Questions

31 2 2
                                    

[AnetaIfran klo mau bilang sesuatu panjang, pls di bbm]

"Jaa ne, Mishuro-San."

Aneta melambai kepada Hana, Keito dan Nisako, teman dekat Keito. Nisako baru datang saat pelajaran kedua. Ketiga teman barunya tinggal lebih lama di kelas karena mereka menggantikan murid-murid lain yang tidak mau piket.

Aneta, Rin, Zaru dan Ryazu tengah berjalan di koridor sambil berbincang-bincang.

"Jadi Aneta, kamu pindah dari mana?" Tanya Ryazu.

"Hokkaido." Jawab Aneta.

"Punya teman dekat disana?" Tanya Rin.

"Ya. Nama mereka Myoko dan Rie." Jawab Aneta dengan semangat. Aneta suka berbicara tentang teman-temannya.

"Rie...?" Gumam Rin. Rin mencari di dalam ingatannya di mana Ia mendengar atau membaca nama itu.

"Aneta, ada kegiatan yang kamu suka?" Tanya Ryazu.

"Hmm... Menggambar? Aku juga suka bahasa Inggris." Jawab Aneta lagi.

Tidak lama kemudian, mereka sampai di luar. Di depan gerbang, mobilnya Ibu Aneta parkir di luar sekolah.

"Aneta!" Panggil Ibu Aneta.

"Ah, Okaasan!" Aneta menoleh ke arah teman-teman barunya, "Aku pergi dulu ya, daah!" Dan dengan itu, Ia berlari ke mobilnya dan masuk ke dalam. Di dalam Anita sudah duduk.

"Bagaimana harimu, Necchan?" Tanya Ibu Aneta sambil menyalakan mobil dan pelan-pelan berjalan.

"Tadi belum belajar serius, sih." Jawab Aneta.

"Udah punya teman baru?" Tanya Ibunya lagi.

"Sudah." Aneta tersenyum.

Anita melirik ke arah Aneta. "Masa? Dari dulu Oneechan itu pemalu."

"Bukan berarti aku tak bisa punya teman!" Aneta cemberut. Anita tertawa.
Aneta memutuskan untuk melihat pemandangan dari jendela. 'Tunggu...' Aneta melihat sesuatu yang tidak biasa. 'Apa itu salju? Tidak mungkin! Ini kan musim semi.' Aneta memutuskan untuk tidak memikirkan itu terlalu dalam.

Saat sampai di rumahnya, Aneta langsung masuk ke dalam dan berbaring di tempat tidurnya. Ia membuka ponselnya dan mulai membrowsing di internet.
Aneta mempunyai ide. 'Kota Hoshimi.' Muncullah berbagai situs yang menjelaskan tentang tempat tinggal barunya. Aneta mengklik link paling atas. Ia membaca artikel yang ada di situs itu. Tidak ada yang terlalu menarik. Ia mengklik situs lain. Tidak ada. Yang lainnya juga tidak terlalu menarik. Lalu, Ia menemukan judul yang menarik perhatian.
'Rumor mengenai Pengguna Magis di Kota Hoshimi.'
Aneta langsung mengklik situsnya. Ia menemukan artikel tentang adanya pengguna magis dan orang-orang yang luar dari biasa.
'Sudah beberapa orang melaporkan bahwa mereka melihat seseorang terbang melintasi perkotaan dengan cepat. Ada juga yang melaporkan merasakan adanya gangguan dengan waktu. Tapi tidak ada orang yang bisa membuktikan kalau itu memang benar atau tidak.'
Aneta menemukan dua foto mengenai 'orang terbang'. Memang benar terlihat sepertinya ada sesuatu melintasi di langit, tetapi blur di kamera.

"Ada-ada saja..." Gumam Aneta. Ia melihat jam lalu memutuskan untuk bangun dan mengganti bajunya. Setelah berganti, Ia turun ke bawah dan memakai sandal untuk keluar rumah.

Laughing Under The StarsHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin