023- Back To Reality

17.2K 2.6K 419
                                    

Hening banget. Kaya lagi di ruangan ICU

Ga ada interaksi antara Wonwoo, Mingyu, dan satu tamu baru lagi yang tidak lain dan tidak bukan adalah mantan tersayang Wonwoo, Junaedi.

Wonwoo udah tau apa tujuan mantannya itu datang kemari (soalnya tadi si bapak nanyain sebelum nyuruh keduanya masuk) sambil bawain kantong beras dan bunga-bungaan masih hidup. Iya, dia bermaksud berbela sungkawa.

Kalo Mingyu....

Yah tau sendiri lah ya.

Udah lebih dari 10 menit ga ada yang mulai percakapan. Bahkan minuman yang udah disediain si bapak ga ada yang berkurang dari masing-masing gelas mereka.

Wonwoo jadi canggung sendiri ngeliat Mingyu di sebelahnya natap Jun diseberang dengan tatapan ga suka. Sementara Jun meneng ae.

Merasa dirinya harus bertanggung jawab sebagai tuan rumah, Wonwoo mulai berdehem.

"Ah.. Jun kenalin, ini Mingyu. Adik aku." ujar Wonwoo sedikit melanin suaranya didua kata terakhir.

Mingyu ngerutin alisnya begitu Wonwoo nyebut dia sebagai adiknya

"Anjir.. pas sama ni orang sosoan pake aku-kamu, coba di gue manggilnya bapak-anak"

Mingyu lagi ngutuk-ngutuk dalam hati menyadari betapa pilih kasihnya Wonwoo terhadap dirinya. Mingyu jealous banget pokoknya.

"Iya, aku kenal dia siapa soalnya dia temennya pacarku. Tapi aku ga tau kalo kamu sama dia ternyata punya hubungan."

Sekarang Wonwoo tau kenapa Mingyu bisa kenal sama Jun.

Tapi masih sebuah misteri bagi Wonwoo, karena dia masih penasaran darimana Mingyu tau kalo Jun itu mantannya?

Hening lagi.

Tapi, Jun mulai angkat suara.

"Keliatannya kalian bukan kakak-adik deh,"

Ya emang bukan, pehul!

Jun diam bentar terus ngelanjutin lagi.

"Won, kamu udah dapat pengganti aku ya?"

Wonwoo sama Mingyu saling memandang. Sementara Mingyu tersenyum bangsat, Wonwoo malah memandang Mingyu geli.

🐱🐱🐱

"Ciee.. ketemu mantan."

"Norak anjing!"

Tinggal mereka berdua sekarang di dalam apartemen Wonwoo setelah beberapa menit yang lalu Jun pamit buat pulang.

Wonwoo meletakan gelas-gelas bekas minuman ke dapur dan Mingyu ngekor dari belakang.

"Tuh, mantan lo aja peka kita keliatan lebih cocok pacaran ketimbang ngejalanin hubungan kakak-adek zone atau guru-murid zone" Mingyu menyender ke pantry sambil ngeliatin Wonwoo yang lagi ngebelakangin dia.

"ga makasih. Gue ga doyan bocah."

Mingyu terkekeh dan jalan ngedekatin badan semoq (coret) si bapak yang lagi nyuci piring dan dia memeluk pinggang kurus Wonwoo dari belakang.

"Siapa ya yang kemarin nangis-nangis kaya bayi ga dapet susu?" goda Mingyu membuat telinga Wonwoo yang langsung memerah, dia malu.

"Sekarang siapa yang bocah?"

"Eh anjing! Gue lagi megang pisau nih, ya. Lepasin atau ini bakal melayang ke otak lo!"

(✔) Math Teacher × MEANIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang