Ya setelah mereka berganti baju, mereka pergi untuk izin ke pendamping mereka, ya supaya nantinya tidak ada yang perlu dikhawatirkan jika mereka berdua tidak ada di apartemen mereka, karena sebelumnya mereka sudah izin. Dan hari ini cuaca di Seoul cukup dingin,tapi bagi mereka ini sangat dingin. Walaupun matahari sangat cerah, mungkin kalau mereka di Indonesia mereka sudah kepanasan dengan pakaian yang super tebal yang mereka berdua kenakan. Tapi di seoul, baju yang super tebal ini saja tidak cukup karena mereka masih merasa kedinginan oleh udara disini. Ya bagaimana pun mereka belum terbiasa dengan cuaca winter seperti ini.
(Hyera = Keyla
Nana = Maynanda)Hyera POV
AT SM COEX ARTIUM
Ah setelah sekian lama aku ingin kesini, dan sekarang aku berdiri disini didepan gedung yang dulunya cuma bisa aku bayangin dan melihat dari internet. Masih gapercaya kalo aku ada disini.
"Nan fotoin gue dong"
"Lu panggil gue apa tadi? Ulangin coba?"
"Eh iya na, Kim Nana fotoin aku dong"
"Nah gitu dong kan lu udah janji kalo ga gue tinggalin nih, mana bisa coba lu belanja tanpa gue disini"
"Iyadeh iya. Kalo di Indonesia udah gue apain lu Na."
"Piss udah sini mana hp lu"
"Nih fotoin yang bener awas ga bener ya"
"Iya tenang aja. Gua kan fotografer handal"
"Terserah dehh iya aja gue mah biar seneng"
"Yaudah sana gaya yang bagus oke 1 2 e" ckrek (Suara apaan ini😆)
"Nih bagus banget asli. Siapa dulu yang fotoin jangan lupa tag gue kalo mau upload taken by Kim Nana Cans""Serah lu deh. Btw thanks cakep bangett, sukaa 😁, oh iya mau foto juga ga? Sini gue fotoin"
"Mau lah siapa juga yang gamau. Cepet fotoin gue. Pake hp lu dulu ya. Sekalian hehe 😆"
"Oke siap 1 2 3"
"Mana fotonya, ih bagus kenapa gue cantik banget si disitu"
"Tumben puji diri sendiri"
"Hehehe ah udah ah ayo masuk, kalo disini terus kapan belanjanya. Gue kan pingin belanja juga, kajja"
"Kajja"Mereka berdua akhirnya masuk ke SM COEX ARTIUM. Ya walaupun sebenarnya ingin ke lantai 2 ya dilantai 2 itu ada SUM MARKET didalam sana ada berbagai stuff artis yang berada di SM ENTERTAIMENT ya seperti SUPER JUNIOR, GIRLS GENERATION,EXO,SHINEE dan masih banyak lagi. Dan tentu saja Hyera yang sangat menyukai EXO dan Nana yang menyukai Suju (Super Junior) sangat senang berada di dalam sana. Mungkin jika mereka tidak memikirkan kehidupan kedepannya, mereka akan menghabiskan uang mereka untuk membeli semua barang yang ada disana.
Hyera POV
Sumpah ya, pertama kali masuk ke SM COEX ARTIUM ini aku excited banget ternyata bagus banget. Dan keliatan mewah. Pasti member exo sering main kesini ya walaupun sekarang aku berharap bisa bertemu mereka disini. Walaupun hanya salah satu dari mereka udah seneng, tapi nyatanya udah disini selama 2 jam dan menurut ku itu cukup lama. Tapi ga ketemu. Mungkin mereka sibuk kali ya.
"Na,member exo gaada yang kesini apa ya?"
" Entahlah, mungkin mereka kalo kesini kalo lagi pingin beli sesuatu atau hanya sekedar makan. Atau ada kepentingan lain."
"Iya juga si ya. Ah yaudahlah."
