekali daripada tamparan pak Jinyoung yang udah nyentuh pipi saya dari kelas 10 dulu?"
Gue senyum tipis. Tipis banget.
"Tamparan saya kurang kuat berarti." Mingyu terkekeh.
Hening lagi yang terdengar cuma Mingyu yang masih meringis-ringis kecil.
"Ming, kenapa kamu ngikut balap gitu-gituan sih? Norak banget. Sok-sokan mau jadi anak jaman?" Sindir gue disela-sela numpahin betadine ke mukanya.
Mingyu cuma diam dan malah bikin gue penasaran.
"Padahal semua kebutuhan kamu tercukupi dan saya dengar kalau ikut-ikut balap gitu uang menangnya banyak." oceh gue lagi.
"Saya nggak ngambil uang menangnya kok."
Gue kerutin alis bingung. Kalo gue jadi dia mungkin uangnya udah gue ambil kali, ya. Tapi sayangnya gue ga bisa balap motor.
"Saya ikut-ikut begituan cuma pengen ngelepas stres atau perbaiki mood doang, kadang juga kalau lagi galau saya ikut begituan," lanjut dia dan gue masih setia nunggu kalimat dia yang gantung.
"Dan ngusir kesepian juga."
Kali ini gue yang terdiam.
Dilihat-lihat emang kayanya si Mingyu ini kesepian sih.
Keluarga yang sibuk dengan urusan masing-masing, teman-teman yang cuma datang kalau lagi butuh aja dan gue bisa ngerasain apa yang dia rasain ngeliat gue juga kaya dia waktu remaja dulu.
Tapi Mingyu mengekspresikan dirinya untuk mencari perhatian dan membuat onar disana-sini, supaya orangtuanya bisa mikirin dia walaupun sedikit dengan kenakalan yang dia lakuin.
Beda sih dengan gue, setidaknya dulu gue punya satu teman yang bisa diandalkan buat curhat dan ngisi kesepian.
Lah dia?
Ingat kejadian beberapa hari lalu waktu Mingyu nunggu sendirian di lobby?
Gue tau dia bohong dan bilang ke gue kalo dia nyuruh temannya buat pulang duluan. Padahal sebenarnya dia ga mau ganggu acara teman-temannya dan nyuruh mereka pulang duluan aja.
Yang namanya teman baik ga bakal tega ninggalin temannya yang lagi susah. Yakan?
Gue menghela nafas, "Setidaknya jangan ngelakuin hal bodoh yang bahkan bisa ngilangin nyawa kamu dong."
Mingyu cuma menyeringai dan ngangguk pelan. Gue ga tau dia ngangguk bakal iyain nasehat gue atau masuk kiri keluar kanan doang.
Bodo amat. Yang penting sudah saya nasehatin.
Setelah selesai ngobatin ni bocah, gue pun beralih ngerapihin lagi kotak p3k.
"Belum juga luka kamu yang habis kecelakaan sembuh udah nambah lagi. Habis ini ditambah lagi aja lukanya, oke?" Omel gue sambil masih ngerapihin kotak p3k.
"Pak Wonu.." Mingyu manggil dan gue langsung noleh. Dia diam sambil natap gue.
Deg.
HAH?! WOI!! kok gue mendadak jantungan gini? Hah? Hah?!
"Saya boleh nanya sesuatu?"
Masih dengan tampang cengo, gue ngangguk datar sebagai jawaban. Dia diam sebentar masih sambil natap gue dan selanjutnya Mingyu ngehela nafas gusar.
"Junhui..."
Deg
Deg"Bapak gaada apa-apa lagikan sama dia?"
🐱🐱🐱
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔) Math Teacher × MEANIE
FanfictionMingyu si bejat sekolah suka sama guru Matematika-nya! Bisa nggak ya si bapak bertahan dengan anggapan kalo Mingyu cuma sebatas 'anak muridnya' saja? ❝ Manggil yang sopan! Saya guru kamu! ❞ _____ [BxB Content | HARSH WORDS | Non-baku] {Started : OC...