"Hyera sini!"
"Waeyo? Kenapa berbisik seperti itu?"
"Ani. Sini dulu cepat"
"Oke iya. Apa, kenapa?"
"Jangan disini"
"Oppa mau kemana" (sehun menarik hyera keluar)
"Kalian mau kemana?" (Chen)
"Mau keluar sebentar, ayo hyera"
"Oppa ada apa sih?"
Disaat hyera dan sehun keluar, kyungzi sangat penasaran karena seperti ada yang disembunyikan oleh sehun dan mereka terlihat mengendap endap dan berbisik dan akhirnya kyungzi bertanya pada chen
"Oppa mereka berdua ingin kemana?"
"Tidak tahu. Mereka bilang hanya ingin keluar, mungkin ke taman"
"Ah seperti itu ya. Chen oppa aku ingin ke toilet ingin buang air kecil"
"Ah mau aku antar?"
"Ani. Tidak apa apa aku sendiri saja"
"Kau kan tidak tahu toiletnya dimana? Aku antar saja ya! Dari pada kau tersesat"
"Ani tidak apa apa sungguh, aku bisa bertanya pada staf atau seseorang nanti, sudah ya aku sudah tidak tahan lagi! Aku permisi dahulu"
"Hmm"
"Kyung kau mau kemana?"(D.O)
"Aku ingin ke toilet sebentar, sudah ya aku sudah tidak kuat"
"Yakk kyung kau memang tau toiletnya dimana? Yak kyung~ssi aishh"
Ketika dyo berteriak seperti itu kyungzi tidak menghiraukannya sama sekali, karena rasa penasarannya terlalu besar. Lagipula untuk apa mereka berbisik seperti itu, sudah pasti kalau itu sebuah rahasia, dan hanya mereka berdualah yang boleh tau. Lagipula aku terlanjur mendengar percakapan mereka, setelah aku ikuti ternyata benar yang dikatakan chen oppa, mereka pergi ke taman, dan tidak lama mereka menghentikan jalan mereka, sedangkan aku mengumpat dibalik tembok yang cukup dekat dengan mereka. Jadi jika mereka berbicara aku masih bisa mendengarnya dengan jelas.
"Ada apa sih oppa?"
"Aku ingin memberi tahu mu sesuatu"
"Sesuatu apa?"
"Ini tentang dyo hyung"
"Kenapa memangnya dyo oppa?"
"Ini tentang temanmu yang baru saja datang"
"Nugu? Kyungzi?"
"Siapa lagi kalau bukan dia"
"Kenapa memangnya dia dengan dyo oppa?"
"Dyo hyung tidak suka dengannya! Dyo hyung melakukan itu hanya karena fans service, dan tidak enak denganmu"
"Kau tahu dari mana? Dia memberitahumu?"
"Aku mendengarnya, waktu dia berbicara dengan baekhyun hyung. Kau cerita kan padanya semua tentang temanmu itu. Dyo bahkan tidak ingat tentang janjinya, janjinya kalau kyungzi bisa berbicara bahasa korea, dyo akan menjadikannya adiknya. Dia menyangkal semuanya! Dia bilang dia tidak sungguh sungguh janji akan itu. Dia melakukan itu supaya kau senang dengan sikapnya, supaya dia bisa dapat perhatian darimu"
"Dia... dia melakukan itu semua, hanya karena aku? Kau tidak bohongkan?"
"Aku tidak.."
Dan bodohnya diriku aku benar benar kaget, aku benar benar kesal, perasaanku benar benar hancur saat sehun oppa bilang dyo oppa melakukan itu karena hyera, bukan karena dia menyukaiku atau apapun itu dan sampai aku tidak sadar kaki ku mengenai tempat sampah dan tempat sampah itu pun jatuh, dan menimbulkan suara yang cukup kencang. Mereka berdua langsung melihat ke arah ku tapi aku langsung memalingkan wajahku dan lari sekencang yang aku bisa. Aku tidak ingin hyera merasa bersalah padaku, karena itu memang bukan salahnya! Tapi di sisi lain aku kesal padanya karena hyera lah yang disukai oleh dyo oppa bukan diriku! Aku berlari sangat kencang dan aku merasa hyera dan sehun oppa mengejarku, aku benar benar tidak peduli akan mereka yang mengejarku atau tidak. Hatiku benar benar hancur, air mataku mengalir dengan derasnya sampai sampai aku tidak menyadari kalau aku sudah ada diluar gedung SM dan tiba tiba ada mobil yang melaju kencang didepanku. Saat itu juga semuanya terlihat gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Meet You [Completed]
Fiksi PenggemarKeyla Anastasya Putri ia bukanlah seorang murid yang sangat pintar, tapi ia diberi kesempatan untuk melakukan pertukaran pelajar ke korea selatan yang dilakukan setiap tahun oleh sekolahnya. Keyla ditemani oleh sahabatnya Maynanda pergi ke negara ya...