007- Soal Umur

23.9K 3.5K 192
                                    

Wonwoo POV

Mau nggak mau, gue nurut aja apa kata murid gue satu ini dan ngeiyain ajakan Mingyu buat nganterin gue pulang.

Daripada gue nungguin si abang bengkel lama-lama sampe malem? Mending nebeng aja. Yegak?

Awalnya gue agak ragu nerima tawaran Mingyu si murid bandel anak didik gue ini.

Gue takut digrepein lagi anjing. Sumpah woi gue masih trauma!

Tapi gue tepiskan pikiran itu karna gue tau niat baik Mingyu. Gue ga mau suudzon sama murid sendiri dan jadilah sekarang gue udah duduk bertengger di atas motor merah gedenya Mingyu.

"Pak, ga mau peluk saya dari belakang gitu?"

Anjing.

"Udah cepat aja jalan, keburu malam ini!"

"Kalau bapak jatuh saya nggak tanggung jawab ya, tapi kalau bapak jatuh cinta sama saya, dijamin saya bakal tanggung jawab."

ANJING. kenapa tuhan nyiptain murid kaya begini sih??!

🐱🐱🐱

"Won.."

Lagi di lampu merah tiba-tiba dengan kurang ajarnya Mingyu manggil nama gue, malah sok imut gitu lagi manggilnya.

Dan refleks gue getok kepala dia yang berbalut helm Kawasaki.

"Manggil yang sopan, saya guru kamu!"

Dari kaca spion gue ngeliat jelas dia lagi ketawa.

Ga lucu bangsat!

"Di sekolah bapak emang guru saya, tapi nggak nutup kemungkinan kalo di luar sekolah bapak guru saya juga."

Gue bodo amatin! Mampus lu.

"Nggak papa kan kalo diluar gue manggil lo Wonu doang?"

Sekali lagi gue getok kepala dia. Anjir berani-beraninya pake lu-gua sama guru sendiri!

"Sopan sedikit nak, mau di sekolah atau di luar sekolah saya tetap guru yang lebih tua dari kamu!"

Mampus gue jadiin anak gue lu!

"Umur cuma angka, walaupun gitu.. umur gue nggak terlalu jauh tu sama umur lo."

Bodo amat anjing! Serah lu ae dah!

Lampu hijau nyala dan mingyu ngelajuin motornya lagi. Kali ini lebih pelan.

Anjing pake pelan segala nih bocah, gue kebelet lagi sialan!

Dan sampe di depan gedung apartemen gue, ga ada sepatah katapun keluar dari tadi. Gue diem ae karna kebelet.

"Makasih nak, hati-hati di jalan ya.." ujar gue turun dari motornya dan gue langsung ngacir masuk.

"Won!" Panggil dia bikin gue noleh. Dia ngebuka helmnya dan ngambil sesuatu disaku seragamnya.

Anjir woi! Gausah manggil-manggil lagi napa dah?! gue kebelet banget sialan!

"Ini nomor tukang bengkel nya, sekitaran sejam atau dua jam lagi mobil lo udah bakal di parkiran." mau nggak mau gue balik lagi nyamperin dia buat ngambil kartu nama yang dikasih Mingyu.

"Oke, makasih ya." ujar gue acuh ga peduliin si anjing yang makin kurang ajar manggil gue-lo sama gurunya.

Baru aja selangkah berbalik, tangan gue langsung refleks nampar dia karna dengan kurang ajarnya tiba-tiba dia nyium pipi gue!

Gue ngedorong dia dan natap dia tajam.

"Saya udah nahan diri ngadepin sikap kamu ya Kim Mingyu!"

🐱🐱🐱

(✔) Math Teacher × MEANIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang