Flashback mode on
Jadi waktu itu hari pertama sekolah, eh nggak deng hari pertama belajar efektif atau apalah itu sebutannya, pokoknya upacara penerimaan siswa baru udah terlewati dan sekarang hari pertama belajar.
Pak Wonwoo statusnya masih guru baru dikalangan anak kelas 11 sama 12 karena si bapak baru aja ngajar mereka 4 bulan, waktu itu beliau ngegantiin pak Xiumin yang berhenti ngajar karena mau ngelanjutin kuliahnya.
Karena pak Wonwoo nggak ada jadwal ngajar pagi dan kebetulan hari ini dia piket, jadilah si bapak ditugaskan buat jaga ruang piket.
Entah kenapa pagi ini pagi yang berat buat pak Wonwoo karna ternyata dia harus ngehukum 40 lebih murid yang telat. Sendirian.
"Ini satu lagi! Baru kelas 10 udah bikin ulah. Kenapa kamu telat??"
"Iya pak maaf, tadi ban motor saya bocor pak"
"Alasan.."
"Serius pak"
"Yaudah.. karna hari ini hari pertama dan saya lagi baik, sekarang kamu nyanyiin mars sekolah sama lagu kebangsaan, cepat!"
Biasalah, namanya juga masih guru baru, jadi hukumannya masih belum kreatif dan ini pertama kalinya pak Wonwoo ngehukum murid-murid terlambat.
"Oke pak, gampang itu mah"
"Pake mic! Nyanyi yang lantang biar terkenal kamu satu sekolahan"
Atau mungkin.. pak Wonwoo bakal bisa dinobatkan jadi guru terkreatif ngasih hukuman.
"pak.. malu pak, jangan pake mic dong pak"
"Mana saya tau, siapa suruh kamu telat. Cepat cepat! sebelum saya berubah pikiran dan ngehukum kamu lebih malu-maluin lagi!" Ancaman pak Wonwoo bikin murid itu mau ga mau ngelakuin apa yang dia suruh. Sambil ngambil mic dari tangan si bapak, murid itu mandang pak Wonwoo ragu tapi detik selanjutnya anak itu malah tersenyum misterius.
"Yak! Halo teman-teman, abang-abang sekalian. Maaf nih ganggu lagi belajar, nama gue kim mingyu anak baru kelas 10 TKJ 1 pagi ini telat karna ban bocor dan bapak yang cantik yang setau gue namanya pak wonwoo ini ngehukum gue buat nyanyi. Dengerin ya gaes siapa tau berminat promosiin gue masuk ke agensi"
Wow guys!
Anjir. Demi apapun!
Pak Wonwoo, mendadak jantungan.
Pada saat itulah untuk pertama kalinya pak Wonwoo dipertemukan murid aneh bernama Mingyu yang mempermalukan dia dengan sebutan 'bapak cantik'.
Niat mempermalukan murid, malah dia yang dipermaluin murid sendiri.
"Bangsat gini amat jadi guru STM"
"Kapok dah gue kapok anjeng!"
Gara-gara kejadian ini pula pak Wonwoo tidak akan pernah mau jaga piket pagi-pagi lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(✔) Math Teacher × MEANIE
FanfictionMingyu si bejat sekolah suka sama guru Matematika-nya! Bisa nggak ya si bapak bertahan dengan anggapan kalo Mingyu cuma sebatas 'anak muridnya' saja? ❝ Manggil yang sopan! Saya guru kamu! ❞ _____ [BxB Content | HARSH WORDS | Non-baku] {Started : OC...