New Friends

50 4 42
                                    

ARC 2: MAGIC

Ane tambah foto untuk designnya Aneta n Rin
Gambarnya buatan ane :3

Aneta bergegas memakai seragam sekolah barunya. Setelah selesai, Aneta berlari keluar dari kamarnya dan menuruni tangga. Saat Ia melewati meja makan, Ia mengambil sepotong roti manis dari meja dan menggigit roti itu. Ia memakai sepatu lalu lari keluar dan melompat ke dalam mobil. Aneta lalu duduk sambil mengeluarkan nafas lega. Adiknya sudah duduk dengan ponsel di tangannya.

"Neechan lama." Ucap Anita dengan monotone.

"Urusai." Gerutu Aneta.

Sekali lagi, perhatian Aneta di perjalanan adalah jalanannya. Sekarang Aneta berusaha untuk mengingat rute perjalanan dari rumahnya ke sekolah. Rumahnya memang tidak terlalu jauh dari sekolah, jadi mungkin Ia bisa pergi sekolah sendiri. Mungkin.
Mobilnya berhenti. Aneta melihat jamnya.

'06:39, baru jam begini? Buat apa tadi cepat-cepat pergi? Huh.' Batin Aneta. Ia lalu membuka pintu dan dikejutkan dengan kenyataan bahwa Ia sekarang di sekolah yang baru. Tanpa Rie-Chan atau Micchan. Dengan kata lain, sendiri.

'oh noooo'

Ibu Aneta mengklakson mobil dan berkata, "Hei Aneta, Anita, Ibu pergi dulu ya. Ini juga hari pertama Ibu di kantor baru."

"Ta-tapi-" 'oh shiiiii-'

"Daaah sayang!" Mobilnya pergi. Anita memperburuk keadaan.

"Neechan, Aku harus ikut MOS. Neechan cari kelas sendiri, ya." Dan dengan itu, Anita pergi.

'SHIIIII- DAMMIT'

Sepertinya takdir tidak terlalu baik kepada Aneta hari ini. Nasib, nasiib.

Aneta pelan-pelan melangkah masuk ke dalam jalan masuk sekolah. Banyak sekali murid berlalu-lalang di sekitar membuat Aneta lebih susah berjalan bebas. Lalu, saat Aneta terlihat akan menangis karena semuanya, keajaiban terjadi.

"Mishuro-San?" Suara familier terdengar dari belakang. Seseorang menepuk pelan bahu Aneta. Aneta melihat kebelakang.
Itu adalah gadis yang Aneta lihat kelemarin.

"Namamu Mishuro Aneta, 'kan?" Tanya gadis itu.

'Ohmaigosh, SEORANG MALAIKAT DATANG MEMBANTUKU'

"Oh! Ehm, ya. Itu aku." Aneta melambai. "Namaku Aneta."

"Aku disuruh Hikari-Sensei untuk mencarimu." Jelas gadis itu. "Oh ya, namaku Yukino Rinne. Yoroshiku."

"Hai'. Jadi... Kenapa aku dicari...?" Tanya Aneta.

"Karena kau akan masuk ke kelasnya! Atau, kelasku." Jawab Rin.

"Jadi kita sekelas?" Ucap Aneta dengan semangat. "Aku tak sabar! Kita kelas apa?"

"Kelas 9-A." Rin menggenggam tangan Aneta. "Ayo ke kelas. Nanti aku kasih 'tour' istimewa saat istirahat."

Aneta hanya mengikuti ke mana tangannya di bawa. Setelah mengganti alas kaki, Mereka berdua berjalan dan tiba di depan pintu geser yang tertulis '9-A' di atasnya. Rin menggeser pintunya dan menyahut, "TADAIMA!"

Laughing Under The StarsHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin