Pagi pagi sekali Keyla harus bangun dari tidurnya dan meninggalkan dunia mimpinya yang indah. Karena hari ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah libur kenaikan kelas kemarin. Dan keyla benar-benar malas untuk bangun karena dia masih sangat mengantuk karna ia menghabiskan malam terakhir liburannya untuk mendownload video EXO dan BTS terbaru. Ya begitulah kehidupan Fangirl. Kalau bukan karna suara merdu ibunya mungkin keyla tidak akan bangun dari kasur nyamannya.
Keyla POV
Ini masih pagi tapi aku harus bangun untuk bersiap-siap ke sekolah. Karena hari ini pertama sekolah dan bodohnya aku lupa menyiapkan segala keperluan sekolahku jadilah aku harus menyiapkannya pagi pagi sekali, aku sudah mengetahui letak kelas baruku di mana .Untung saja teman tidak ikut berubah juga. Karna kalo berubah akan susah buat adaptasinya lagi.
"Mah keyla berangkat ya"
"Makan sarapannya dulu"
"Iya dimobil aja makannya. Yaudah ya pamit dulu"
"Iyaudah hati hati"
"Siap mah"Sekarang keyla sudah ada disekolah. Karena entah dia yang terlalu pagi datengnya atau teman temannya yang memang pemalas. Entahlah padahal ini sudah jam 06.30 pagi.
Keyla POV
Ya sekolah tidak ada yang berubah hanya saja kelas ku yang berubah.Sekarang aku mendapatkan kelas di lantai 2 dan berhadapan langsung dengan lapangan basket dibawah. Dan ternyata setelah sekian lama aku berkeliling di sekolah akhirnya aku bertemu dengan Shanin Karena dari tadi aku berkeliling aku tidak menemukan teman teman ku.
"Hay shanin"
"Hay Key apa kabar?"
"Baik baik lu sendiri gimana? Eh iya ngomong ngomong dyo keren banget ya aktingnya. Gue suka banget dehh"
"Oh iyadong oppa siapa dulu"
"Iyadeh iya. Tapi juga sebentar lagi baekhyun oppa gue juga bakalan main drama. For the first time. Ahh seneng banget deh"
"Eh masa serius? Wah keren. Lu jangan lupa download dramanya ya. Nanti gue minta okay"
"Okay dah sipp"Ya begitulah topik pembicaraan ku dengan Shanin kalo bertemu pasti membicarakan tentang exo. Entah itu yang sudah keluar atau belum. Rasanya kalo berbicara sama shanin tentang exo tidak akan ada selesainya. Karna pasti ada aja yang didebatkan atau apapun itu. Tapi aku senang karna punya temen satu fandom.
Setelah bertemu dengan Shanin Tidak terasa bel masuk pun berdering. Semua siswa di Sakura International High School pun masuk ke kelas nya masing masing begitupun dengan keyla. Keyla mendapatkan kelas di 11 IPA 1 sebelumnya ia mendapatkan 10 IPA 2. Disaat keyla sedang asik berbicara dengan teman temannya. Tiba tiba kepala sekolah datang, dan memberikan pengumuman. Tapi ini tidak biasa, biasanya jika ada pengumuman akan diberi tahu kan melalui speaker sekolah. Tapi ini kepala sekolah langsung yang memberinya.
"Oke anak anak mohon tidak ada yang berbicara dahulu. Karena saya akan memberi pengumuman yang sangat penting. Dan ini khusus untuk kelas ini karna bapak tahu kelas ini mempunyai siswa yang berprestasi dan selalu membawakan piala untuk sekolah ini. Jadi saya disini akan mengumumkan bahwa sekolah kita mendapatkan kepercayaan oleh sekolah Hannyoung High School yang berada di Korea Selatan. Jadi bapak akan mengirimkan 10 siswa dikelas ini untuk melakukan pertukaran pelajar disana. Bapak akan melakukan tes untuk siswa yang ingin melakukan pertukaran pelajar disana. Karena bapak ingin mengirimkan siswa yang memiliki prestasi yang bagus. Dan tes nya akan dilakukan jam 12 nanti diaula. Jadi yang ingin mendaftar bisa datang ke aula untuk mengambil formulir dan langsung untuk melakukan tes. Oke hanya itu saja pengumuman yang ingin bapak sampaikan. Sekian dan terima kasih"
Ya setelah kepala sekolah selesai memberikan pengumuman untuk kelas 11 Ipa 1 tiba tiba saja kelas mejadi sangat berisik. Karena rata rata siswa yang ada dikelas menyukai korea alias Kpopers tapi tidak dengan siswa laki lakinya. Jadi mereka semua tidak ada yang ingin melewatkan kesempatan ini. Karna bukan hanya ingin bersekolah disana tapi tentu saja ingin betemu dengan oppa mereka yang sangat mereka sukai itu.Keyla POV
Kepala sekolah benar benar membuat kelas ini menjadi ramai seperti pasar. Karna ya seperti yang kalian tahu. Kelas ini berisi para fangirl. Tentu saja ini membuat mereka semua membicarakan ini. Tidak ada yang ingin melewatkan kesempatan yang mungkin hanya sekali dalam seumur hidup mereka, begitupun dengan ku. Aku tidak ingin melewatkan ini. Bukan hanya aku ingin menambah wawasan disana. Tapi aku juga ingin bertemu dengan Baekhyun Oppaku. Mungkin
jika aku dikorea kesempatan bertemu dengannya akan jauh lebih besar dari pada aku diIndonesia."Ah ikut ah, eh kalian ikut ga?"
