Ya setelah hyera dan yang lainnya selesai makan,member exo langsung melakukan latihan,dari bernyanyi hingga menari dan tidak terasa ini sudah semakin sore. Bahkan exo sudah melakukan latihan selama berulang kali. Tapi itu tidak membuatnya bosan,melihat mereka latihan bagi hyera sama saja dengan melihat mereka konser. Walaupun baju yang mereka pakai tidak sebagus waktu konser,tapi penampilan mereka sangat keren. Bahkan terlihat lebih natural. Ah ingin rasanya hyera menghentikan waktu ini. Ini terlalu indah untuk dilewatkan. Dan tidak lama handphone hyera berdering. Dan langsung saja hyera mengangkatnya.
"Eh hyera. Kapan pulang lu? Udah sore nih. Dimarahin sama pendamping tau rasa."
"Eh iya na maaf gue lupa. Abis seru 😅"
"Hah giliran ketemu sama oppa aja lupa sama gue. Pokoknya lu punya hutang cerita ya sama gue. Udah ah cepet pulang. Besok kan kita ada kunjungan ke sekolah yang baru."
"Oke nana iya gue pulang. Udah udah ah. Btw thanks ya"
"Makasih buat apaan ini?"
"Makasih lu udah bikin surprise ini. Ya walaupun gue tau ini ga disengaja. Tapi ini pasti akal lu kan ga ngasih tau gue dari tadi?"
"Udah iya iya. Nanti gue ceritaiin juga deh apa yang gue bicaraiin sama baekhyun. Intinya sekarang lu pulang oke, gue gamau lu kena marah. Ini kan baru sehari. Lu mau emang dibalikin ke indonesia? Ngga kan"
"Engga na Engga. Jangan sampe. Iya deh gue pulang. Wait yaa. See you"Ya setelah hyera selesai bertelfon dengan nana. Hyera langsung minta izin untuk pulang. Tapi baekhyun melarangnya. Karna ya hyera pasti tidak akan tau jalan untuk kembali ke apartemennya itu. Karna itu baekhyun tidak mengizinkan hyera pulang sendiri.
"Ah hyera-ya kau pulang dengan ku saja"
"Ah memang nya oppa tau apartemenku dimana? Aku saja lupa hehe"
"Yak kau ini masa tidak tahu tempat tinggalmu sendiri. Ah ternyata kau tinggal diapartemen. Yasudah aku akan mengantarkanmu. Tapi sebentar lagi ya, 1 kali latihan lagi. Setelah itu oppa akan mengantarkanmu"
"Apakah oppa tau alamatnya?"
"Tentu saja tau. Temanmu yang memberikan alamatmu padaku tadi. Yasudah ya kau tunggu disini dulu. Jangan kemana mana oke"
"Ne oppa"Setelah itu baekhyun melanjutkan latihan untuk yang terakhir. Setelah selesai baekhyun langsung mengganti bajunya, dan mengantar hyera pulang.
"Ah suho hyung, aku izin mengantarkan adikku dulu ya. Tidak jauh ko"
"Ah yasudah yasudah. Jangan lama lama, karna kita akan makan malam bersama, kau tahu"
"Ne hyung. Yasudah aku pergi dulu ya. Kajja hyera"
"Ah oppa deul. Terima kasih untuk hari ini. Aku sangat senang, ah aku pulang dulu yah, annyeong oppa"
"Sama sama hyera-ssi, hati hati dijalan"
"Ne oppa gomawo"Setelah berpamitan hyera dan baekhyun langsung menuju ke parkiran untuk mengambil mobil. Dan langsung pergi ke apartemen hyera. Tidak lama akhirnya mereka sampai.
