005- Ban Bocor

26.8K 3.6K 266
                                    

Mingyu POV

Pulang sekolah udah rutinitas gue sebat dulu bareng konco-konco disebuah tempat tongkrongan nggak jauh dari sekolah.

Judulnya doang sebat, sebungs mah ini kalo udah pulsek. Sebungkus. Hahaha alay juga ya gue bangsat.

Asap-asap rokok mulai ngepul, gue pun mulai nyalain rokok dan langsung ngehisap lega rokok itu. Daritadi mulut gue asem banget dah, seharian nggak ngerokok.

Ini nih akibat kurang ajar sama guru kesayangan.

Biasanya istirahat makan, gue, Seokmin, sama Junhoe--atau anak-anak yang ikutan lainnya--pasti nyempatin diri sebat dulu di belakang sekolah. Biar kaga ketahuan guru.

Tapi karna tadi gue dihukum pak Wonwoo bersihin toilet yang baunya naujubile, jadinya gue kaga bisa nyebat habis makan.

Mau nyebat di toilet pun udah nggak bakal bisa karna gue diawasi sama pak Wonwoo, belum lagi kepsek masangin CCTV di toilet (mumpung kaga ada murid cewe disekolah ini, toilet cuma satu buat cowo doang).

Alasannya karna waktu itu lagi gencar-gencar gue bikin organisasi OSBATDUL dan toilet jadi salah satu tempat kita buat sebat, makanya sekarang tu toilet dikasih CCTV.

Emang gadanta dah tu kepsek. Apa faedahnya sih liatin anak cowok pipis?

Oh.. mungkin si bapak mau liat tytyd kami kali, ya? Oke pak, sekarang gue udah tau.

"Ming, bagi parfum dong!" Junhoe langsung ngubek-ngubek isi tas gue dan ngambil botol parfum.

"Gue belum bilang boleh loh ya, monyet." Ujar gue tapi si Junhoe udah duluan nyemprotin parfum kebadannya. Dilanjutin Seokmin yg juga nyemprotin parfum gue, lanjut lagi Jaehyun yang make, dahlah terus berlanjut sampe sebotol abis padahal baru gue refill. Hmz, untung temen.

Dan parfum adalah salah satu barang penting biar bau rokok nggak terlalu kentara banget dan bisa dibilang kalo udah minta parfum itu berarti sebagai tanda kalau waktu menyebat sudah usai.

"Mau balik lo pada?" Tanya gue ngeliat mereka udah pada berdiri, siap-siap buat pulang.

"Hooh, lo balik nggak? Dah sore nih.. mama gue kangen." ujar Seokmin nepuk-nepuk bahu gue yang masih nyebat.

"Kuy lah.. mama gue udah balik juga nih." Gue ngebuang puntung rokok dan ikutan berdiri.

Nakal-nakal gini gue and the gank ANACONDA juga dong as always.

ANak COgan kesayangaN bunDA

Eaa..

Kek nya gue harus kurang-kurangin baca chat bang Jongin deh, yang kalo ngetik disingkat semua, ketularan kan gue jadinya.

Gue grepe-grepein badan nyari kunci motor dan langsung ke parkiran sekolah ngambil motor gue. Begitu udah naik motor dan ninggalin parkiran, gue ngeliat sosok kesayangan di parkiran guru yang lagi jongkok di samping mobilnya.

Wes.. mantap. Rejeki gue nih.

Taulah ya kan siapa yang gue maksud.

Tanpa babibu lagi gue langsung gercep nyamperin pak Wonwoo yang keliatannya lagi kebingungan gitu.

"Selamat sore pak Wonwoo pujaan hatiku~" sapa gue dan langsung disambut tampang emo si bapak. Santai, gue udah ga takut kok.

"Ada yang bisa murid cogan bapak ini bantu?"

Si bapak diam, masih mandang gue emosi.

"Kamu dendam ya sama saya sampai ban mobil saya kamu bocorin?"

LAAAHH??????

🐱🐱🐱


Berasa kaya hamil gue nyium bau durian. Hoek hoek mulu. Gila bau nya allahuakbar.

Malah tadi si abang bengkel ngambil kembalian lama bener. Sekalinya balik ngeluarin duit receh semua. hmz tabah aq maz. Iya tadi pulsek ban motor kakak gw bocor dan ada bengkel gitu didepan sekolah gue, didepan kedai bengkel ada lapak-lapak durian pula berjejer. Anjyr.

Guys kalo ada berita seorang siswi mati terbunuh karna mencium bau durian itu gw ya korbannya.

(✔) Math Teacher × MEANIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang