Setelah sampai di bandara Incheon korea selatan. Mereka langsung melakukan check out. Dan pendamping yang disediakan oleh sekolah pun meminta mereka berkumpul. Karena akan dilakukan pengarahan terlebih dahulu.
"Oke semuanya sambil kita menunggu mobil. Ibu akan memberikan pejelasan dulu. Jadi nanti masing masing dari kalian mendapatkan apartemen dan dalam 1 apartemen terdapat 2 siswa. Dan ibu ingin kalian memilih teman kalian oke. Kalau sudah, beritahu ibu. Oh iya sebelum kalian masuk sekolah, kalian akan melakukan kunjungan terlebih dahulu ke Hannyoung High School sekolah yang akan menjadi sekolah kalian. Dan nanti akan dilakukan les bahasa korea setiap pulang sekolah. Dan jika kalian akan keluar. Kalian harus izin terlebih dahulu, oke mengerti semuanya?"
"Iya bu"
"Oke itu mobilnya sudah sampai ayo masuk satu satu ya. Kita langsung ke apartemen"Setelah semuanya masuk kemobil mereka langsung pergi ke apartemen yang dituju. Disepanjang perjalanan ada yang tertidur, memperhatikan jalan, banyak sekali. Tapi keyla dia sibuk memikirkan gimana caranya supaya bertemu dengan para oppa nya. Padahal keyla baru sampai tapi dia sudah memikirkan gimana caranya supaya bisa bertemu dengan oppa, benar benar jiwa fangirl nya itu. Karna keyla terlalu fokus dia sampai tidak tahu kalau apartemennya itu dekat dengan SM COEX ARTIUM. Ya tepatnya ada disebrang jalan. Cukup dekat bukan.
Maynanda POV
Akhirnya sampai juga lumayan lah perjalan dari bandara ke apartemen ini. Dan disepanjang jalan aku hanya memperhatikan jalan. Dan tidak sengaja aku melihat SM COEX ARTIUM , dan tidak lama setelah aku melihatnya mobil yang aku naiki berhenti. Setelah aku keluar dari mobil ternyata SM COEX ARTIUM ada disebrang jalan. Ah senangnya. Tapi anehnya keyla temanku terlihat biasa saja. Dia itu aneh semenjak sampai. Terus saja diam. Entah apa yang dia pikirkan sampai tidak tahu kalau SM Coex Artium ada didepannya.
"Key habis ini kita bebas kan?"
"Kayaknya si gitu,kenapa emangnya?"
"Ehmm ngga si, cuma pingin keluar aja. Eh btw apartement kita deket sama SM COEX ARTIUM. Lu gaada niatan buat beli apa gitu disana?"
"Ah serius emang deket? Tau dari mana lu?"
"Liat tuh didepan kita apaan? Masa tulisan segede gitu dari tadi lu ga ngeliat?"
"Eh iya itu SM COEX ARTIUM ko gue bisa galiat gitu si yaa? Ayo kesana. Gue pingin beli sesuatu pasti lu tau kan apaan"
"Oke oke gue bakal nganterin lu kesana tapi ada 1 syarat"
"Apa aja deh syaratnya apaa kasih tau gue apa syaratnya"
"Oke mulai sekarang panggil gue KIM NANA oke nana bukan nanda."
"Itu doang syaratnya gampang. Okedeh NANA KIM"
"Oke bagus"
"Cie lu pake marganya Taehyung"
"Eh yang marga nya pake KIM itu banyak. Lagian gue udah mikirin itu nama sebelum gue suka sama BTS"
"Ah yaudah deh terserah lu aja . Percaya ko gue percaya"
"Ah yaudah deh kalo debat mulu kapan belanjanya, mending sekarang lu ganti baju terus abis itu kan bisa langsung cus"
"Okedeh tapi nanti jangan lupa izin dulu sama pendamping. Nanti kalo dia tau kita gaada pusing lagi nyariinnya, ntar ujung-ujungnya kita juga yang dimarahin"
"Iya deh, izinnya bareng bareng ya nanti gue doang lagi"
"Iya iya tenang aja, yaudah ah gue pingin ganti baju dulu bye"
"Yaudah cepetan ya gue tunggu di lobby"
"Iyaaa"*Maafkan kalau pendek hehe :) enjoy :) jangan lupa Voment yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
After Meet You [Completed]
FanficKeyla Anastasya Putri ia bukanlah seorang murid yang sangat pintar, tapi ia diberi kesempatan untuk melakukan pertukaran pelajar ke korea selatan yang dilakukan setiap tahun oleh sekolahnya. Keyla ditemani oleh sahabatnya Maynanda pergi ke negara ya...