"Udah jangan pikirin itu dulu. Mending kita belanja disini. Kan banyak tuh baju bagus. Kalo emang udah waktunya lu ketemu mereka ,nanti ketemu ko tenang aja ☺"
"Oke deh na. Ah lu mah bisa aja ya bikin mood gue naik lagi."
"Udah ah lepas. Gue pingin ambil baju itu. Lu cepetan mau beli yang mana aja. Abis ini kita pulang"
"Oke Nana Kim"Setelah mereka belanja barang yang mereka inginkan, sebelum pulang mereka menyempatkan untuk makan ice cream disana. Setelah itu mereka langsung kembali ke aprtemen. Tetapi ditengah perjalan ada seseorang yang menabrak Hyera dengan kencang. Sehingga lightstick exo yang dibawa oleh hyera pecah bukan hanya lightstick nya saja yang terlempar bahkan hyera jatuh. Benar benar hari ini hari tersial hyera. Padahal ia baru membeli lightstick itu beberapa menit yang lalu.
Hyera POV
Baru hari pertama disini udah seneng banget kayak gini. Bisa belanja barang barang exo dengan harga yang jauh lebih murah dan asli tentunya ya walaupun sebenarnya kalau dirupiahkan ini cukup mahal tapi dibandingkan dengan di olshop ini jauh lebih murah harganya. Dan satu hal yang bikin seneng. Akhirnya aku bisa beli lightstick exo new version. Sampe sampe aku bawa bawa lighsticknya. Aku gapeduli apa kata orang orang bawa lightstick di siang hari kayak begini. Tetapi tiba tiba pas lagi seneng seneng ada cowo yang menabrak ku dengan kencang sampe jatuh. Dan jangan lupa sama lightstick nya itu pecah dan terlempar jauh. Kaki ku saja sampai berdarah ya walaupun sedikit tapi ini cukup perih.
(Tulisan yang tebal bahasa indonesia, dan yang tidak adalah bahasa korea)
"Eh kalo jalan liat liat dong, liat nih kaki gue berdarah dan liat lightstick yang baru gue beli jadi pecah. Ganti rugi pokoknya"
" Maaf maaf saya sedang terburu buru. Maaf ya nanti saya akan ganti. Tapi nanti, kalo sekarang saya tidak bisa"
(Apanya yang nanti udah nabrak sekarang dia mau pergi gitu aja. Gabisa duit gue abis karna lightstick itu. Dasar cowo nyebelin mana sok misterius gitu lagi pake masker ampe ngga keliatan mukanya,matanya aja ngga.)"Naaaaa, nana kimm"
"Eh iya ra loh lu kenapa? Itu lightstick lu? Kaki lu berdarah lagi"
"Itu tuh na dia nabrak gue, mana gamau bertanggung jawab lagi. Mau kabur gitu aja lagi, na lu harus bilang ke dia tanggung jawab"
"Ah jamkanman-yo(Permisi). Bisa tidak jangan pergi begitu saja. Lihat teman saya kaki nya berdarah ya walaupun sedikit tetapi tanggung jawab. Dan jangan lupa sama lightstick nya juga"
"Oke oke saya akan bertanggung jawab, tetapi tidak sekarang. Saya sedang buru buru. Ah iya kalau mau teman kamu ikut saya saja. Nanti saya akan bertanggung jawab sama kaki nya yang berdarah itu dan lightsticknya itu"
"Apakah aku bisa percaya padamu?"
"Tentu bisa, ini kartu identitas ku. Kau bisa lihat kan aku siapa. Kau pasti percaya padaku"
"Sini aku lihat,ah ini tidak mungkin"*Siapa hayo? Ketemu siapaa kah? Don't forget to Voment :)
KAMU SEDANG MEMBACA
After Meet You [Completed]
FanficKeyla Anastasya Putri ia bukanlah seorang murid yang sangat pintar, tapi ia diberi kesempatan untuk melakukan pertukaran pelajar ke korea selatan yang dilakukan setiap tahun oleh sekolahnya. Keyla ditemani oleh sahabatnya Maynanda pergi ke negara ya...