"Ah oppa sudah sampai. Terima kasih sudah mengantarkan aku pulang. Dan terima kasih untuk hadiah nya juga. Aku senang sekali"
"Ne hyera-ya. Ah iya jangan lupa hubungi aku. Dan ingat jangan hubungi si kai itu. Lagipula nomernya itu suka berubah ubah. Jadi jangan menghubunginnya oh"
"Ah oppa kenapa kau sepertinya tida suka sekali dengannya. Yasudah aku tidak akan menghubunginya. Ehm yasudah aku masuk dulu ya. Oppa hati hati dijalan, jaga kesehatan oppa oh"
"Ne hyera gomawo. Yasudah annyeong"
"Annyeong oppa"Setelah itu mobil yang dikendarai baekhyun hilang dalam sekejap. Dan hyera langsung masuk ke apartemennya.
Hyera POV
Hari ini sunggu hari yang sangat menyenangkan. Ah aku tidak ingin hari ini berakhir. Walaupun ya aku sekarang sudah kembali ke apartemen ku, tapi rasanya aku tidak bisa sedikit saja melupakan apa yang aku lakukan tadi. Ah rasanya seperti mimpi, bisa berbicara,tertawa bahkan makan bersama. Rasanya mustahil saja, tapi itu kenyataannya. Bahkan aku sekarang mempunyai nomer baekhyun. Ah ingat bukan hanya dirinya, tapi semuanya,semua member exo.
"Na buka pintunya. Ini guee hyera"
"Iya waitt"
"Cepetan bisa kali gua ribet nih"
"Iya.. wahh keren. Pasti dari baekhyun yaa? Yakan"
"Iya nanti gue ceritaiin. Tapi bantuin duluu"
"Eh iya sampe lupa. Sini sini."
"Huhh cape tau"
"Cape tapi seneng kaan?"
"Iya sih. Ah yaudah gue mandi dulu yaa. Abis ini baru cerita okehh, eh lu juga cerita yaa"
"Iya sip. Sana sana mandi, eh tapi bentar sini dulu "
"Kenapa sih?"
"Diem diem. Hmm dari wangi wanginya kayak wangi cowok. Lu abis pelukan ama siapa nih? Gamungkin sama?"
"Ahh ketauan deh. Nanti gue ceritaiin yaa. Udah gue mau mandi. Tapi gue gamau cuci baju yang ini. Ahh wanginya masih nempel"
"Idih jorok lu. Jiwa fangirl nya keluar lagi dah itu. kapan gue ketemu yesung nyaa 😢"
"Nanti juga ketemu sabar sabar udah ah gajadi jadi gue mau mandi"
"Yaudah sana mandi tinggal mandi"
"Cie cemburu ciee ama guee"
"Udah sana buru mandi berisik deh"
"Tenang na. Nanti gue bakal mempertemukan lu ama yesung okeehh"
"Ah hyee serius. Hyee buka dulu pintunyaa"
"Iya. Udah ah sana gue mau mandi juga!"
"Eh hye beneran yaa."
"Iya iya udah naa. Berisik banget sih"
"Yess. Lop u hyeraa cantikkk"
"Modus luu"Setelah hyera selesai mandi. Hyera langsung bercerita tentang apa yang dia lakukan bersama baekhyun, dari yang baekhyun menjadikan dia adiknya,pelukan,bahkan chanyeol. Semuanya dia ceritakan pada sahabatnya ini. Nana yang mendengarkan hanya berusaha menahan rasa irinya. Andai dia bisa seperti itu dengan yesung seperti hyera dan baekhyun. Mungkin dia akan berteriak sekencang kencangnya dan menangis juga tentunya. Indah rasanya menjadi hyera. Tapi tidak lupa juga nana menceritakan apa yang dia bicarakan tadi dengan baekhyun, dan nana merasa baekhyun benar benar orang yang menyenangkan, dia sangat baik. Bahkan dengan fans nya.
