Bermacam macam musim sudah ku lalui, tak terasa sudah setahun aku disini. Dan sebentar lagi aku akan naik kelas 12. Dan masa pertukaran pelajar ku juga akan berakhir.
"Hyera-yaa"
"Ne Hyerin-ahh, kenapa?"
"Yak! Kenapa kau lesu sekali. Bukannya kau harus senang? Ini ulangan terakhir kita. Lalu kita akan naik kelas. Kau seharusnya senang, bukan memasang muka sedih seperti itu!"
"Ani! 😅 Ahh Yura dan Nana mana?"
"Ahh itu lah kenapa aku memanggilmu, mereka sedang di kantin. Ayo kita kesana"
Lalu Hyera dan Hyerin pun bergegas ke kantin untuk menemui Yura dan Nana.
"Yaaa Hyerin Hyeraa! Disini👋!"
"Ahhh itu mereka. Ayo kesana"
"Yak! Kenapa kalian berdua lama sekali? Makanan ku hampir dingin karena menunggu kalian!"
"Mianhe. Hyera sulit ditemukan" (Hyerin)
"Hyera memangnya kau kemana tadi?" (Yura)
"Ahh akuu. Taman"
"Wahhh ada apa kau tiba tiba ke taman huh?" (Nana)
"Ah sudahlahh. Aku lapar, aku dengar Yura ingin mentraktir yaa? Iya kan?"
"Nee. Aku akan mentraktir kalian. Karena aku berhasil menjadi salah satu pemenang Fansign Bangtan"
"Ahh jinjja~yo😮?" (Hyera )
"Ne. Ahh rasanya aku akan terbang, aku sangat bahagia. Akhirnya aku akan bertemu dengan Jungkook Oppa. Berbicara, memegang tangannya. Ahh dibayangkan saja sudah ingin mati rasanya"
"Ne? Ahh Jungkook😮. Wahh Chukkae Yuraa-yaaa!! (Memeluk Yura) Yakk kau membeli album berapa untuk fansign itu?" (Hyera)
"Aku membeli sekitar.... Ahh kalian pasti akan kaget"
"Jangan bilang kau membeli 1 Kotak Besar?"
"Nee. 100 untuk Hyeraa"
"Yak! Mau kau apakan albumnya?"
"Ah iya. Hyera, Nana, Hyerin kau mau tidak? Aku akan memberi albumnya untuk kalian"
"Yak. Yura! Kau kan tahu aku lagi suka Wannaone sekarang. Tapi kalo kau ingin memberi ku secara gratis. Tak apa hehe" (Hyerin)
"Aishh. Hyera? Nana? Kalian bagaimana? Mau tidak? Mau yaaa. Aku akan membagi kalian 4 Versi. Karena album mereka ada 4 Versi"
"Ahh jinjja? Yak Yura! Kau kan tahu aku suka bangtan" (Nana)
"Ahhh iya aku lupa na. Kau kan suka Taehyung. Iya kan?"
"Ne. Nanti berikan aku salam padanya ohh"
"Okee. Tenang saja"
"Hyera! Hyeraaa!Hyeraaaa!"
"Ahh Neee. Wae?"
"Kau kenapa melamun seperti itu? Kau mau tidak?"
"Nee. Aku mau"
"Okee baguss. Abis pulang sekolah kalian semua kerumah ku untuk mengambilnya. Ohh"
"Okee" (Ucap Hyera,Nana, dan Hyerin)
Tak terasa ulangan terakhir mereka telah selesai, lalu mereka ber empat pun bergegas pulang bersama. Karena mereka harus kerumah Yura terlebih dahulu untuk mengambil album Bangtan yang akan Yura kasih untuk mereka.
"Okee sudah sampai. Ayo ayo masuk"
"Nee"
Mereka ber empat pun masuk kerumah Yura. Dan langsung masuk ke kamar Yura. Karena hari ini orang tua Yura sedang ada diluar kota, jadi hanya ada Yura dan pembantunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Meet You [Completed]
FanficKeyla Anastasya Putri ia bukanlah seorang murid yang sangat pintar, tapi ia diberi kesempatan untuk melakukan pertukaran pelajar ke korea selatan yang dilakukan setiap tahun oleh sekolahnya. Keyla ditemani oleh sahabatnya Maynanda pergi ke negara ya...