Mingyu POV
"Pak, makhluk gemesin yang tinggal dilantai 6 itu kemana ya pak? Yang nomor rumahnya 6969 itu"
Gue ngedesak satpam yang tampangnya keliatan bloon itu. Eh tapi gitu-gitu si bapak badannya keker anjir! Kaya Ade Rai!
Udah jadi kebiasaan gue akhir-akhir ini habis pulang sekolah pasti ke rumah Wonwoo dulu. Ya gataulah mau ngapain, tapi yang pasti gue modusnya mau belajar gitu.
Tapi hari ini rasanya ada yang aneh. Sebelum ke rumah Wonwoo, gue selalu ngabarin dia via chat kalo mau ke rumahnya. Biasanya Wonwoo pasti nge-read doang sebagai tanda kalo dia ngeiyain. Atau yang paling baik aja deh.. ngebales pake 'Y' doang. Syukur-syukur kaya gitu.
Tapi sekarang...
Jangankan ngebales, ngeread aja engga.
Padahal gue udah nge-chat Wonwoo dari jam 2 siang dan sekarang udah jam 8 malem. Masih nggak ada respon. Gue nelfon pun ga diangkat.
Begitu gue nyampe di apartemennya, gue mencet bel rumahnya sampe jari-jari gue pegel, tapi hasilnya nihil. Ga ada tanda-tanda kehidupan di dalem dan gue mutusin buat turun ke bawah dan nanyain sama satpamnya.
"Oh, pak Wonwoo?"
"Iya pak! Iya! Yang itu," sahut gue ga sabaran. Pak satpam mikir bentar.
"Tadi pagi saya liat Wonwoo jam 2an udah pergi gitu pake baju santai sambil bawa tas gede, ga tau kemana. Katanya sih cari angin pas saya tanyain, tapi sampai sekarang saya belum liat dia dari yang terakhir saya temuin tadi."
deg!
Mendadak gue tiba-tiba punya penyakit jantung begitu si pak satpam ngomong kaya gitu.
Gue khawatir
Wonwoo ga ngomong apa-apa sama gue sebelumnya dan sama sekali ga tau alasannya kenapa dia tiba-tiba kabur kaya gini. Gue bingung kenapa dia ngilang.
Pokoknya gue harus nemuin dia. Gue ga mau kehilangan dia lagi, gue gamau dia pergi lagi dari gue.
"Bapak ga liat gitu dia pergi sama siapa atau naik mobil apa?" Tanya gue sama pak satpam.
"Oh iya! tadi pagi saya liat dia dijemput sama seseorang. Sepertinya anak buah dia, tapi saya ga yakin kalau itu anak buah dia soalnya supirnya make baju warna biru dan mobilnya ga terlalu mewah. Pak Wonwoo itukan orang elit jadi ga mungkin naik mobil begituan"
"Emang mobilnya kaya gimana?"
Si bapak pasang pose mikir dan itu bikin gue muak karna dia mikirnya kelamaan!
"Yang saya liat sih, merk nya vios limo warna biru. Terus didekat pintunya ada stiker burung biru gitu"
ITU TAKSI BLUE BIRD BANGSAT!
🐱🐱🐱
Normal POV
"Tumben pulang cepet?"
Mama Irene nyambut anaknya yang keliatan kacau gitu dengan senyuman hangatnya. Ga lupa ngasih pelukan hangat walaupun anaknya bau rokok.
Beberapa minggu lalu mama Irene sama papa Bogum baru aja balik dari kesibukan masing-masing setelah hampir sebulan ninggalin anak-anak mereka. Jadi, ya buat beberapa pekan ke depan mereka bakal ngumpul lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔) Math Teacher × MEANIE
FanficMingyu si bejat sekolah suka sama guru Matematika-nya! Bisa nggak ya si bapak bertahan dengan anggapan kalo Mingyu cuma sebatas 'anak muridnya' saja? ❝ Manggil yang sopan! Saya guru kamu! ❞ _____ [BxB Content | HARSH WORDS | Non-baku] {Started : OC...