"Ikut lahh masa gaikut si. Gue kan pingin ketemu dyo oppa gue"
"Gue juga pingin ketemu para oppa disana"
"Gue juga pingin ketemu yesung abang gue"
Ya seperti itulah yang temanku bicarakan termasuk diriku juga sih. Mereka bukan nya memikirkan pelajaran malah sibuk memikirkan gimana caranya supaya bertemu para oppa mereka. Benar benar jiwa fangirl bukan.Tidak terasa sudah jam 12 dan siswa dari kelas 11 IPA 1 sudah mengantri untuk mengambil formulir di aula dan langsung melakukan tes. Ternyata bukan hanya siswa perempuan saja yang mendaftar ternyata siswa laki laki pun tidak kalah heboh ingin mendaftar. Setelah mengisi formulir mereka langsung melakukan tes. Ya tes nya berisi pelajaran umum. Dan jika ingin mendapatkan pertukarannya harus masuk dalam nilai 10 teratas. Cukup sulit memang. Tapi mereka sangat bersemangat. Karna ini pertama kalinya dan kelas 11 IPA 1 menjadi kelas yang sangat beruntung bisa mendapatkan kesempatan ini. Tidak menunggu waktu yang lama mereka semua akhirnya menyelesaikan tes nya. Dan guru yang memberikan tes mereka bilang jika pengumumannya hari ini juga jam 4sore.
Dan setelah mereka menyelesaikan tes mereka kembali kekelas mereka."Eh kira kira siapa ya yang masuk 10 besar. Takut ih. Mana tadi susah banget soalnya."
"Eh iya nih takut ih. Tapi semoga gue dapet."
"Ah kenapa tadi biologinya susah biasanya ga sesusah itu"
"Ah kenapa soalnya susah banget, jahat nih yang bikin soal"
"Udah udah kita berdoa aja. Kalau pun nanti gak kepilih kita harus positif thinking. Karna mungkin itu belom keberuntungan kita oke. Lagian kan yang pergi kesana teman kita juga. Jadi kita bisa nitip salam sama oppa yakan lewat mereka. So don't worry guys keep praying"
Ya seperti itulah yang mereka bicarakan. Ada yang optimis ada juga yang sudah menyerah karna soal tes tadi memang benar benar sulit. Ah mungkin karna ini pertukaran pelajar untuk pertama kalinya jadi tidak boleh sembarang orang yang dikirimkan. Setelah mereka menunggu dengan cemas akhirnya pengumuman untuk siapa yang akan mewakili sekolah sudah ada dipapan pengumuman. Mereka langsung memenuhi papan pengumuman itu. Dan disana sudah tertera nama siapa saja yang akan pergi ke korea.Shanin POV
"Ah kenapa nama gue gaada. Ah kesel ih. Eh tapi keyla sama nanda ada. Ah kenapa gue bisa ga ada namanya kesell ahh"
"Eh anin kenapa? Kesel gitu"
"Eh key lu udah liat belom?"
"Belum ini mau liat kenapa emang?"
"Lu dapet. Nama lu ada di urutan ke 7. Ah ngeselin lu bisa ketemu baekhyun"
"Seriusan?"
"Serius lah key masa bohong si. Eh Maynanda juga sih dia juga masuk di urutan ke 4.Eh key pokoknya kalo lu ketemu baekhyun nanti kan pasti lu ketemu sama dyo oppa. Salamin yaa yaa please"
"Iya gue salamin ko tenang aja. Tapi nanti dulu gue pingin liat dulu. Gue masih belom percaya nih"
"Ih yaudah sana kalo gapercaya liat. Tapi intinya lu harus salamin gua sama dyo oppa arasso"
"Iya iya anin udah dulu gue mau liat ya. Bye"Keyla POV
Balik dari kantin ternyata kelas sepi. Katanya pada ke papan pengumuman. Dan katanya hasil tes nya udah ada. Dan saat ingin melihat hasil tesnya. Tapi masih dipenuhi dengan temanku. Yasudah aku menunggu saja. Dan tidak lama aku melihat shanin dan sepertinya Shanin sudah melihat pengumuman tesnya. Jadi aku tanyakan saja. Dan Anin bilang aku berada diperingkat 7 dan artinya aku bisa pergi kekorea. Tentu saja aku tidak percaya. Karna kan Anin sering bercanda padaku. Jadi tanpa berfikir lama aku lari dan melihat ke papan pengumuman dan ternyata benar apa yang shanin katakan. Aku mendapatkan peringkat ke 7 dan Maynanda pun mendapatkannya walaupun ia jauh diatas peringkatku. Tapi artinya aku memiliki teman dikorea nanti untuk aku aja memutari korea. Ah senangnya bisa pergi kesana. Dan setelah aku melihat penguman itu. Aku langsung kembali ke kelasku.
"Gimana key? Percaya ga sama gue?"
"Hehe percaya ko. pokoknya tenang aja kalo gue ketemu sama dyo oppa bakalan gue bilangin oke so don't be sad okay"
"Oke deh awas lu ya jangan lupa"
"Okesip , nan lu juga kan ke korea?"
"Iya nanti bareng ya key. Kalo bisa satu kamar oke"
"Oke bisa diaturlahh"* First story jadi maafkan kalo masih kaku atau labil bahasanya. Butuh kritik dan saran banget nihh 😊 Vomentt jangan lupaa 😂 Hope u all enjoy the story 😆 dan thanks buat hyazzh_ udah ngebantu revisi 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
After Meet You [Completed]
أدب الهواةKeyla Anastasya Putri ia bukanlah seorang murid yang sangat pintar, tapi ia diberi kesempatan untuk melakukan pertukaran pelajar ke korea selatan yang dilakukan setiap tahun oleh sekolahnya. Keyla ditemani oleh sahabatnya Maynanda pergi ke negara ya...