"Eh hye katanya kan lu ngirimin foto yang d.o nya ke anin dia udah bales"
"Udah kayaknya. Dari tadi hp gua berisik banget. Mungkin anin"
"Coba bukaa. Gue pingin liat reaksinya"
"Okeh okeh"Dan benar saja ketika hyera membuka hp nya notif nya penuh dengan Shanin Dari panggilan telfon, panggilan untuk video call, dan pesan tentunya. Isinya rata rata seperti ini
"Ah key, seriusan lu ketemu sama dyo oppa gue, demi apaa lu"
"Key itu seriusan arti dari hangul nya itu"
"Keylaa kenapa ga angkat vidcall guee. Gue kan mau lihat muka oppa gue."
"Key lu ga bercanda kan. Sumpah ya kalo bercanda ini galucu"
"Keylaaa baless dongg"
"Ah rese nih"
"Ah yaudah deh mau beneran mau ngga. Bilang ke dyo oppa "nado saranghae" okee key."Dan masih banyak lagi. Dan hyera akhirnya membalas pesan haya. Bukannya tadi hyera tidak ingin membalasnya, hanya saja ia tidak ingin menyia nyiakan waktu bahagia nya hanya dengan bermain ponselnya. Padahal biasanya hyera tidak bisa lepas dari ponsel nya itu.
"Iya aninn. Ngapain sih gue bohong. Ga mungkin lah. Masa gue bohong. Seriusan itu dyo. Kan udah gue kasih fotonya juga kan. Besok atau kapan deh kalo gue ketemu sama dyo lagi, Gue bilang sama lu. Biar lu bisa vidcall sama dia."
"Ah seriusan lu key? Iya ya gue tunggu. Btw lama banget bales smsnya."
"Hahaha sorry ya lama. Tadi seru banget soalnya. Eh Anin dyo sms gue nihh"
"Serius sms apaan?"
"Kayak gini "ehm annyeong hyera-sii besok bisa tidak, makan curry ramyeon bersamaku. Tenang saja aku yang teraktir ohh. Besok aku tunggu kau di sm coex artium, Baekhyun bilang apartemenmu didekat sana. Jadi besok aku akan menjemputmu kesana. Jam 12.00 saat makan siang. Oke hyera-sii annyeong" kaya gituu ..... Besok gue vidcall lu deh"
"Bener lu yaa. Btw gue ga ngerti itu kan hangul, artiin dong"
"Gue singkat aja yaa. Gini "hai hyera. Besok bisa tidak makan curry ramyeon bersamaku. Aku akan tunggu kau di sm coex artium jam 12.00" seperti ituu Shanindya"
"Ah beneran. Enak banget sih makan bareng dia. Pokoknya besok harus vidcall ya gamau tau. Gue tunggu okeh. Bye"
"Iya iya okehh. Byeetoo"Ya seperti itulah balasannya. Hyera memang beruntung memiliki sahabat seperti Shanin dan nana. Shanin yang sangat lucu dan nana yang jago bahasa korea. Kalau bukan karna mereka hidup hyera akan terasa hambar. Jika hyera sedih, Anin selalu membuat kekonyolan yang membuat hyera senang. Dan nana, kalau tidak ada nana entahlah apa dia bisa hidup di korea, karna nana itu cukup mengenal negara ini dengan baik. Jadi tidak akan sulit kalau ingin berkeliling di korea dengan nana. Mereka saling mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing masing, begitupun dengan hyera. Tapi apapun kekurang mereka hyera senang memiliki sahabat seperti mereka♡
"I am happy because of you all my bestfriends♡"*Gimana chapt yang ini? Saran and kritik needed don't forget to voment thxyouu😘 kalo ada typo kasih tau ya hehehe 😆😅*
KAMU SEDANG MEMBACA
After Meet You [Completed]
FanfictionKeyla Anastasya Putri ia bukanlah seorang murid yang sangat pintar, tapi ia diberi kesempatan untuk melakukan pertukaran pelajar ke korea selatan yang dilakukan setiap tahun oleh sekolahnya. Keyla ditemani oleh sahabatnya Maynanda pergi ke negara ya...